Translate

Rabu, 18 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 7

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Seo Jong Ryul menemui Jang Gi Cheul memberi tahu kalau Park Jun Mo pergi ke kantor polisi. Jang Gi Cheul menyuruhnya untuk mencari tahu lebih lanjut dan mencari tahu apa yang dicurigai Hwang Min Goo.


Di kantor polisi, Park Jun Mo tengah duduk di sofa dengan tangan yang di borgol dan hanya diam saat Hwang Min Goo memberikan pertanyaan mengenai orang-orang yang berada di hotel kemarin. Karena kesal, Hwang Min Goo memukuli Park Jun Mo hingga babak belur.


Cho Chang Sik datang, memarahi Hwang Min Goo karena memukuli orang, beserta atasan di kantor polisi tersebut. Sementara Park Jun Mo hanya duduk di sofa seraya merokok.


Dengan muka dalam keadaan babak belur, Park Jun Mo menemui Seo Jong Ryul yang menjemputnya, setelahnya mereka kembali ke markas bersama.









Jang Gi Cheul, Park Jun Mo dan yang lainnya sedang minum dan makan bersama seraya mengobrol. Choi Jung Bae memberi tahu kalau ia mencurigai seseorang yang juga berada di hotel kemarin. Jang Gi Cheul menyuruh Choi Jung Bae untuk memeriksa buku besar. Dengan segera Choi Jung Bae keluar dan mengerjakan buku besar.


Di dalam, Park Jun Mo menanyakan mengenai perkembangan orang-orang tiongkok. Wanita Tionghoa itu sepertinya menyukaimu, coba temui dia dan ajak bicara ucap Jung Gi Cheul. Mereka menghentikan percakapannya dan kembali minum.


Jung Gi Cheul berada di atap gedung tengah merokok seraya mengingat percakapannya dengan Oyama dan Lee Hae Ryeon. Mendapat telepon, Jung Gi Cheul segera menjawabnya yang ternyata dari Yu Eui Jeong.


Disisi lain, Park Jun Mo menemui Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik, membahas tentang penangkapan Jung Gi Cheul dan para pengedar lainnya. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia akan menemui Lee Hae Ryeon dan menyuruh lainnya untuk mengurus Choi Jung Bae, memberi tahu kalau Choi Jung Bae yang paling menyurigainya.









Dan sekarang, Jung Gi Cheul bersama Yu Eui Jeong, tengah mengobrol. Setelah selesai, Jung Gi Cheul menemui sang ibu di rumahnya.


Jo Kang San memasuki kelab malam menemui seseorang dan membeli obat kepada orang tersebut.


Pagi harinya, Jo Kang San mengantarkan Lee Hae Ryeon menemui Park Jun Mo. Setelah memastikan mobil yang di bawa Park Jun Mo dalam keadaan aman, Jo Kang San membawa Lee Hae Ryeon masuk dan menyuruh Park Jun Mo menjaganya. Setelahnya mereka berdua pergi bersama.


Disisi lain, Choi Jung Bae menemui Cheon di kantornya, memberikan uang dan meminta tolong untuk mencari tahu mengenai Yu Eui Jeong dan Park Jun Mo.


Jung Gi Cheul mengantarkan sang ibu pergi ke gereja, menjawab telepon masuk dari Cheon yang memberi tahu kalau Choi Jung Bae menemui dirinya.








Park Jun Mo menemani Lee Hae Ryeon yang tengah berjalan-jalan. Lee Hae Ryeon mengajak Park Jun Mo makan bersama. Dan sekarang keduanya berada di restoran. Jo Kang San memasuki ruangan dengan membawa obat yang di belinya dan memberikannya kepada Lee Hae Ryeon kemudian kembali pergi.


Lee Hae Ryeon mengmabil obatnya, menuangkannya di dalam gelas dan menyuruh Park Jun Mo meminumnya. Dengan ragu, Park Jun Mo mengambil dan akan meminumnya. Lee Hae Ryeon mengambil kembali gelasnya seraya berkata Pak Jung telah menyimpan produk kami yang seharusnya dikirim ke Jepang dan menjualnya di Korea.


Park Jun Mo meminta maaf dan memberi tahu kalau ia tidak mengerti cara kerja Jung Gi Cheul kemudian berkata jika kau tak bisa percaya bosku, kau bisa memercayaiku dan biarkan aku mencobanya. Jadi, kau mengkhianati Pak Jung tanya Lee Hae Ryeon kemudian pergi dari sana.


Di mobil, Park Jun Mo tengah berbicara dengan rekannya melalui telepon, berkata Jung Gi Cheul mengambil produk yang akan dikirim ke Jepang dan ketahuan menjualnya di Korea oleh geng Tiongkok, ayo hentikan mereka menjual obat-obatan terlarang di Korea, setelah kita mengurus itu, kita jebak Choi Jungbae dengan ini dan singkirkan dia dahulu.











Kedua polisi mengadang Choi Jung Bae yang akan memasuki kelab dan membawanya ke kantor polisi. Dan sekarang, Choi Jung Bae tengah di tanyai mengnai kepemilikan obat-obat terlarang.


Di kelab, Park Jun Mo menceritakan percakapannya dengan Lee Hae Ryeon kepada Jung Gi Cheul.


Hong Hee Sung datang, memberi tahu Jung Gi Cheul kalau Choi Jung Bae di tangkap polisi.


Para polisi menggerebek kelab milik Jung Gi Cheul dan menangkap orang-orang yang kedapatan membawa obat-obat terlarang.


Ternyata Choi Jung Bae bukan tersangka melainkan saksi atas penangkapan Lee Hyang Jin yang merupakan selebriti, membuatnya kembali terbebas.


Dan sekarang, semua orang sedang berkumpul bersama di ruangan Jung Gi Cheul. Jung Gi Cheul menyuruh yang lain keluar kecuali Choi Jung Bae kemudian menyuruhnya mengatakan kejadian yang sebenarnya. Tidak aneh ketika Kwon Seungho (Park Jun Mo) dibebaskan dan aneh ketika aku dibebaskan tanya Choi Jung Bae dengan kesal kemudian memberi tahu kalau ia tidak mengatakan apa-apa kepada polisi.


Jung Gi Cheul mengeluarkan buku besar di salah satu bar dan menyuruhnya untuk menjelaskan. Choi Jung Bae hanya diam. Jung Gi Cheul menyuruh Choi Jung Bae pergi jauh tanpa terlibat dengan para polisi.


Hal aneh terus terjadi kepada geng kita tetapi kau tak pernah mencurigainya, bukan aku yang harus kau usir namun, Yu Eui Jeong dan Kwon Seungho (Park Jun Mo) ucap Choi Jung Bae seraya meneteskan air mata kemudian pergi dari sana.








Park Jun Mo memasuki ruangan Jung Gi Cheul, menyuruhnya untuk melanjutkan perdagangan kemudian menjawab telepon masuk dari Lee Hae Ryeon. Jung Gi Cheul meminta maaf kepada Lee Hae Ryeon atas kesalahannya. Akan kuterima langsung permintaan maaf dari Seungho ucap Lee Hae Reyon, mengajak Park Jun Mo bertemu kemudian menutup teleponnya.


Seo Jung Ryul menyusul Choi Jung Bae memasuki lift dan menyerangnya dengan memukulinya. Kau perlu dihajar habis-habisan agar kau tidak akan berpikir untuk kembali ke sini dan jangan pernah menginjakkan kaki di lingkungan ini lagi ucap Seo Jung Ryul kemudian keluar dari lift, meninggalkan Cho Jung Bae yang tergeletak di lantai dengan keadaan terluka.












Jung Gi Cheul mengantar Yu Eui Jeong pergi ke gereja dan mendengar percakapan Yu Eui Jeong bersama orang-orang yang berada di dalam. Merasa aneh, Jung Gi Cheul menelepon Cheon, menyuruh memeriksa Yu Eui Jeong tinggal di Wonju, Kwon Seungho bersekolah di sekolah yang sama dan apa tinggal bersebelahan.


Setelah selesai, keduanya pergi ke kafe untuk makan bersama.


Disisi lain, Park Jun Mo berada di markas bersama dengan Cho Chang Sik. Kapten Seok menelepon Cho Chang Sik memberi tahu kalau Cheon datang, meminta untuk memeriksa apa mantan Komisaris Yu Dukhoon (ayah Yu Eui Jeong) pernah bekerja di Gangwon. Apa Jung Gicheul menyandera Euijeong tanya Park Jun Mo kemudian pergi dari sana.


Cheon mendapatkan informasi kalau Yu Dukhoon belum pernah ke Provinsi Gangwon selama hidupnya.


Dengan tergesa, Park Jun Mo menemui Cheon, memberi tahu kalau ia di suruh Jung Gi Cheul datang dan mengajakanya mengorbol bersama. Dan sekarang keduanya berada di atap gedung. Park Jun Mo menyerang Cheon untuk mengambil dokumen yang di bawanya. Ternyata Cheon mengetahui kalau Park Jun Mo polisi.


Keduanya terlibat perkelahian, hingga membuat Cheon terjatuh dari atas gedung. Park Jun Mo mengambil dokumen yang di bawa oleh Cheon serata ponsel dan pergi dari sana.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter