Translate

Selasa, 05 Oktober 2021

Sinopsis Check Out The Even Episode 3 Part 4

All Content From MBC





Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Check Out the Event

Sebelumnya:  Check Out the Event 3 Part 3

Selanjutnya: Check Out the Event 4





Berita terkini, seorang wanita berusia 20-an ditemukan tewas setelah jatuh ke lubang dan penyebab kematiannya adalah hipotermia, aku tak ingin menjadi terkenal karena ini ucap Song Yi, kemudian berteriak aku di sini, ada orang di bawah sini, ada orang di dalam lubang setelah mendenfar seseorang. Mereka sudah pergi tanya Song Yi, kurasa mereka pergi seraya menangis.


Song Yi mendongak menatap atas setelah melihat tangga di depannya dan melihat Do Kyum yang berada di sana. Kenapa kau lama sekali tanya Song Yi seraya menangis kemudian mengucapkan terima kasih. Do Kyum membenarkan selimut yang di kenakan Song Yi, kemudain menatap Song Yi tengah tertidur.



Ruri berlari menghampiri Do Kyum yang sedang berjalan bersama Song Yi, berkata izinkan aku meminjam Do Kyum, aku sedang terburu-buru. Song Yi menahan tangan Do Kyum hendak pergi, kemudian berkata jangan pergi, jangan tinggalkan aku. Do Kyum melepaskan tangan Song Yi, kemudian berlari mengejar Ruri yang sudah masuk kedalam mobil, meninggalkan Song Yi tengah menangis.




Dengan membawa tas, Pyeon Won berjalan menaiki kapal. Do Kyum berlari, menarik baju Pyeon Won, dan mendapat pukulan dari Pyeon Won menggunkan tasnya. Do Kyum panggil Pyeon Won setelah melihatnya. So Yi melihat Do Kyum dan Pyeon Won yang sedang bertengkar dan mendengar semua yang mereka ucapkan.


Kuinvestasikan uangnya untuk mendapat lebih banyak uang dan tak pernah menyangka itu akan terjadi dalam semalam, aku serius dan kita sudah lama saling mengenal, Do Kyum ucap Pyeon Won. Kau tak pernah berencana menampilkan kami di TV, bukan tanya Do Kyum, tahu berapa banyak waktu yang terbuang di studio dan kenapa kami harus merasakan kegagalan bahkan sebelum memulai, teriaknya seraya berkaca-kaca.



Kami memercayaimu karena kau adalah satu-satunya orang yang bisa kami percaya ucap Do Kyum tengah menangis. Kau polos atau naif tanya Pyeon Won seraya tertawa, kemudian kembali bertanya kau pikir kehidupan semudah itu, semua akan lancar jika kau bertindak ceroboh, kau bahkan tak bisa memainkan gitar di bahumu. Astaga, kita pasti ditakdirkan bertemu ucap para polisi, kemudain memborgol tangan Pyeon Won, kau ditangkap atas penipuan.



“Wisata ini, hubungan ini. Keduanya terus memberiku pelajaran tentang seberapa jauh aku bisa mendekat.”


Do Kyum segera berlari mengejar Song Yi setelah melihatnya. Do Kyum berdiri di depan Song Yi, berkata aku berniat memberitahumu saat sudah selesai, saat semuanya beres karena tidak mau merepotkanmu dan tidak ingin menunjukkannya, aku ingin bangga akan diriku sendiri dan kembali kepadamu jadi maafkan aku.




Jangan meminta maaf ucap Song Yi kemudain bertanya kenapa kau selalu seperti ini, kenapa kau seperti ini sampai akhir, aku tak ingin putus denganmu dan ingin memahamimu sekalipun harus berjuang, namun kau bahkan tak memberiku kesempatan untuk memahamimu.


Kau tahu kenapa kita putus tanya Song Yi kembali, kemudian berkata terlepas dari alasannya, aku berusaha melindungi cinta ini tapi itulah sebabnya kau ingin putus dan itulah perbedaan kita, aku tak menyukaimu lagi mari kita putus.

 


Bersambung……..

Facebook Twitter