Translate

Minggu, 03 Oktober 2021

Sinopsis Check Out The Even Episode 3 Part 2

All Content From MBC




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 3 Part 1

Selanjutnya: Check Out the Event 3 Part 3





Do Kyum dan Ji Kang terduduk dilantai, karena terjatuh. Sepertinya kau jatuh cukup parah, jika tulangmu sakit itu tanda awal osteoporosis ucap Do Kyum kepada Ji Kang. Ji Kang membalas dengan berkata, aku baru sadar kalau kau seperti bayi, kulitmu rapuh seperti bayi yang baru lahir, apa itu darah yang ada di telapakmu tanyanya.


Do Kyum berdiri kemudian mendekati Ji Kang, berkata kurasa kau tak bisa membedakan hal yang boleh dan tak boleh dilakukan. Ji Kang memberi tahu kalau ia bisa membedakannya dengan sangat baik. Tampaknya kau tidak tahu apa artinya ucap Do Kyum. Aku tahu ucap Ji Kang, jika dia punya pacar pikirkan meski aku menyukainya, jika dia tak punya pacar ketika yakin dengan perasaanku jangan menoleh ke belakang, setidaknya dia menjadi prioritasku dan kalian sudah putus.




Jae Nam dan Ji Kang langsung menghampiri Hyojug dan Kyug Mi yang sudah mabuk. Do Kyum segera mengamil Song Yi yang sedang bersama Ji Kang karena Song Yi hampir terjatuh, berkata aku walinya dan membawanya pergi. Menyebalkan, sangat menyebalkan bisik Song Yi, membuat Do Kyum tertawa, kemudian kembali berkata jangan tertawa, kau sangat menyebalkan jadi aku tak bisa berhenti marah.


Jika tak bisa berhenti marah apa kau akan menggigitku tanya Do Kyum, jika itu membantu maka lakukanlah, setelahnya Song Yi menggigit lengan Do Kyum membuat Do Kyum berteriak kesakitan. Berengsek ucap Song Yi setelah melepaskan gigitannya. Kenapa aku berengsek, kenapa aku menyebalkan tanya Do Kyum. Karena kau pergi dan selalu membuatku melihat punggungmu teriak Song Yi.



Aku masih merasa mual ucap Hyojung kepada Jung Hoo yang sedang berjalan di lobi. Kau bau, baumu seperti soju dan bir ucap Jung Hoo. Benarkah tanya Hyojung aku tak tahu. Jung Hoo menarik Hyojung bersembunyi di balik pohon, saat melihat Jaenam bersama perempuan lain.




Bisakah kau diam tanya Song Yi yang sedang berbaring, terlalu berisik untuk tidur. Do Kyum mengulurkan botol, seraya berkata obat pengar. Song Yi bangun dari tidurnya, mengambil botolnya kemudian bertanya memangnya aku akan memakanmu saat Do Kyum menjauhinya. Itu naluri bertahan hidup ucap Do Kyum, kau tak akan memakanku tapi menggigitku karena semalam aku hampir mendapat luka gigitan.


Kau digigit, oleh siapa seekor anjing tanya Song Yi. Itu bukan anjing jawab Do Kyum kemudian bertanya kenapa, kau merasa lebih baik. Song Yi bekrata kalau ia tak cukup kejam untuk mentertawakan kemalangan orang lain. Aku yakin begitu ucap Do Kyum. Ini bukan hubungan yang kubayangkan jawab Song Yi. Do Kyum kembali bertanya hubungan macam apa yang kau bayangkan.


Kau tahu, aku hanya minum susu pisang tapi kau hanya minum susu cokelat, kemudian saat kita berkencan, aku menjadi menyukai susu pisang dan susu cokelat dan tak menyangka tak akan ada yang tersisa dalam kehidupanku saat kau pergi ucap Song Yi.



Ruri yang berada didalam mobilnya segera memfoto montor seseorang setelah keluar dari hotel dan mengendarainya, kemudian menelpon seseorang, berkata aku harus memberimu sesuatu, ini semacam foto penting.




Kapal terakhir berangkat pukul 17.30 jadi kita bertemu lagi di sini pukul 17.00 ucap Ji Kang saat berada di pelabuhan. Do Kyum mengahak Song Yi makan di resotan saat medengar perut Song Yi yang berbunyi. Kami akan memesan menu termahal ucap Do Kyum memesan makanan. Jadi, kau akan mulai tampil di TV dan akan menghasilkan banyak uang tanya Song Yi, itukah alasannya karena aku harus menjadi pacar rahasiamu begitu kau tampil di TV, kau juga akan punya banyak penggemar.



Bisakah kalian berdiri di sana tanya Ji Kang menghampiri Kyung Mi dan Jae Nam, biar kupotret foto kalian, kalian belum berfoto kemudian mengambil ponsel Jae Nam mulai memotret, tapi ada panggilan masuk. Jae Nam mengambilnya kemudian menjauh untuk menjawab telponnya, berkata belum, memberi tahu kalau ia tak yakin kapan harus memberitahunya dan akan memberitahunya hari ini Berwisata adalah hal yang lucu dan terus berubah secara tak terduga ucap Kyung Mi yang sedang duduk bersama Ji Kang.

Facebook Twitter