Translate

Selasa, 17 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 15

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 15. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Jang Shin Yu membawa Lee Hong Jo ke rumahnya. Keduanya memasuki rumah dengan bergandengan tangan. Lee Hong Jo menyuruh Jang Shin Yu untuk duduk di sofa dan akan mengambil kotak obat untuk mengobati lukanya. Jang Shin Yu menahan tangan Lee Hong Jo melarangnya pergi dan menyuruh menciumnya. Dengan malu, Lee Hong Jo mencium bibir Jang Shin Yu. Setelahnya mereka berdua tidur bersama.


Pagi harinya, Jang Shin Yu bangun dari tidurnya saat bel rumahnya berbunyi dan menemukan keberadaan kedua orang tuanya yang datang. Jang Shin Yu kembali menemui Lee Hong Jo yang masih berada di dalam kamarnya, memberi tahu kalau kedua orang tuanya datang. Dan sekarang mereka semua tengah duduk bersama di sofa, dengan Lee Hong Jo memperkelankan dirinya kepada kedua orang tua Jang Shin Yu. Ternyata Jang Se Heon belum bisa menerima Lee Hong Jo.













Lee Hong Jo kembali ke rumahnya kemudian mengetuk pintu rumah Kwon Jae Gyeong dan menemukan keberadaan pemilik gedung. Dan sekarang ketiganya tengah duduk di kursi seraya mengobrol. Jang Shin Yu datang, memperkenalkan kepada keduanya kalau ia kekasih Lee Hong Jo.


Cha Seung Yeon datang seraya menanyakan keberadaan bu Ma kemudian menghampirinya serya berkata Seo Goo, kau menolakku demi orang sepertinya. Melihat keduanya, Gong Seo Goo menjadi khawatir dan memisahkannya. Cha Seung Yeon menampar Goo Seo Gong. Melihatnya, Bu Ma menjambak rambut Sha Seung Yeon, membuat keduanya terlibat perkelahian. Mereka berdua merebutkan pak Gong ucap orang-orang melihat perkelahian tersebut.


Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo sedang berjalan-jalan di taman seraya di awasi oleh kedua pengawal.


Hari berikutnya, Lee Hong Jo kembali bekerja. Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong membawa Lee Hong Jo pergi ke taman, memberi tahu kalau Bu Ma dan Pak Gong berpacaran dan meceritakan kejadian saat Seung Yeon menjambak rambut Bu Ma.









Park Gi Dong memeluk Jang Shin Yu yang kembali bekerja dan melepaskannya saat Jang Shin Yu memberi tahu kalau lukanya belum sembuh total. Keduanya menghentikan percakapannya saat Kwon Jae Gyeong datang. Dan sekarang, Jang Shin Yu dan Kwon Jae Gyeong sedang mengorbrol bersama.


Wali Kota bilang serahkan pengunduran diri sekarang juga dan berhenti ucap Kwon Jae Gyeong. Jang Shin Yu memberi tahu kalau ia tidak mau berhenti.


Di sisi lain, Lee Hong Jo sedang meninjau taman dan melihat Oh U Ram yang sedang di bully oleh teman-temannya. Dengan segera Lee Hong Jo menghampirinya, membantu Oh U Ram berdiri dan memarahi orang-orang tersebut. Jang Shin Yu datang, membela Oh U Ram membuat anak-anak tersebut ketakutan dan pergi dari sana. Setelahnya mereka bertiga pergi untuk makan bersama.









Seraya memberikan surat permohonan peceraian kepada Jang Se Heon, Kim Wook berkata Song Yun Ju, menginginkan perceraian tak terbantahkan. Kenapa tiba-tiba ingin bercerai tanya Jang Se Heon kemudian berkata jika kami bercerai, seharusnya aku yang menggugat.


Malam harinya, Jang Se Heon kembali ke rumah, tidak menemukan keberadaan sang istri kemudian menelepong Jang Shin Yu menanyakan keberadaanya. Jang Shin Yu memberi tahu kalau ibu tidak ada di rumahnya.


Jang Shin Yu menelepon ibunya, menyuruh memberi tahu keberadaannya kepada sang ayah. Dia memang seharusnya khawatir, dia tak menghargai Ibu ucap Song Yun Ju dengan kesal kemudian memberi tahu kalau ia sudah memutuskan untuk bercerai dari lama. Jalani saja hidup yang Ibu inginkan ucap Jang Shin Yu.









Lee Hyun Soo memberikan bingkisan kepada Kwon Jae Gyeong seraya berkata beri tahu rahasia Jang Shin Yu, dan jika kau terima ini, kita akan senasib.


Pagi harinya, Lee Hyun Soo menemui Jang Shin Yu di kantornya, berkata Wali Kota Yoon bilang kau ditikam karena seorang PNS. Itu bukan urusanmu ucap Jang Shin Yu dengan kesal kemudian menyurunya pergi.


Bu Ma, Lee Hong Jo dan yang lainnya sedang makan bersama di kantin kantor. Dengan membawa bunga, pak Gong datang, mendekati Bu Ma, berlutut di hadapannya dan menyuruh menikah dengannya. Bu Ma menolaknya dan pergi dari sana.









Lee Hong Jo keluar dari bank, menemukan keberadaan Jang Shin Yu kemudian membawanya ke tempat yang tidak ada orang, memeluknya seraya menanyakan ada masalah apa. Bagaimana kamu tahu tanya Jang Shin Yu balik kemudian memberi tahu kalau ibunya mengajak makan bersama.


Disisi lain, Song Yoon Joo tengah melakukan konsultasi perceraian bersama Kim Wook dan mengajaknya bergabung makan malam bersama Jang Shin Yu. Dan sekarang, ke empatnya tengah makan bersama di salah satu restoran seraya mengobrol.


Song Yoon Joo kembali ke rumahnya, menemukan sang suami tengah minum sendirian. Seraya memeluk sang istri, Jang Se Heon meminta maaf atas perbuatannya selama ini. Song Yoon Joo hanya diam dan membiarakannya.









Na Yeon tengah berkumpul bersama teman sewaktu sekolahnya dulu. Lee Hong Jo datang, bergabung dengan yang lain dan melawan Na Yeon yang tengah menghina dirinya dengan memberi tahu kejadian yang sebenarnya sewaktu sekolah dulu kemudian menyuruh Na Yeon menghentikan perbuatannya yang menganggu Jang Shin Yu melalui wali kota.


Dengan marah Na Yeon berdiri dan akan menampar Lee Hong Jo. Dengan segera Lee Hong Jo menahan tangan Na Yeon seraya menyuruhnya meminta maaf atas kejadian sewaktu sekolah. Na Yeon menolak meminta maaf dan mengancam akan menggangu Jang Shin Yu seraya menyiram Lee Hong Jo dengan minuman. Lee Hong Jo hanya diam dan pergi dari sana.


Di dalam taksi, Lee Hong Jo memutar rekaman suara kejadian di kafe tadi. Oh Sam Sik menghentikan langkahnya saat melihat seseorang di depannya kemudian menyuruh Oh U Ram untuk memasuki rumah lebih dulu.











Lee Hong Jo keluar dari taksi dan menghampiri Jang Shin Yu. Jang Shin Yu memberikan Lee Hong Jo bunga, setelahnya mereka kembali ke rumah bersama.


Jang Shin Yu memasangkan gelang di tangan Lee Hong Jo. Aku tidak akan melepaskan gelangnya lagi ucap Lee Hong Jo. Jang Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo berganti pakaian kemudian keluar dari ruang ganti.


Dengan malu, Lee Hong Jo keluar menemui Jang Shin Yu seraya memberi tahu kalau kemejanya kebesaran. Jang Shin Yu mendekati Lee Hong Jo kemudian menciumnya.


Pagi harinya, Jang Shin Yu terbangun saat ponselnya berbunyi kemudian menjawab telepon yang ternyata dari Eun Wol. Anak perempuan, aku memimpikan pembuahan, aku memetik persik ucap Eun Wol kemudian mematikan teleponnya.









Pagi hariya, Lee Hong Jo kembali meninjau tanaman di taman dengan di awasi oleh para pengawal. Oh Sam Sik menghampiri Lee Hong Jo mengajaknya mengobrol bersama mengenai Oh U Ram. Dan sekarang kedunya duduk di bangku taman, dengan Lee Hong Jo menyuruh para pengawal untuk pergi, memberi tahu kalau ia mengenalnya.


Di ruangannya, Jang Shin Yu menjawab telepon masuk dari pengawal Lee Hong Jo yang memberi tahu kalau Lee Hong Jo menghilang. Jang Shin Yu menyuruhnya untuk menelusuri seluruh taman kemudian menelepon polisi meminta bantuan kemudian pergi dari ruangannya.


Di dalam gua, Na Hong Beom sedang berdoa dengan Lee Hong Jo yang tengah tergeletak di lantai dalam keadaan tidak sadarkan diri.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter