Translate

Selasa, 14 September 2021

Sinopsis Check Out The Even Eps 2 Part 1

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 1 Part 4

Selanjutnya: Check Out the Event 2 Part 2




Dengan membawa selimut untuk membalus tubuhnya, Song Yi keluar dari kamar tesebut kemudian bersembunyi saat melihat, Do Kyum yang baru keluar dari kamarnya. Do Kyum yang melihat Song Yi kemudian mengikutinya, hingga memasuki kamar lain, kemudian menahan pintu tersebut, tiba-tiba Ji Kang datang dan mencekal tangannya yang hendak membuka pintu tersebut.




Song Yi menghampiri Do Kyum yang sedang mengamen kemudian memberikan bunga seraya berkata ini disebut bunga ketul, mudah disiram jadi orang yang merawat bunga untuk kali pertama bisa mengurusnya dengan mudah. Begitu rupanya ucap Do Kyum. Kau sudah mengamen selama beberapa bulankan tanya Song Yi kemudian berkata  suaramu merdu, aku tak memutar musik saat bekerja begitu mulai mendengarmu bernyanyi karena ingin mendengarkanmu.


Seraya menunjuk toko bunganya Song Yi berkata toko bunganya di sana Kebun Buket itu toko ibuku, aku belajar bekerja sebagai penjual bunga dari ibuku selagi membantunya, Ibuku Jungwon "Kebun" dan aku Song Yi "Buket" itulah sebabnya namanya Kebun Buket, kemudian Song Yi mengenalkan namanya Ha Song Yi, seperti sebuket bunga, Song Yi. Ha Song Yi ucap Do Kyum kemudian memperkenalkan dirinya Halo, aku Park Do Kyum dan akan kurawat dengan baik.



Hari ke-32 hubungan


Jangan dilepas ucap Song Yi kepada Do Kyum yang mengajarinya naik sepeda. Do Kyum memberi tahu kalau ia memegangnya erat. Aku berhasil ucap Song Yi yang berhasil mengendarai sepedanya.



Song Yi, makanlah ucap Do Kyum seraya menyuapi Song Yi makan kemudian bertanya kenapa kau terserang flu sepanjang tahun, kubilang pakailah baju hangat untuk tidur kenapa kau tak pernah menurut. Kuharap aku selalu sakit agar kau bisa datang dan mengomeliku sepanjang waktu ucap Song Yi. Do Kyum yang tidak mengerti bertanya apa. Sekalipun kau mengomeliku seumur hidupku, kurasa kehidupanku tak akan sia-sia ucap Song Yi.



Tahun kelima hubungan


Seraya melihat Bunga yang di berikan Song Yi yang sudah layu, Do Kyum berkata jika jatuh ke tangan orang lain selain aku, mungkin tak akan layu dan hubungan mungkin merupakan proses menyadari hal itu.



Episode 2. Tidak Apa-apa? Kau Yakin Tidak Akan Menyesal?


Ayo minum kopi ucap Ji Kang kepada mereka kemudian memberi tahu kalau ada kedai kopi bagus di tepi laut sekitar 20 menit dari sini dan kita bisa berolahraga pagi, berfoto sebagai pasangan serta minum kopi juga, setelahnya mereka semua pergi dengan menaiki sepeda.



Sebelumnya,


Do Kyum menghempaskan tangan Ji Kang yang mencekalnya kemudian masuk kedalam kamar tersebut dan tidak mendapati siapa-siapa di dalamnya. Kenapa kau kemari tanya Ji Kang yang ikut masuk kedalam. Do Kyum memberi tahu kalau ia melihat pintunya terbuka kemudian bertanya bukankah ada yang baru masuk. Kurasa pintunya rusak dan tidak ada orang yang masuk jawab Ji Kang kemudian berkata kurasa kau keliru mengira ini kamar sebelah dan ada yang harus kukerjakan. Sementara Song Yi bersemyunyi di balik dinding.




Kau sudah bangun? Pakaian dan tasmu ada di lemari.


Song Yi membaca pesan dari Ji Kang kemudian bertanya siapa aku di kehidupan sebelumnya, apa aku melakukan pengkhianatan besar. Song Yi memasuki kamarnya dan melihat Do Kyum yang sedang menggosok giginya kemudian melanjutkan langkahnya duduk di tempat tidur, berkata dalam hati setelah keluar dari lift, aku berjalan di lorong dan aku sampai di kamarku, setelah itu apa tanyanya.


Apa itu olahraga populer belakangan ini tanya Do Kyum setelah keluar dari kamar mandi dan melihat Song Yi yang sedang membolak-balikkan tubunya kemudian kembali bertanya kau tak bisa tidur. Aku tidur sangat nyenyak jawab Song Yi.

Facebook Twitter