Translate

Senin, 11 Oktober 2021

Sinopsis Love In Black Hole Episode 7

All Content From Big Picture Mart



Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Love In Black Hole

Sebelumnya: Love In Black Hole Eps 6

Selanjutnya: Love In Black Hole Eps 8




“Orang-orang berpikir bahwa bulan menjaga jarak saat mengorbit mengelilingi bumi. Tapi bulan semakin jauh 3,8 cm setiap tahun, kami pikir itu akan selalu dekat tapi suatu hari itu akan jauh, sama seperti kita.”


Eunha, aku ikutlah denganku, aku akan mengantarmu pulang ucap Seung Woon kepada Eunha setelah turun bersama yang lainnya. Kita akan minum sebelum kita pergi ucap Anna setelahnya mereka mulai berpisah.



Aku bersenang-senang berkatmu, karena ini pertama kalinya saya melihat bintang melalui teleskop ucap Anna kepada Taeyang yang duduk di depannya saat sedang minum bersama, aku tidak berpikir langit secerah ini sebelumnya, apakah karenaku, memberi  tahu kalau ia adalah Peri Cuaca, bahkan saat hujan turun ketika aku muncul itu berhenti. Tidak mungkin ucap Taeyang kemudian bertanya, bagaimana bisa kamu mengubah cuaca, kamu tidak seperti Storm dari "X-Men". Aku hanya mengatakan, bahkan tidak bisa bercanda denganmu ucap Anna.



Terima kasih untuk hari ini ucap Eunha setelah turun dari mobil, karena tugasku cepat selesai berkatmu. Itu bagus, jika kita harus mengamati bintang lagi mari kita pergi bersama ucap Seung Woon kemudian menyuruh Eunha berbicara santai dengannya. Akan kucoba ucap Eunha kemudian berjalan masuk kedalam rumahnya.




Aku merasa lebih baik sekarang, apakah aku terlalu gugup, aku merasa lebih lelah ucap Eunha yang sedang duduk di sofa rumahnya, kemudian mengingat saat Taeyang mengenggam tangannya yang hendak naik ke puncak. Ada apa denganku tanya Eunha seraya menepuk-nepuk pipinya, kemudian berkata kita tahu segalanya tentang satu sama lain jadi bagaimana jantungku bisa berdetak begitu cepat hanya karena berpegangan tangan.


Halo, kenapa kamu meneleponku selarut ini tanya Eunha setelah menjawab penggilan telepon, setelahnya Taeyang membawa Anna dengan keadaan tidak sadar kerumahnya. Aku tidak tahu di mana Anna tinggal, biarkan saja dia tinggal di sini malam ini ucap Taeyang kemudian menidurkan Anna di tempat tidur Eunha.


Bisakah kamu memberi ku air tanya Taeyang, setelahnya meminum air yang di berikan Eunha kepadanya, kemudian bertanya rumahmu cukup bagus dan dimana lubang putih yang kamu bicarakan terakhir kali, seraya melihat sekelilingnya. Apakah kamu percaya itu tanya Eunha, kemudian menyuruh Taeyang pulang karena sudah larut.




Eunha menghampiri Anna memberi tahu kalau Taeyang sudah pergi, setelahnya mereka minum bersama seraya membicarakan Taeyang. Kamu bilang aku bisa bertanya tentang pertanyaan apa pun Taeyang bukan tanya Anna. Jangan mencoba memperumit masalah karena dia sangat sederhana jawab Eunha. Tidak ucap Anna karena dari semua orang yang ku kenal, dia yang paling sulit dibaca, aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.


Pertama, jangan bergantung pada alcohol karena dia tidak terlalu suka minum ucap Eunha, kemudian memberi tahu Anna, akan pergi ke toilet. Anna mengambil kertas yang keluar dari lubang atap kamar Eunha, memberi tahu kalau ia akan pulang setelah Eunha kembali. Ada apa dengan dia, dia terlihat cemas ucap Eunha melihat Anna yang sedah pergi.




Eunha, aku kecewa dengan mu ucap Hae Myung kepada Eunha yang baru masuk kedalam ruangan klub. Tiba-tiba tanya Eunha. Ku pikir klub kami dekat seperti keluarga, tapi kalian dekat tanpaku ucap Hae Myung. Anna memberi tahu Eunha kalau Hae Myung kesal karena kami pergi melihat bintang tanpa dia. Kamu bisa pergi melihat bintang seperti orang gila mulai sekarang ucap Eunha, kemudian bertanya kenapa kamu marah karena itu. Hae Myung memberi tahu kalau ia ingin pergi juga.




Apa kamu punya waktu besok tanya Anna kepada Taeyang. Besok, aku tidak punya rencana jawab Taeyang. Bisakah kamu menyisihkan waktu untukku tanya Eunha. Apa ini, apa kamu mengajaknya berkencan tanya Hae Myung melihat mereka berdua. Tidak seperti itu ucap Anna kemudian memegang tangan Taeyang, kembali berkata aku membantumu dengan tugas terakhir kali, jadi bantu aku kali ini. Baiklah, aku  akan membantumu ucap Taeyang.



Bersikap baiklah pada Anna ucap Eunha kepada Taeyang saat berada di depan kampus. Apa yang kamu bicarakan tanya Taeyang memberi tahu kalau ia baik padanya. Bersikaplah lebih ramah saat berbicara dengannya ucap Eunha kembali. Aku bilang aku baik padanya teriak Taeyang, kemudian berjalan meninggalkan Eunha yang masih di sana.



Alasan terbesar mengapa ada kehidupan di Bumi, ini karena medan magnet yang kuat yang ada di Bumi. Gelombang magnet mendorong keluar angin dari matahari dan menyedot energi darinya dan melengkapi sirkulasi atmosfer dan lautan. Jika tidak bisa menyedot atau mendorongnya keluar, tidak akan ada yang bisa eksis di bumi ini. Segala sesuatu termasuk tumbuhan dan hewan, manusia, dan cinta tidak akan ada lagi.

 


Bersambung…………

Facebook Twitter