Translate

Selasa, 17 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 6

All Content From Disney+





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Jang Gi Cheul berada disalah satu restoran bersama Yu Eu Jeong dan sekarang sedang berteleponan dengan Lee Hae Ryeon menyuruhnya pergi ke bar untuk menemui anak buahnya. Setelah selesai, Jang Gi Cheul kembali menghampiri Yu Eu Jeong.


Yu Eui Jeong menanyakan kepada Jang Gi Cheul mengenai bisnis yang di miliknya. Banyak ucap Jang Gi Cheul kemudian memberikan lukisan wajah Yu Eui Jeong yang di gambarnya seraya berkata kini aku harus tepati janjiku.


Semasa remaja, Jang Gi Cheul berjanji akan menikahi Yu Eui Jeong setelah ia sukses dan memiliki banyak bisnis.








Melihat kedatangan Jang Gi Cheul, Park Jun Mo menghampirinya dan masuk kedalam bersama untuk menemui Lee Hae Ryeon. Jang Gi Cheul mengobrol bersama Lee Hae Ryeon, sementara Park Jun Mo menunggu di luar bersama Jo Kang San.


Jang Gi Cheul memberikan tas yang berisi uang kepada Lee Hae Ryeon seraya berkata kami mau menaikkan impor dari delapan menjadi 10 kg, kami akan bayar biaya tambahannya, bukan Jepang. Lee Hae Ryeon mengambil tasnya dan pergi dari sana. Jang Gi Cheul menjauh dan menjawab telepon masuk dari Oyama yang menyuruhnya bertemu besok pada pukul 14.00.


Park Jun Mo, Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik tengah berkumpul di markas, membahas kedatangan Oyama Tsuyoshi dan membuat rencana untuk mengawasi CCTV serta menyadap kamar hotelnya tempat menginap. Seok Do Hyung memberikan alat penyadap kepada Park Jun Mo menyuruh memawanya saat transaksi berlangsung.








Kedua warga memasuki kantor polisi melaporkan kepada detektif Go kalau Cho Janghyun mengilang dan memberi tahu kalau si Yankees orang yang menculiknya. Hwang Min Go datang dan menyimpulkan kalau Yankees adalah lulusan SMA Yeoksam punya hubungan yang erat di Gangnam.


Disisi lain, semua orang sedang berkumpul di ruangan Jang Gi Cheul. Mendapat telepon masuk, Jang Gi Cheul segera menjawabnya yang ternyata dari Oyama yang memberi tahu tempat pertemuannya kemudian mengahak Park Jun Mo untuk ikut dengannya. Dengan segera Park Jun Mo membawa tasnya dan mengikuti kepergian Jang Gi Cheul.


Park Jun Mo menghentikan mobilnya dengan mendadak saat Hwang Min Go muncul di depan mobil dengan tiba-tiba. Park Jun Mo dan Jang Gi Cheul keluar dari dalam mobil menemui Hwang Min Go, seraya menanyakan ada apa. Hwang Min Go menanyakan mengenai Yakness. Jang Gi Cheul memberi tahu kalau ia tidak mengenalknya dan memberi tahu kalau kalau ia sibuk.









Hwang Min Go dan detektif Go mengikuti mobil Park Jun Mo. Sementara di hotel, para polisi tengah menyamar dan berada di tempatnya masing-masing, termasuk Seok Do Hyung yang berada di dalam mobilnya, mendengarkan alat penyadap yang di bawa Park Jun Mo. Choi Jung Bae dan yang lainnya juga berada di depan hotel.


Semua orang yang hadir di lakukan pengecekan terlebih dulu sebelum masuk oleh orang-orang jepang. Lee Hae Ryeon bersama Jo Kang San masuk kedalam hotel tempat pertemuan setelah pengecekan selesai. Dan sekarang giliran Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul.


Menyadari situasinya, Seok Do Hyung menyuruh rekannya lain untuk membunyikan alarm kebakaran. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia akan mengeceknya kemudian pergi dari sana dan memasuki tangga darurat. Park Jun Mo mengambil alat penyadapnya yang ia sembunyikan didalam kaus kaki dan menyimpannya di kotak rokokoknya.


Setelah selesai, Park Jun Mo kembali, memberi tahu yang lain kalau tidak ada apa-apa dan masuk bersama Jung Gi Cheul setelah melakukan pemeriksaan kembali.









Oyama menyuruh Park Jun Mo dan Jo Kang San untuk pergi ke ruang sebelah. Dan dengan segera keduanya pergi dari sana setelah mendapat kode dari bosnya masing-masing.


Sementara di dalam, ketiganya membahas mengenai bisnis obatnya. Oyama menyuruh Jung Gi Cheul untuk turun dan kembali datang dalam 5 menit.


Melihat Jung Gi Cheul keluar, Park Jun Mo menghampiri dan turun bersama. Di dalam Oyama menelepon Kanemoto dan mengeraskan suaranya. Aku akan menjadi bos Yoshioka-gumi jadi aku tak mau namaku tersangkut dengan bisnis narkoba dan menggunakan Jung Gi Cheul sebagai prantara ucap Kanemoto kemudian menyuruh Lee Hae Ryeon untuk memilih salah satu orang kecuali Jang Gi Cheul untuk menjual produknya.











Setelah 5 menit habis, keduanya kembali ke tempat pertemuan dengan di ikuti oleh Hwang Min Goo yang juga memasuki gedung hotel. Sudah percaya tanya Jung Gi Cheul. Kini tergantung keputusan Nn. Lee ucap Oyama. Di luar, Jung Gi Cheul mengajak Jo Kang San berbicara tapi Jo Kang San hanya diam saja.


Melihat kedatangan Hwang Min Goo, Park Jun Mo memberi tahu orang-orang dalam kalau polisi datang kemudian menyuruh Jo Kang San membawa yang lain pergi. Lee Hae Ryeon menyuruh Jo Kang San membantu Park Jun Mo kemudian mengajak Jung Gi Cheul berbicara. Seok Do Hyung menyuruh rekannya untuk naik kelantai atas dan menangkap Hwang Min Goo.


Menyadari situasinya, Park Jun Mo segera pergi dari sana, menyusul keberadaan Jung Gi Cheul. Kedua detektif memberi tahu kalau Hwang Min Goo polisi sungguhan saat menemukan kartu kepolisian. Seok Do Hyung menyuruh rekannya untuk mundur. Hwang Min Goo mengumpat karena kehilangan Park Jun Mo.


Jung Gi Cheul menanyakan keadaan Park Jun Mo yang datang. Jo Kang San menyuruh keduanya untuk duduk. Di luar, Hong Hee Sung mendekati mobil Seok Do Kyung berada yang tampak mencurigakan dan kembali pergi saat yang lain kembali.










Lee Hae Ryeon datang, melihat punggung Park Jun Mo yang terluka kemudian menyuruh Jo Kang San untuk mengobatinya. Karena tidak menemukan keberadaan Jung Gi Cheul dan yang lainnya, Hwang Min Goo pergi dari hotel.


Apa rencanamu untuk memulihkan kepercayaanku tanya Jung Gi Cheul. Berbisnis dengan orang baru juga akan jadi keputusan sulit bagi kami, di tambah lagi kini polisi terlibat jadi mari kita lihat kelanjutannya ucap Lee Hae Ryeon kemudian memberi tahu kalau ia ingin berjalan-jalan dan menyuruh Park Jun Mo sebagai pemandu wisata untuk dirinya.


Jung Gi Cheul menjawab telepon masuk dari Oyama, meletakan ponselnya di meja dan mengeraskan suaranya. Katanya Kanemoto akan terima keputusan apa pun yang kau buat, namun, apa pun keputusannya, dia mau perdagangan ini dihentikan untuk saat ini, soal gangguan polisi selama pertemuan kita, dia murka ucap Oyama.










Hwang Min Go pergi ke markas Jung Gi Cheul dan membuat keributan. Choi Jung Bae datang mendekai Jung Gi Cheul, memberi tahu kalau kantor di serang. Park Jun Mo memberi tahu kalau ia akan menyerahkan diri dan membereskan kekacauannya. Jung Gi Cheul menahan Park Jun Mo yang akan pergi dan menahannya, melarangnya pergi.


Akan kubereskan agar tak berdampak padamu atau perusahaan, sebagai gantinya jika berhasil kuatasi, aku ingin meminta bantuanmu, bisnis dengan Jepang dan Tiongkok itu, izinkan aku bergabung ucap Park Jun Mo kemudian pergi.



BERSAMBUNG……

Facebook Twitter