Translate

Minggu, 31 Oktober 2021

Sinopsis Love In Black Hole Episode 9

All Content From Big Picture Mart





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Love In Black Hole

Sebelumnya: Love In Black Hole Eps 8

Selanjutnya: Love In Black Hole Eps 10





Seung Woon melemparkan stick drum ke lantai saat bermain drum kemudian mengingat percakapannya dengan Taeyang.


Taeyang kamu memakai cologne. Ya jawab Taeyang kemudian bertanya apakah baunya tidak enak. Tidak, baunya sangat enak, ini sangat berbeda denganmu ucap Seung Woon. Tanyang memberi tahu kalau ia mendapatkannya sebagai hadiah, Eunha memberikannya padaku.




Bukankan kamu mau bilang sesuatu tanya Taeyang kepada Anna saat berada di toko parfum. Apa aku menelepon mu ketika sedang sibuk, kamu harus pulang tanya Anna. Ku pikir kita selesai membicarakannya hari itu ucap Taeyang kemudian pergi meninggalkan Anna yang masih berada di sana. 


Kamu tidak harus menjawab dengan segera ucap Anna menyuruh memikirkannya. Tidak, aku tidak perlu memikirkannya ucap Taeyang. 


Anna menyusul Taeyang kemudian mencekal tangannya seraya bertanya apakah karena Eunha. Ya kamu benar jawab Taeyang. Kamu tahu tentang ini tanya Anna seraya mengeluarkan foto di dalam tasnya kemudian memberi tahu kalau ia menemukannya dari rumah Eunha. 


Jadi tanya Taeyang. Apa maksudmu "begitu" tanya Anna, bagaimana kamu bisa mengatakan itu setelah melihat ini. Taeyang hanya diam saja tidak menjawab kemudian berbalik dan pergi meninggalkan Anna.




Apakah ada yang salah tanya Eunha kepada Anna saat ingin berbicara dengannya. Kamu ingat saat aku memintamu untuk membantu hubunganku dengan Taeyang tanya Anna kemudian berkata aku meminta bantuanmu karena aku benar-benar mengira kalian hanya berteman jadi aku tidak ingin menghalangi kalian jika kalian saling tertarik. 


Eunha terkejut setelah melihat foto dirinya yang sedang mencium Seung Woon, yang di berikan oleh Anna kepadanya kemudian bertanya dimana kamu mendapatkan ini. Malam ketika aku pergi ke rumahmu jawab Anna.


Apakah karena lubang putih guman Eunha, kemudian berkata hari ini tanggal 15 Juni  tapi tanggal di foto mengatakan 6 Juli dan 6 Juli adalah hari ulang tahunku jadi foto ini dari masa depan. Apa yang kamu bicarakan tanya Anna yang tidak mengerti kemudian berkata kupikir sudah waktunya kamu untuk serius, jika kalian berkencan, buat garis yang jelas dan berhenti membingungkan orang.



“Orang yang datang kepadaku melalui lubang putih adalah Seung Woon. Untuk Eunha tersayang, ketulusan dalam pesan ini mengambil jalan panjang yang tak terbayangkan untuk datang kepada saya. Akankah aku bisa mencintai Seung Woon setulus pesan ini?”




Oh, Shim Eunha kamu masih baik seperti dulu ucap Taeyang setelah Eunha menyelesaikan menyanyinya. Kapan kamu masuk tanya Eunha. Aku mendengar suara yang familiar, jadi aku masuk jawab Taeyang kemudian bertanya kamu ingat saat pertama kali aku membuat lagu dan memainkannya untukmu. Tentu saja jawab Eunha.


Semua orang mengatakan itu buruk, tapi kamu bilang itu memiliki pesona aneh yang membuatmu ingin terus mendengarkan, sejujurnya aku berpikir saat itu aku berfikir akan sukses sekarang tapi untuk beberapa alasan, aku masih di tempat yang sama. Apa yang kamu bicarakan tanya Eunha memberi tahu kamu menjadi jauh lebih baik.


Apa kamu pikir segalanya akan menjadi lebih baik sepuluh tahun dari sekarang tanya Taeyang dan di jawab tentu saja oleh Eunha kemudian bertanya bagaimana nasib kita, mungkin akan sangat berbeda dari diri kita sekarang.




Apa yang kamu dan Eunha bicarakan tanya Anna kepada Taeyang saat makan bersama. Tidak banyak, hanya  berbicara tentang membuat lagu pertamaku dan memainkannya untuknya. Ku pikir segalanya bisa berubah kapan saja karena kamu belum bertemu seseorang yang dapat mengenali betapa berbakatnyamu. 


Aku akan menjadi penggemar nomor satu Han Taeyang ucap Anna kemudian memberi tahu kalau Big Picture Music akan segera mengadakan audisi. Kenapa Big Picture memilihku tanya Taeyang. Apa alasannya untuk tidak tanya Anna, kamu mungkin bertemu seseorang yang menyadari betapa berbakatnya kamu. 


Siapa disana tanya Eunha setelah mendenar ketukan pintu dan melihat kearah luar.



BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter