Translate

Selasa, 03 Oktober 2023

Sinopsis Song of the Bandits Episode 7

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Song of the Bandits Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Lee Yoon dan Nam Shin Hee sedang berada di perjalanan menuju Myeongjeong dengan menaiki kuda seraya mengobrol bersama mengenai kemerdekaan. Lee Yoon menyuruh Nam Shin Hee mewaspadai Ōoka.


Dirumah makan, Ooka menghabisi salah satu tentara yang tidak menurutinya kemudian berkata kepada yang lain, Di Myeongjeong, kalian wajib mematuhi perintahku karena akulah hukumnya.


Lee Yoon menyuruh Nam Hee Shin menunduk saat berpapasan dengan Ooka. Kim Seon Bok menyapa Lee Yoon dan Nam Shin Hee yang telah sampai kemudian membawanya masuk. Ooka melihat Eon Nyeon yang sedang menatap Lee Yoon dan Nam Shin Hee. Eon Nyeon hanya berdiri dan melihat keduanya.









Kim Seon Bok membawa Nam Shin Hee memasuki salah satu kamar, menyuruhnya istirahat kemudian pergi.


Dan sekarang, Kim Seon Bok sedang mengobrol bersama Lee Yoon, memberi tahu kalau ia mempunyai firasat buruk tentang uangnya. Keduanya menghentikan obrolannya saat Nam Shin Hee datang.


Nam Hee Shin mengucapkan terima kasih kepada Lee Yoon karena sudah membantu dan menyuruhnya kembali. Lee Yoon menolaknya dan memberi tahu kalau Perwira Jepang yang mengejar adalah orang yang sangat gigih dan tidak akan menyerah. Nam Hee Shin menanyakan apa mengenal perwiranya. Lee Yoon menceritakan hubungannya dengan Lee Gwang Il dan menceritakan tentang keluarganya.


Eon Nyeon datang dengan membawa pistol, bersembunyi di balik tembok dan mendengarkan percakapan Lee Yoon mengenai keluarganya yang di jebak dan di bunuh. Mendengarnya, Eon Nyeon juga mengingat kedua orang tuanya yang tewas di penggal kemudian pergi dari sana, tidak jadi menembak Lee Yoon.











Eon Nyeon melangkah kebelakang saat Ooka datang dengan menodongkan pistol kepadanya kemudian mengangkat kedua tangannya. Para tentara berdatangan, mengepung Eon Nyeon dengan menodongkan senapan. Dan sekarang Eon Nyeon di bawa ke kantor, tengah di pukuli para tentara dalam keadaan terikat.


Kenapa kau kembali ke Myeongjeong tanya Ooka. Untuk membunuh kurir dana kemerdekaan jawab Eon Nyeon kemudian menyuruh Ooka untuk menghubungi Lee Gwang Il. Dengan segera Ooka menelepon Lee Gwang Il dan menanyakan mengenai membunuh kurir dana kemerdekaan.


Lee Gwang Il tidak menjawabnya dan menyuruh untuk menghubungkannya dengan Eon Nyeon kemudian menanyakan nama kurirnya apakah benar Lee Yoon dan Nam Shin Hee. Eon Nyeon membenarkannya kemudian menyuruh mengeluarkan.


Lee Gwang Il menyuruh Eon Nyeon untuk tidak memberi tahu nama kurirnya kemudian menyuruh Ooka melakukan apa yang dimau. Eon Nyeon di kurung untuk di lakukannya eksekusi siang nanti. Kita temukan kurir itu dulu sebelum pihak konsulat tahu lalu kita basmi pemberontaknya ucap Lee Gwang Il kepada Han Tae Ju kemudian pergi. Di hadapan para tentara lain, Lee Gwang Il menyuruh para tentara tersebut bersiap untuk membunuh Lee Yoon.













Dengan berlari, seseorang menemui Kim Seon Bok memberikan kertas. Kim Seon Bok membukanya kemudian menyuruh orang tersebut menyiapkan kereta.


Kim Seon Bok masuk kedalam, menemui Lee Yoon memberikan surat seraya berkata ada lokasi pembangunan rel di Gunung Cheonbo, anggota Pasukan Kemerdekaan Korea akan tiba di sana enam jam lagi. Lee Yoon mengucapakan terima kasih.


Choi Shung Soo, mengawasi para yang menyiapkan senjata dan menyuruhnya waspada terhadap orang jepang yang kapan saja datang. Dengan tergesa, Choraeng-yi menuruni kuda dan menghampiri Choi Chung Soo, memberi tahu kalau 200 tentara lebih dari Divisi ke-19 sedang melintasi Duman menuju Myeongjeong. Choi Chang Soo menyuruh yang lain bersiap.


Setelah sampai di dekat Myeongjeong, Lee Gwang Il memberikan perintah kepada tentara yang lain.


Di sisi lain, Eon Nyeon di bawa para anak buah Ooka untuk di eksekusi.


Ini perpisahan kita, aku akan membalas kebaikanmu jika ada kesempatan, terima kasih banyak ucap Nam Hee Shin. Itu karena kemauanku sendiri, jangan berpikir begitu, semoga kelak kau meraih kemerdekaan Joseon dan kau akan bahagia di mana pun kau berada ucap Lee Yoon. Kim Seon Bok datang, memberi tahu kalau sudah siap.


Melihat para tentara sudah berada di bawah, Lee Yoon menyuruh Kim Seon Bok untuk membawa Nam Hee Shin ke Gunung Cheonbo dan akan memancing para tentara. Kim Seom Bok menolaknya dan akan mengurus para tentara.











Disisi lain, Eon Nyeon di perlihatkan sebagai penghianat dari Joseon kepada para warga. Han Tae Ju memberi tahu Kim Seon Bok kalau ia akan menangkap orang Joseon penghasut yang membawa uang kemerdekaan. Kim Seon Bok turun, memberi tahu kalau tidak ada sudah pergi kemudian mengambil senjata dan membawa Han Tae Ju keluar.


Kim Seon Bok menembakkan kearah lampu membuat para tentara bersiaga. Para warga yang sedang melihat eksekusi Eon Nyeon segera membubarkan diri setelah mendengar bunyi tembakan. Ooka menyuruh yang lain untuk mengurung Eon Nyeon kembali kemudian pergi ke tempat pengepungan bersama dengan pasukannya yang lain.


Lee Gwang Il menghampiri Kim Seon Bok menyuruh menurunkan senjata dan membawa Lee Yoon keluar. Karena Kim Seon Bok hanya diam saja, Lee Gwang Il merebut senjata dan memukulkannya di kepala Kim Seon Bok membuatnya pingsan kemudia menyuruh yang lain untuk masuk.


Lee Yoon mengamankan Nam Hee Shin di salah satu ruangan kemudian keluar dengan membawa senapan dan mulai menyerang para tentara dengan menembakinya. Disisi lain, Eon Nyeon kembali ke dalam penjara. Eon Nyeon menghasut penjaga yang menjaganya kemudian mengambil kunci dan keluar dari sana dengan mengenakan pakaian tentara jepang dan mengambil senjata.












Ooka mendekati Lee Gwang Il, menodongkan senjata dan menyuruhnya pergi. Lee Gwang Il menolaknya. Eon Nyeon datang, mengarahkan senjatanya kepada keduanya kemudian menarik pelatunya tapi meleset hingga mengenai salah satu tentara, membuat kedua tentara dari korea dan jepang saling baku tembak.


Dengan membakar gerobak, Eon Nyeon mendorong gerobak sebagai tameng dan berlari kearah Lee Gwang Il seraya mengarahkan pistolnya. Menyadari peluru di pistonya habis, Eon Nyeon berlari memasuki hotel dan berlindung di balik meja, menghindari tembakan dari para tentara yang di perintahkan oleh Lee Gwang Il membunuhnya. Menyadari pasaukkanya kalah, Ooka pergi dari sana.


Sedang apa kau di sini tanya Lee Yoon kepada Eon Nyeon seraya menembaki para tentara yang mendekat. Tenang, aku bukan mau membunuhmu ucap Eon Nyeon. Dengan marah, Lee Gwang Il menyuruh para tentara masuk. Lee Yoon dan Eon Nyeon bekerja sama untuk melawan para tentara.


Menyadari para tentara menaiki lantai 2, Lee Yoon melemparkan granat kemudian naik keatas. Eon Nyeon segera bersembunyi. Granat tersebut meledak membuat para tentara terkna ledakan. Dengan segera Lee Yoon menembaki para tentara dan melindungi Nam Hee Shin. Lee Yoon menghentikan aksinya saat melihat Nam Hee Shin di todong oleh pedang.











Nam Hee Shin membalikkan meja di depannya membuat pedang di pegang tentara jatuh. Karena tidak siap dengan situasinya, Lee Yoon terjatuh dari lantai 2 dan membuatnya di kepung oleh para tentara. Choi Chung Soo dan yang lain berdatangan, membantu Lee Yoon melawan para tentara.


Melihat para tentara yang kembali berdatangan dengan jumlah yang banyak. Lee Yoon dan yang lainnya kembali menyerang dan melawan para tentara. Di dalam hotel, Eon Nyeon juga melawan para tentara. Setelah tali yang mengikatnya di lepas oleh Choraeng-yi, Kim Seon Bok segera mengambil senapan dan melawan para tentara.


Choi Chung Soo melindungi Lee Yoon yang di todong pedang oleh tentara kemudian menyuruh membawa Nam Hee Shin pergi, memberi tahu akan megatasi para tentara bersama yang lain. Kim Seon Bok memberikan senapan kepada Lee Yoon. Dengan segera Lee Yoon membawa Nam Hee Shin pergi dari sana dengan menaiki kereta kuda. Melihat kepergian Lee Yoon, Lee Gwang Il mengejarnya bersama para tentara lain.











Lee Yoon mengeluarkan setengah badannya dari kereyam menembaki para tentara yang mengejarnya. Setelah sampai, keduanya turun dari kereta dan berlari menuju trowongan. Lee Gwang Il tiba dan kehilangan jejak keduanya.


Lee Yoon memberikan tas berisi uang kepada Nam Hee Shin seraya berkata bergegaslah, kau harus sampai ke ujung sana dengan selamat demi masa depan Joseon. Tolong tetap hidup, kau harus tetap hidup selama aku hidup, agar kita bisa bertemu lagi, terima kasih untuk semuanya dan saat kita bertemu lagi tolong beri tahu namamu ucap Nam Hee Shin.


Lee Yoon mendekati Nam Hee Shin dan menciumnya kemudian melepaskannya dan memberi tahu namanya. Nam Hee Shin melihat kepergian Lee Yoon seraya menangis karena mengingat pertemuan sebelumnya dengan Lee Yoon kemudian berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter