Translate

Senin, 30 Agustus 2021

Sinopsis Check Out the Event Eps 1 Part 4

 All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 1 Part 3

Selanjutnya: Check Out the Event 2 Part 1





Mi dengan daging di sini tampak lezat, ayo pergi besok di waktu luang ucap Hyojung kemudian bertanya kau mendengarkan saat melihat Jong Ho yang sedang bermain game. Tanpa melihat Hyojung, Jong Ho menjawab aku akan makan sup abalone besok jadi kau saja yang makan mi. Jika kau tak mau pergi, aku akan pergi dengan siapa ucap Hyojung kemudian melihat tidak mendapati cincin di jari Do Kyum kembali bertanya di mana cincinmu.


Aku melepasnya saat mandi dan lupa memakainya kembali jawab Jong Ho. Begitu rupanya ucap Hyojung kemudian bertanya apa itu berarti aku juga bisa lupa, seraya melepaskan cincinya dan membuangnya begitu saja. Kau sebut ini melepasnya tanya Jong Ho setelah mengambil cincinnya kemudian berteriak kau membuangnya begitu saja dan berhentilah membuat batasan, kubilang aku lupa. Benar, aku yakin kau lupa jika terus begini, kau akan melupakanku teriak Hyojung.


Kau beruntung aku mengencanimu ucap Hyojung. Kenapa kau mengencani bedebah sepertiku, jika sangat popular tanya Jong Ho dengan marah, kalau begitu kencani orang lain dan kenapa kau bersikap seperti ini. Dengan marah Hyojung berteriak hentikan mobilnya. Dan setelah mobil berhenti, bukan Hyojung yang turun tapi Song Yi.



Song Yi menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang mengikutinya, kemudian berbalik dan melihat Ji Kang berdiri di depannya. Song Yi menangis, setelah melihat mobil tersebut kembali melaju meninggalkan dirinya bersama Ji Kang. Sementara di dalam bus, Do Kyum hanya diam sembari melihat ke arah luar.



Astaga aneh sekali, aku melakukan wisata pasangan tapi berjalan kaki di pantai dengan pemandu ucap Song Yi saat berjalan kemudian bertanya kepada Ji Kang, kenapa kau mengikutiku. Ji Kang balik bertanya, kau kecewa aku mengejarmu. Tidak, aku berterima kasih karena kau mengikutiku keluar dan tak meninggalkanku jawab Song Yi.


Bukankah kau hanya ingin tahu seberapa besar cintanya kepadamu saat kalian bertengkar tanya Ji Kang. Song Yi memberi tahu, aku lebih suka jika kami bertengkar dan itu akan membuatku bahagia.




Park Do Kyum sama sekali tak bisa minum ucap Song Yi saat berada di bar kemudian kembali bercerita suatu ketika aku membuatnya minum dua gelas sebagai lelucon lalu dia langsung masuk IGD. Kau sangat menyukainya tanya Ji Kang. Ya jawab Song Yi, tapi sekarang sepertinya aku makin menyukainya, awalnya kami saling menyukai tapi sekarang hanya aku.


Kau punya pacar tanya Song Yi. Ji Kang menjawab tidak. Kau pernah putus dengan pacarmu tanya Song Yi kembali. Pernah jawab Ji Kang. Tapi kenapa kalian putus, apa sebenarnya yang membuatmu makin ingin putus daripada mempertahankan cinta tanya Song Yi. Jika mencintai seseorang terasa menyakitkan, kau harus bisa merelakan jawab Ji Kang. Benar, mungkin dia benar-benar membenciku kalau begitukami harus mengakhiri hubungan ucap Song Yi kemudian bertanya apa aku seburuk itu, apa aku sejelek itu. Kau sangat cantik jawab Ji Kang.





Song Yi bangun dari tidurnya kemudian keluar dari kamar 403, menggunakan selimut. Song Yi berjalan keluar kemudian bersembunyi di belakang troli menyimpan alat-alat kebersihan saat melihat Do Kyum yang baru keluaar dari kamarnya. Do Kyum mengikuti, Song Yi yang berlari kemudian menahan pintu setelah Song Yi masuk kedalam kamar terebut, tiba-tiba Ji Kang datang dan mencekal tangan Do Kyum yang hendak membuka pintu tersebut, sementara di dalam Song Yi terkejut, mendengar suara pintu di tahan.



BERSAMBUNG……

Facebook Twitter