Translate

Kamis, 19 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 9

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 9. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Para anak buah Jung Gi Cheul dan geng Jageon saling menyerang satu sama lain, membuat kedua geng tersebut terlibat perkelahian.


Park Jun Mo datang mengambil senjata yang tergeletak di lantai dan mulai menyerang geng Jageon, membuat wajah dan tubuhnya berlumuran darah.


Yu Eui Jeong menatap Park Jun Mo yang membantai orang-orang. Park Jun Mo juga melihat kearah sang istri membuatanya saling beradu pandang.


Lee Hae Ryeon datang bersama dengan Jo Kang San, menghampiri Park Jun Mo mengecek keadannya kemudian berkata kepada Jung Gi Cheul, pak Jung tolong buktikan kepadaku bahwa aku tidak salah pilih.











Dan sekarang, Jung Gi Cheul, Park Jun Mo dan yang lainnya pergi menemui Oyama yang sedang bersama geng Jageon. Dengan segera Park Jun Mo menahan Sung Ki Soo, memojokannya di meja kemudian memotong kakinya dengan menggunakan pisau.


Oyama hanya diam dan duduk di kursinya, melihat kejadian tersebut.


Sampaikan ini kepada Kanemoto, sebaiknya dia kemari dan meminta maaf langsung atau dia takkan dapat barangnya ucap Jung Gi Cheul kepada Oyama.


Yu Eui Jeong kembali kerumahnya, duduk di kursi, mengingat kejadian sang suami yang membantai orang-orang kemudian mengambil foto dirinya dan Park Jun Mo, seraya mengingat kenangannya, membuatnya menangis.


Disisi lain, Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul berada di klinik. Jung Gi Cheul menanyakan keadaan Park Jun Mo dan mengajaknya makan bersama. Park Jun Mo membawa tasnya dan keluar dari klinik.


Karena Yu Eui Jeong tidak menjawab teleponnya, Jung Gi Cheul meninggalkan pesan suara.


Yu Eui Jeong membuka pesan suara dari Jung Gi Cheul kemudian memutar pesan suara dari sang suami.


“Kau baik-baik saja? Kau pasti sangat ketakutan. Peristiwa hari ini tak bisa kucegah. Investigasi kita, ini bisa merenggut nyawamu jadi, kumohon keluar dari investigasi ini, aku tak bisa berhenti sekarang, aku akan selesaikan kasus ini secepatnya dan kembali kepadamu. Maafkan aku.”






Jung Gi Cheul membawa Park Jun Mo kembali ke rumah ibunya.


Hong Hee Sung dan Seo Jong Ryul kembali ke kantor, melihat ruangannya dalam keadaan berantakan dan bercak darah dima-mana.


Disisi lain Oyama sedang bersama dengan Nishigawa, membicarkan mengani barang milik Jung Gi Cheul.


Kuanggap Kanemoto ayah selama ini, tapi dia hampir membunuh kita dan juga Eui Jeong jadi aku tidak akan pernah memaafkan hal ini ucap Jung Gi Cheul kepada Park Jun Mo yang tertidur di lantai bawah.










Pagi harinya, Cho Chang Sik dan Seok Do Hyung sedang makan bersama sang atasan.


Di kantor, Jung Gi Cheul, Park Jun Mo dan yang lainnya sedang berkumpul, membicarakan barang seberat 16 kg yang akan dikirim. Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia mau permintaan maaf dari Kanemoto. Park Jun Mo menyuruh Jung Gi Cheul untuk memberikannya ijin menemui geng jepang lebih dulu.


Semua orang menghentikan obrolannya saat Hwang Min Goo datang. Dan sekarang, Jung Gi Cheul sedang bersama dengan Hwang Min Goo.


Ternyata Hwang Min Goo mencurigai Jung Gi Chul atas kematian Cheon karena Jung Gi Cheul adalah orang terakhir dalam riwayat telepon Cheon.


Hwang Min Goo mengeluarkan korek api yang di temukannya di tempat lokasi, menanyakan kepada Jung Gi Cheul apakah milikhnya. Jung Gi Cheul mengeluarkan korek api miliknya dan menyuruh Hwang Min Goo mencari pemiliknya.


Di luar, Hwang Min Goo bertemu dengan Park Jun Mo dan mencurigai Park Jun Mo yang merupakan dalang di balik semua kejadiannya.









Jung Gi Cheul sedang bersama dengan Yu Eui Jeong.


Sementara Park Jun Mo berada di hotel untuk menemui Oyama. Melihat kedatangan Oyama, Park Jun Mo menghampirinya, meminta maaf atas kesalahan yang di buat Jung Gi Cheul.


Dan sekarang, Park Jun Mo mengantarkan Oyama menuju ke bandara seraya membicarakan pengiriman barang dan harganya.


Hwang Min Soo pergi ke geng Jaegeon, menemui Bok-Nam, menanyakan apakah sudah mencari tahu tentang Yankees yang menjual Gangnam Crystal itu. Bok-Nam memberi tahu kalau orangnya bernama Dogeres dan sedang di penjara.


Dan sekarang Hwang Min Soo menemui Dogeres di penjara, menanyakan menjual obat dan memberi tahu akan mengeluarkannya dari penjara.


Park Jun Mo menghampiri Jung Gi Cheul yang selesai berbicara dengan Oyama, menanyakan hasilnya. Sementara Oyama segera pergi dari sana.










Dan sekarang, Oyama membawa Kanemoto menemui Jung Gi Cheul.


Gandakan impor dengan harga yang sama ucap Kanemoto. Jung Gi Cheul menuliskan nominal di kertas dan memberikannya kepada Kanemoto. Dengan marah Kanemoto pergi dari sana dan melarang Oyama dekat dengannya.


Jung Gi Cheul juga pergi dari sana dengan di ikuti oleh yang lain. Park Jun Mo mengumpat kesal saat melihat kertas yang di tulis Jung Gi Cheul.


“KENAIKAN 30 PERSEN 13 JUTA YEN PER KG”


Park Jun Mo pergi ke bioskop, menemui Lee Hae Ryeon dan meminta bantuannya.


Dan sekarang, Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon di bawa Oyama untuk menemui Kanemoto.














Jadi, kau mau jadi putraku tanya Kanemoto kepada Park Jun Mo dan di jawab dengan anggukan kemudian kembali bertanya kita sudah lama tidak melakukan yubitsume, bukan. Anak buah Kanemoto mengeluarkan pisau dan meletakannya di meja.


Park Jun Mo mengarahkan pisaunya di jari tangannya. Karena tidak mampu melakukannya sendiri, Kanemoto menyuruh anak buahnya yang melakukannya. Nishigawa mengambil pisau dan mengarahkannya di depan wajah Park Jun Mo kemudian meletakkan pisau di atas jarinya.


Semua orang menoleh saat darah tiba-tiba memuncrat yang ternyata dari Kanemoto yang di tusuk oleh Nishigawa.


Sebelumnya, Oyama berbicara dengan Nishigawa mengenai pergantian kepemimpinan.


Kini, kau bisa melakukan perdagangan denganku karea aku sudah bicara dengan Pak Jung ucap Oyama seraya duduk di kursinya. Bosku tahu soal ini tanya Park Jun Mo yang terkejut.


Sebelumnya, Jung Gi Cheul dan Oyama membuat kesepakatan untuk bekerja sama.


Jung Gi Cheul muncul, memeriksa Kanemoto kemudian berkata karena rintangan kita sudah hilang, mari lanjutkan bisnis kita.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter