Translate

Senin, 11 Oktober 2021

Sinopsis Love In Black Hole Episode 8

All Content From Big Picture Mart



Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Love In Black Hole

Sebelumnya: Love In Black Hole Eps 7

Selanjutnya: Love In Black Hole Eps 9






Apakah ini tempat yang tepat tanya Taeyang yang beridi di depan rumah tradisional “Pojeongru”, tugas macam apa yang harus dia lakukan di sini. Taeyang panggil Anna, kemudian bertanya bagaimana penampilanku, apakah itu terlihat baik-baik saja. Itu terlihat bagus untukmu, tapi kau seharusnya memberitahuku ada aturan berpakaian jawab Taeyang. Anna memberi tahu kalau ini adalah tugasnya hari ini, seraya memberikan tas kamera kepadanya. Setelahnya Taeyang mulai merekam video Anna yang sedang menjelaskan tentang Aula Seonhwadang menggunakan kamera.



Terima kasih banyak ucap Anna seraya memberikan kopi kepada Taeyang, jika bukan karenamu, aku harus merekamnya sendiri dengan tongkat selfie sambil mengenakan hanbok dan itu akan sulit. Kamu terlihat bagus dengan hanbok, kupikir jurusan sejarah tidak cocok untukmu, tapi aku salah ucap Taeyang. Anna juga berkata jurusan astrologi juga tidak cocok untukmu karena yang kamu lakukan hanyalah bermain gitar.


Kenapa kamu ingin aku membawa gitarku tanya Taeyang. Aku ingin mendengarmu bernyanyi ucap Anna kemudian bertanya bisakah kamu melakukannya untukku. Tentu ucap Taeyang kemudian mengambil gitarnya dan mulai menyanyi.



Apa kamu menyukai kelas ini tanya Seung Woon saat berjalan bersama Eunha. Aku suka segala sesuatu tentang itu, tapi Profesor Sung membuat terlalu banyak lelucon ayah jawab Eunha. Seung Woon berkata kalau Profesor Sung seperti itu. Saat berjalan Eunha melihat Anna dan Taeyang berjalan bersama dengan bergandengan tangan, melewati dirinya.




Aku belum pernah melihatmu minum begitu banyak ucap Anna kepada Seung Woon yang duduk di depannya saat minum bersama. Seung Woong memberi tahu kalau ia sangat benci minum. Tentu saja, tapi kamu cukup peminum ucap Eunha. Ketika orang minum, mereka menjadi jujur itu sebabnya aku membencinya ucap Seung Woon.


Bukankah jujur ​​itu baik tanya Eunha karena kamu bisa mengatakan hal-hal yang ingin kamu katakan tapi tidak bisa. Sejujurnya, aku selalu berkata jujur, mengaku senang ketika senang dan sedih ketika sedih jadi aku selalu berhati-hati dalam mengungkapkan perasaanku, karena setiap kali melakukan itu, orang yang akhirnya terluka adalah aku. Itu benar, orang-orang selalu memandang rendah dan meremehkanku ucap Eunha.


Kurasa itu sebabnya aku mulai menjaga jarak, bahkan ketika orang-orang mendekatiku dengan kebaikan, aku selalu merasa mereka mendekatiku dengan motif tersembunyi, tetapi untuk beberapa alasan yang aneh, aku merasa seperti ingin menjadi jujur ​​di depanmu, rasanya aku ingin memberitahumu tentang semua yang terjadi padaku di siang hari ucap Seung Woon. Eunha memberi tahu kalau ia cenderung membuat orang nyaman.


Itu sebabnya aku mulai menyukaimu, bahkan minum denganmu ucap Seung Woon, kemudian memberi tahu kalau ia tidak ingin hanya berteman karena aku suka kamu.




Dimana taeyang tanya Eunha kepada Hae Myung setelah memasuki ruangan club. Hae Myung memberi tahu kalau ia belum melihatnya hari ini, kemudian bertanya kamu ingin aku meneleponnya. Aku yakin dia akan muncul pada akhirnya ucap Eunha. Apa kalian bertengkar lagi tanya Hae Myung, kemudian berkata kamu dan Taeyang bersikap aneh belakangan ini, sepertinya semuanya berjalan baik antara Taeyang dan Anna, tapi dia terlihat seperti murung. Betulkah, aku tidak tahu ucap Eunha. Apakah kamu tahu sesuatu tanya Hae Myung kembali, jika dia belum mengatakan apa pun kepadamu, mungkin mereka belum berkencan.



Apakah menurutmu Hae Myung terluka tanya Eunha kepada Seung Woon saat berjalan bersama. Hae Myung mungkin terlihat seperti orang dewasa, tapi dia masih anak-anak dan dia benar-benar sensitive jawab Seung Woon, setelahnya ia dan Eunha memasuki toko parfum, meracik parfum bersama.

 


Bersambung………..

Facebook Twitter