Translate

Minggu, 29 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 11

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






DUA HARI LALU

Hwang Min Goo dan Bae Yong Dae berada di atap gedung, dengan Hwang Min Goo yang menanyakan Yu Eui Jeong kepadanya. Bae Yong Dae memberi tahu kalau Yu Eui Jeong adalah seorang polisi.

Hwang Min Goo menunjukkan foto Yu Eui Jeong kepada Detective Kim seraya menanyakan apakah mengenalnya.

Dia putri Yu Duk Hoon, mereka keluarga polisi terkenal dan menantunya juga polisi ucap detektif Kim.









Dengan segera Jung Gi Cheul dan Park Jun Mo memasukkan semua barang yang di kirim oleh Tiongkok kedalam tas yang di bawanya.

Di kantor polisi, Hwang Min Goo menemukan profil Park Jun Mo dan bertekat akan memenjarakan Jung Gi Cheul.

Para polisi yang bersembunyi dengan segera mengambil gambar kegiatan Jung Gi Cheul dan Park Jun Mo dalam mengambil barangnya.

Setelah sampai di darat, Park Jun Mo ijin untuk pergi ke toilet. Di dalam toilet, Park Jun Mo menuliskan nama kapal di kantung kemudian meninggalkanya di lantai.

Park Jun Mo memasuki mobil kemudian mengendarainya dari sana dengan di ikuti oleh Hong Hee Sung.

Salah seorang polisi memasuki toilet dan mengambil kantung tersebut.









Di dalam mobil, Jung Gi Cheul menelepon Bae Yong Dae, menyuruhnya untuk mengecek Kepala Seo di Gangnam.

Park Jun Mo menanyakan letak untuk transaksinya. Jung Gi Cheul mengeluarkan denah yang di bawanya dan menujuk salah satu tempat.

Dengan tiba-tiba Park Jun Mo membelokkan mobilnya ke samping saat melihat truk dari arah depan, membuat mobilnya terlibat kecelakaan.

Seseorang (Oh Kyung Jin) keluar dari dalam mobil dengan membawa pisau, mendekati mobil yang di kendarai oleh Park Jun Mo.

Oh Kyung Jin mengambil barang, obat-obatanya kemudian menaiki kembali trucknya dan pergi dari sana.

Setelah tersadar, Jung Gi Cheul membangunkan Park Jun Mo.

Beberapa waktu setelahnya, mobil yang di kendarai keduanya meledak.









Para polisi masih berjaga di pelabuhan dan Seok Do Hyung mendapat kabar kalau ada mobil yang meledak.

Dengan keadaan sama-sama terluka, Jung Gi Cheul memapah Park Jun Mo membantunya berjalan. Keduanya duduk di tepi jalan, dengan Park Jun Mo menanyakan apa yang terjadi dan keberadaan barangnya. Jung Gi Cheul memberi tahu kalau barangnya hilang.

Hong Hee Sung menghentikan mobilnya di depan keduanya.

Dan sekarang Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul berada di dalam mobil dengan Hong Hee Sung yang menyetir.

Bagaimana Oh Kyung Jin tahu kau ada di sini tanya Hong Hee Sung. Pasti Choi Jung Bae karena tidak ada yang tahu rute ini kecuali dia, kau, dan aku ucap Jung Gi Cheul. Park Jun Mo menolak untuk pergi ke rumah sakit dan langsung kembali ke Seoul untuk mengambil barangnya kembali.

Disisi lain, Seok Do Hyung dan para polisi lainnya juga kembali ke Seoul.








Sesampainya di kantor, Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul memberi tahu anggota yang lain kalau Choi Jung Bae dan Oh Kyung Jin berhianat kemudian menyuruhnya untuk mencari keberadaannya.

Park Jun Mo mengambil buku daftar pengedar yang di berikan oleh Jung Gi Cheul kemudian pergi bersama yang lain.

Jung Gi Cheul membuka brankas miliknya dan melihatnya dalam keadaan kosong, membuatnya mengingat ucapan Choi Jung Bae sebelum pergi.

Dan sekarang, Park Jun Mo pergi ke markas, memberikan buku daftar pengedar dan nomor telepon Oh Kyung Jin dan Choi Jung Bae kepada Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik.

Jung Gi Cheul meminta maaf kepada Oyama dan memberi tahu akan segera mengirimkan barangnya. Oyama memberikan waktu Jung Gi Cheul 1 minggu untuk mendatangkan barangnya.









Disisi lain, Hwang Min Goo pergi ke kantor tempat Park Jun Mo bertugas dulu, menemui Young Pyo, menanyakan mengenai Park Jun Mo dan istrinya.

Young Pyo memberi tahu Park Jun Mo cuti karena sakit.

Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon berjalan-jalan di tepi sungai seraya mengobrol.

Di dalam mobil, Jo Kang San menjawab telepon dari Boss Oson yang menyuruh Lee Hae Ryeon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Park Jun Mo kembali membawa Lee Hae Ryeon memasuki mobil seraya menyuruhnya untuk kembali ke Tingokok lebih dulu. Lee Hae Ryeon menolaknya, akan menyelesaikan masalahnya dan akan pergi ke Tiongkok bersama setelahnya.

Setelah mobil Lee Hae Ryeon pergi, Park Jun Mo menelepon Seok Do Hyung memberi tahu markas di Tiongkok.










Di markas, Cho Chang Sik mendapat kabar melalui telepon kalau polisi Tiongkok sudah bergerak.

Seok Do Hyung menyuruh Cho Chang Sik untuk mencari Jung Bae lebih dulu, karena situasinya nanyi akan membahayakan Park Jun Mo. Cho Chang Sik menolaknya dan menyuruh Seok Do Hyung fokus menumpas markas pembuatan obat terlarang.

Bae Yong Dae menyusul Seo Jong Ryul yang keluar dari penjara dan sekarang keduanya berada di dalam mobil.

Bae Yong Dae memberi tahu kalau Jung Gi Cheul menyuruh dirinya untuk mencari tahu seseorang dan menyuruh Seo Jong Ryul mengambil dokumen di dasbor.

Dengan segera Seo Jong Ryul mengambilnya dan melihat profil Seok Do Hyung yang menjadi Park Jun Mo kemudian menyuruh Bae Yong Dae mengantarkannya pergi ke Kantor Polisi Gangnam.

Seok Do Hyung keluar dari dalam mobilnya, menghampiri Hwang Min Soo yang datang ke kantor dan memperkenalkan dirinya sebagai Park Jun Mo.

Melihat Seok Do Hyung, Bae Yong Dae memberi tahu Seo Jong Ryul kalau ia pernah melihatnya waktu mengambil dokumennya.

Di dalam, Hwang Min Soo dan Seok Do Hyung membahas Yu Eui Jeong yang bersama Jung Gi Cheul. Seok Do Hyung memberi tahu kalau ia akan mengurus keluarganya kemudian pergi dari kantor.








Jung Byung Woo memberi tahu yang lain kalau ia tidak bisa menemukan orang bernama Park Sa Bu di dalam daftar.

Dengan marah, Park Jun Mo mendekati Jong Byung Wo menyuruh mencari Park Sa Bu dan membawanya kepada dirinya.

Hubungi semua mantan anggota kita dan cari informasi apa mereka pernah berhubungan dengan Choi Jung Bae dan Oh Kyung Jin ucap Jung Gi Cheul kepada Hong Hee Sung.

Park Jun Mo memberi tahu kalau ia menemui Lee Hae Ryeon dan geng Tiongkok kelimpungan karena belum mendapat bayaran.

Jung Gi Cheul memberi tahu kalau Choi Jung Bae mengambil semua uangnya di brankas.

Mendengarnya Park Jun Mo menjadi marah kemudian keluar dari ruangan dan menjawab telepon masuk dari sang istri yang mengajaknya bertemu.










Disisi lain, Bae Yong Do dan Seo Jong Ryul menemui Petugas Catatan Bu Jo.

Park Jun Mo juga menemui sang istri berada di atas gedung yang sedang bersama dengan Seok Do Hyung.

Park Jun Mo menyuruh Seok Do Hyung untuk memeriksa riwayat Choi Jung Bae dan Oh Kyung Jin dan menyuruhnya untuk segera bergegas. Park Jun Mo melarang Yu Eui Jeong untuk membantunya dan ikut terlibat dalam khasusnya kemudian pergi dari sana.

Seraya menyepak leher Bu Jo dengan pisau Seo Jong Ryul menanyakan, apa yang di katakan Seok Do Hyung. Dia polisi dari divisi narkotika ucap Bu Jo dengan ketakutan.

Dan sekarang, Bu Jo menelepon Seok Do Hyung memberi tahu kalau Seo Jung Ryul kembali dan menyuruhnya datang besok.

Di kantornya, Jung Gi Cheul menjawab telepon masuk dari Yu Eui Jeong.

Park Jun Mo sedang mengintai keluarga Choi Jung Bae, menjawab telepon masuk dari Seo Jong Ryul yang menyuruhnya datang ke Persatuan Pensiunan Polisi.










Jung Gi Cheul sedang bersama dengan Yu Eui Jeong di taman, menjawab telepon masuk dari sang anak buah yang memberi tahu sudah menemukan keberadaan Choi Jung Bae. Dengan segera Jung Gi Cheul pergi dari sana untuk kembali ke kantor.

Disisi lain, Seok Do Hyung datang ke Persatuan Pensiunan Polisi dan menemukan keberadaan Seo Jong Ryul. Seo Jong Ryul mengeluarkan pisau yang di bawanya dan menyerang Seok Do Hyung.

Jung Gi Cheul sampai di kantor, mendapati anak buahnya yang menutupi Choi Jung Bae yang tengah duduk di sofa.

Setelah sampai, Park Jun Mo dengan segera masuk kedalam dan mendapati Seok Do Hyung tengah di ikat di kursi dengan keadaan penuh darah.

Seo Jong Ryul memberikan pisau kepada Park Jun Mo dan menyuruhnya untuk membunuh Seok Do Hyung. Karena Park Jun Mo hanya diam saja Seo Jong Ryul mengeluarkan pistol dan menodongkannya di depan kepala Park Jun Mo.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter