Translate

Minggu, 19 September 2021

Sinopsis Yumi's Cells Episode 1 Part 3

All Content From tvN, TVING




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Sinopsis Lengkap Yumi's Cells

Sebelumnya: Yumi's Cells Eps 1 Part 2

Selanjutnya: Yumi's Cells Eps 1 Part 4





Degan cepat, Yumi mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaannya. Aku belum pernah melihat otak Yumi bekerja secepat itu ucap Akal Cell melihat otak Yumi yang berputar dengan cepat. Semangat, Yumi teriak para Cell. Setelah selesai, Yumi memberikan dokumennya kepda Ketua Nam, seraya berkata sudah kuperiksa tiga kali dan tak ada kesalahan kemudian bertanya boleh aku pulang. Benar juga, silakan pulang ucap Ketua Nam. Baik oak, sampai jumpa besok ucap Yumi kemudian menuju mejanya mengambil tasnya dan berlari keluar ruangan.




Yumi panggil Woo Ki setelah melihat Yumi keluar kantor kemudian menyuruhnya duduk di depan. Baiklah ucap Yumi kemudian berjalan menghampiri mobilnya dan duduk di depan di samping Woo Ki. Kencan, yang pertama dalam tiga tahun ucap para Cell yang sedang bergembira. Maaf karena terlalu lama ucap Yumi setelah masuk kedalam. Woo Ki membalas tidak apa-apa. Kerja bagus hari ini, Yumi ucap Ruby yang muncul dari belakang, memberi tahu kalau ia juga akan ikut dengan kalian.


Woo Ki memberi tahu Yumi kalau Ruby juga punya rencana di Ilsan. Begitu rupanya ucap Yumi. Aku sangat beruntung hari ini karena aku punya rencana dengan temanku di Ilsan hari ini jadi aku bertanya-tanya bagaimana caraku ke sana saat aku tak sengaja bertemu Ugi lalu katanya dia akan ke Ilsan juga katanya dia punya rencana di sana ucap Ruby. Aku akan jalan sekarang ucap Woo Ki kemudain melajukan mobilnya.



Sahabatku menikah dan pindah ke Ilsan dan besok ulang tahunnya tapi ini trimester terakhirnya jadi aku setuju untuk mendatanginya ucap Ruby, sementara Yumi hanya diam mendengarkan. Temanmu menikah lebih awal, bukankah kau angkatan 2018 tanya Woo Ki. Ya jawab Ruby kemudian bertanya kepada Woo Ki kau angkatan 2017, bukan dan dijawab Ya olehnya, Ruby kembali bertanya kepada Yumi kau angkatan 2013 benar bukan, karena kau lima tahun lebih tua dariku artinya kau angkatan 2013. Bukan jawab Yumi kemudain memberi tahu kalau ia angkatan 2012. Kukira empat tahun lebih tua ucap Woo Ki.


Antarlah Yumi dahulu ucap Ruby kepada Woo Ki. Yumi berkata kalau ia tak apa-apa, sebaiknya kau pergi dahulu karena kau bilang kau punya rencana dan aku hanya akan pulang jadi tak perlu terburu-buru.Ugi, sebaiknya kau mengantar Ruby dahulu ucap Ruby kemudian memberi tahu kalau ia dan Ugi akan pergi ke tempat yang sama. Woo Ki memberi tahu kami akan pergi ke restoran yang sama. Baiklah ucap Yumi. Terima kasih atas tumpangannya ucap Yumi setelah keluar dari mobil.



Permainannya sudah usai, kencan apanya, seolah-olah kita akan berkencan, aku akan tidur selamat malam ucap para Cell kemudian berjalan pergi meninggalkan Akal Cell dan Emosi Cell. Kukira kali ini sungguhan, aku sungguh mengira itu kencan ucap Emosi Cell seaya menangis. Akal Cell menenangkan Emosi Cell dengan berkata ini karena Ruby, jika bukan karena dia. Tidak ucap Emosi Cell memotong ucapan akalh Cell, iIni bukan salah Ruby tapi ini karena Cinta tidak di sini, aku merindukannya. Kau mau ke mana tanya Akal Cell melihat Emosi Cell pergi.



Setelah kemabli ke rumahnya, Yumi duduk di atas tempat tidur seraya menulsi, aku ini apa? Kim Yumi, kau ini apa? kau tidak ambisius, tapi kau juga tidak bersenang-senang atau menikmati hidup.


Kukira dia akan menjadi orang dewasa yang lebih baik daripada sekarang ucap Emosi Cell yang duduk di tanah seraya menangis di bawah bulan. Dia mulai lagi ucap Akal Cell yang melihat Emosi Cell, Emosi mencurahkan emosinya antara pukul 01.00 dan 03.00. Seharusnya aku menidurkannya sebelum itu ucap Tidur Cell kemudian bertanya apa yang harus kita lakukan, dia harus bekerja besok. Tunggu di sini ucap Akal Cell kemudian berjalan mendekati Emosi Cell.




Apa itu hidup, apa itu cinta, dari mana asal kita dan ke mana tujuan kita tanya Emosi Cell seraya menatap keatas. Emosi, saatnya tidur ucap Akal Cell, kemudian memukul Emosi Cell hingga terpental ketanah, Emosi Cell berteriak Tidur, sekarang, tidurkan Yumi, setelahnya Tidur Cell memainkan gitarnya dan mulai menyanyi, membuat Yumi mengantuk.


Makin kupikirkan, aku malah makin marah ucap Yumi yang hendak mematikan lampu kemudain bertanya kenapa dia bertanya kapan aku mulai kuliah. Apa, beberapa sel masih aktif tanya Akal Cell kemudian meliaht Kenangan Cell yang masih menulis di bukunya, dengan marah Akal Cell memukulnya hingga pingsan. Yumi yang hendak tidur, kembali bertanya sudahkah katup gasnya kututup.




Gelisah Cell yang sedang bersumbunyi di balik pohon berkata astaga, aku tak suka perasaan ini dan bagaimana jika ada ledakan. Tidur sajalah teriak Akal Cell kemudain menendangnya hingga tertidur. Aku melihatnya tadi, aku melihatnya ucap Lapar Cell. Apa yang kau lihat tanya Akal Cell yang tampak mulai lelah.




Pangsit sisa di lemari pembeku jawab Lapar Cell. Yumi mengambil pangsit tersebut kemudian menggorongnya di Teflon dan memakannya seraya melihat postingan Ruby di media sosialnya yang sedang makan bersama Woo Ki.


Mau kusimpulkan apa yang terjadi tanya Detektif Cell kemudian berkata mereka di Chicken Box, restoran ayam goreng di mal tempat mereka bertemu teman. Yumi diantar pukul 21.00 dan sekarang pukul 02.00 jadi, ini bukan perhentian pertama mereka, itu entah yang kedua atau ketiga. Sepiring ayamnya masih agak penuh, jadi aku 90 persen yakin mereka baru mencapai perhentian ketiga jika ini perhentian ketiga, perhentian berikutnya.

Facebook Twitter