Translate

Senin, 04 Oktober 2021

Sinopsis Check Out The Even Episode 3 Part 3

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 3 Part 2

Selanjutnya: Check Out the Event 3 Part 4




Do Kyum panggil Song Yi, bertanya kau tahu bisakah kau membiarkanku menjadi pacar rahasiamu kemudain memberi tahu kalau ia masih ingin berpegangan tangan denganmu juga memelukmu, aku hanya mengatakannya.




Beberapa orang pergi mengatasi sesuatu tapi mereka hanya menghadapi batasan, ada yang pergi untuk mengosongkan diri tapi mereka kembali penuh, terkadang orang menyimpang dan tersesat, hidup bersama pria itu masih membuatku merasa seperti kami berkencan, kuharap dia hanya akan memperhatikanku saat aku akan merasa gugup dan gelisah, aku tak tahu aku orang yang jahat ucap Kyung Mi kemudian bertanya kau tahu seberapa hebatnya aku dalam berpura-pura tak tahu, aku makan dan bernapas seolah-olah semuanya masih sama entah bagaimana aku melanjutkan hidup.



Song Yi mengejar Do Kyum yang berjalan lebih dulu, kemudian bertanya ada apa denganmu, apa masalah di antara kita, apa karena aku menolak melepaskanmu, bahkan setelah kita putus atau inikah caramu menginginkan kehidupan baru tapi tanpa tahu apa pun, aku bilang ingin menjadi pacar rahasia. Haruskah kukatakan, kau mau aku mengatakannya, kau benar-benar ingin tahu tanya Do Kyum. Seraya menunduk Song Yi berkata tidak, aku tak mau mendengarnya.



Do Kyum kembali ke pelabuhan tempat mereka berkumpul tanpa Song Yi. Membuat Do Kyum kembali mencari Song Yi, di ikuti oleh Ji Kang yang ikut mencari, setelah memberikan tiket kepada Jae Nam.




“Ayo berkencan besok, aku menolak menerima penolakanmu. Aku yakin kita bisa menangkap Pak Pyeon.”


Baca Do Kyum pesan dari Ruri saat sedang mencari Song Yi, kemudian kembali mencarinya.


Ji Kang panggil Song Yi setelah keluar dari salah satu rumah saat melihat Ji Kang yang sedang bertanya kepada penduduk sekitar, kemudian bertanya kau masih di sini, memberi tahu kalau ia tersesat dan tak bisa kembali, apa kau marah. Ji Kang memberi tahu kalau ia khawatir. Ini tak pantas ucap Do Kyum menghampiri mereka seraya mendorong Ji Kang menjauh.


Yang mana pacarmu tanya penduduk tersebut. Aku jawab Ji Kang dan Do Kyum bersamaan. Aku mantan pacarnya ucap Do Kyum. Ji Kang juga berkata aku calon pacarnya. Bukan keduanya teriak Song Yi kemudian berjalan masuk kedalam dan di kuti oleh Do Kyum dan Ji Kang.



“Penginapan Nenek, Ada Kamar Kosong”


Kalian baru bertemu dan kau sangat mudah ucap Do Kyum kepada Ji Kang saat sedang mencuci tangan. Orang bilang butuh rata-rata tiga detik untuk jatuh cinta dan kurasa kau butuh waktu lama jawab Ji Kang. Do Kyum memberi tahu kalau itu karena aku bijaksana. Satu detik ucap Song Yi yang sedang bermain dengan anjing, memberi tahu kalau Do Kyum bilang dia jatuh cinta kepadaku dalam satu detik. Bijaksana, apanya ucap Ji Kang seraya tertawa.


Kenapa jatuh cinta pada wanita yang datang untuk wisata pasangan dalam hitungan hari tanya Do Kyum, kau sangat mudah. Satu hari, bagi Park Do Kyum untuk mengatakan dia membenciku, hanya butuh satu hari ucap Song Yi kembali. Kenapa kau memihaknya tanya Do Kyum dengan kesal. Song Yi berkata aku menyatakan fakta.




Mau ke mana tanya Ji Kang dan Do Kyum bersamaan melihat Song Yi yang berjalan keuar, kembali berbaring setelah selesai dari toilet. Ke toilet jawab Song Yi kemudian berjalan keluar, karena tidak melihat tuilsan tanda kalau ada lubang di depannya, akhirnya Song Yi terjatuh kedalam lubang tersebut.


Apa yang biasanya kau lakukan di akhir pecan tanya Do Kyum. Tergantung jawab Ji Kang. Bagaimana dengan keluargamu tanya Do Kyum kembali. Ji Kang memberi tahu kalau ia punya orang tua dan seorang kakak. Bisakah kita bilang aku yang pertama meninggalkan kencan buta ini tanya Ji Kang. Kencan buta ulang Do Kyum.


Jangan menungguku menelepon, aku tak akan meminta kencan kedua ucap Ji Kang. Aku akan memberimu nasihat ucap Do Kyum kemudian memberi tahu kau bukan tipe Song Yi karena tipe ideal Song Yi adalah aku. Kau bukan tipe idealnya karena kau hanya masa lalunya dan aku masa depannya balas Ji Kang.



Kenapa ada lubang di sini tanya Song Yi kemudian berteriak halo, ada orang di lubang nenek. Nenek tidak mendengarnya karena sedang tertidur seraya menonton variety show, king of masked singer, sedangkan Ji Kang dan Do Kyum tidur dengan mengenakan Earphone mendengarkan musik.

Facebook Twitter