Translate

Minggu, 08 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 14

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 14. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Na Jung Beom melarikan diri setelah menusuk perut Jang Shin Yu. Lee Hong Jo membuka pintunya dan menangis saat menemukan Jang Shin Yu terduduk di lantai dengan berlumuran darah dan pisau yang masih menancap di perut. Jang Shin Yu meletakkaan tangannya pipi Lee Hong Jo seraya meminta maaf.


Dan sekarang, Jang Shin Yu sedang di tangani oleh dokter, sementara Lee Hong Jo menunggu di depan ruangan, masih dalam keadaan menangis.







Jang Mu Jin sedang latihan memanah. Pelayan datang, menyuruh Jang Mu Jin pulang karena di suruh sang ayah. Dan sekarang, Jang Mu Jin tengah bersama sang ayah, memberi tahu kalau ia selesai ujian dan menolak untuk di nikahkan. Jika kau gagal mengambil hati Wakil Penasihat, akan kupastikan kau tak akan bisa melihat wajahnya lagi ucap pak Jang dengan marah.


Jang Mu Jin pergi ke festival kembang api untuk menemui Aeng Cho dan memeluknya saat menemukan keberadaannya di antara banyaknya orang yang datang.


Kenapa kamu tidak membawa barangmu tanya Jang Mu Jin kepada Aeng Cho yang kembali. Aku melihat masa depan dan tidak ada tempat bagiku di sisimu jadi cintaku padamu tak sebesar itu hingga rela kabur denganmu diam-diam ucap Aeng Cho.










Aeng Cho berada di istana tengah menemui Selir Jung. Selir Jung memberikan uang kepada Aeng Cho seraya memberi tahu kalau ia harus punya putra. Ada yang kubutuhkan untuk mantra itu ucap Aeng Cho kemudian pergi.


Dengan menutupi wajahnya dengan jubah, Aeng Cho tengah berjalan. Jang Mu Jin melihat Aeng Cho kemudian mengikutinya dan memeluknya. Setelah kejadian tersebut, keduanya kembali menjalin kasih.


Di istana, Jang Mu Jin berpapasan dengan salah seorang perwira militer yang memberi tahu ada dukun licik di istana yang melemahkan energi.


Raja menyuruh para prajurit untuk menangkap Aeng Cho. Dan sekarang dalam keadaan terikat, Aeng Cho di bawa ke hadapan sang raja. Raja menyuruh yang lain membakar semua buku mantra yang di tulis Aeng Cho. Dengan marah Aeng Cho memberi tahu kalau ia tidak melakukan apapun dan pelakunya adalah pengkhianat di istana.


Raja mengambil pedang milik salah satu prajurit dan mengayunkannya kepada Aeng Cho. Dengan marah, Aeng Cho mengancam akan membuat semua keturunan kerajaan merasakan sakit jika ada yang membunuhnya. Sang raja menyuruh yang lain untuk mengurung Aeng Cho di sumur dan menahan kekuatan dukunnya. Jang Mu Jin berada di sana, melihat kejadian tersebut.







Selir Jung melarang pelayannya untuk membunuh Aeng Cho sampai mendapatkan buku mantra terakhir.


Aeng Cho mengentikan tangisannya saat mendengar pekelahian di luar dan pingsan. Setelah mengalahkan para prajurit yang berjaga, Jang Mu Jin membuka penutup sumur dan membangunkannya seraya megulurkan tangannya, membantu Aeng Cho keluar dari dalam sumur.


Dan sekarang, Jang Mu Jin membawa Aeng Cho kembali ke rumahnya dan menjaganya hingga kembali tersadar. Melihat tangan Aeng Cho, Jang Mu Jin menggengamnya seraya berkata berikan buku itu dan pergilah denganku. Aeng Cho memberi tahu kalau ia tidak memercayai mereka. Percayalah padaku ucap Jang Mu Jin kemudian pergi setelah Aeng Cho kembali tertidur dengan membawa kotak berisi buku mantra.









Pagi harinya, Aeng Cho terbangun dan mendapati buku mantranya yang tidak ada di meja. Disisi lain, Jang Mu Jin terjatuh dari kudanya saat para prajurit kerajaan memanah dirinya, kemudian melawan para prajurit dengan tangan yang berlumuran darah.


Di sisi lain, prajurit juga mengepung rumah Aeng Cho tapi tidak menemukan keberadaannya kemudian pergi mencarinya. Sementara Aeng Cho sedang berjalan di bukit dan bertemu dengan para prajurit. Jang Mu Jin datang, berjalan mendekati Aeng Cho memeluknya dan menangis setelah menusuk perut Aeng Cho dengan menggunakan pedang.


Siapa pun yang membunuhku akan dikutuk ucap Aeng Cho. Akan kuterima kutukan itu dengan ikhlas, jika ada kehidupan berikutnya mari kita hidup bahagia ucap Jang Mu Jin.








Lee Hong Jo masih menunggu Jang Shin Yu di tangani oleh dokter. Kedua polisi memberikan jam pintar kepada Lee Hong Jo, menyuruhnya untuk menghubungi jika terjadi situasi darurat dan memberi tahu kalau Na Jung Beom melarikan diri, belum tertangkap.


Dengan tergesa, orang tua Jang Shin Yu datang dan menyadari keberadaan Lee Hong Jo. Apa kau kekasih Shin Yu tanya Song Yoon Joo. Ya jawab Lee Hong Jo seraya mengangguk. Apa yang terjadi, apa kau bersamanya saat ini terjadi tanya Jang Se Heon dengan khawatir. Lee Hong Jo hanya menunduk seraya meminta maaf.


Lee Hong Jo tengah berada di taman dan duduk di bangku. Kwon Jae Gyeong datang, duduk di sebelah Lee Hong Jo seraya memberi tahu keadaan Jang Shin Yu dan menyuruh Lee Hong Jo kembali untuk menemani Jang Shin Yu. Aku merasa tak sanggup bersama mereka ucap Lee Hong Jo dan menyalahkan dirinya atas yang terjadi kepada Jang Shin Yu karena kutukannya.








Di ruangannya, wali kota memarahi Na Yeon yang terlibat dengan Na Jung Beom.


Jang Se Heon dan Song Yoon Joo masih menemani Jang Shin Yu yang belum sadar.


Kwon Jae Gyeong mengantarkan Lee Hong Jo pergi ke rumah kerabatnya.


Di rumah sakit, Jang Shin Yu sudah tersadar dan menanyakan keberadaan Lee Hong Jo kepada kedua orang tuanya. Song Yoon Joo menyuruh Jang Shin Yu untuk tetap istirahat dan tidak memikirkan apapun.


Di sisi lain, Lee Hong Jo mendengarkan pesan suara dari Kwon Jae Gyeong dan menangis saat mendengarkan pesan suara dari Jang Shin Yu.









Dengan terpaksa, Jang Shin Yu menerima pengawal yang di berikan oleh sang ayah. Karena keadaannya sudah membaik, Jang Shin Yu di perbolehkan untuk pulang dan sekarang ia pergi ke kantor untuk menemui Kwon Jae Gyeong dan menanyakan keberadaan Lee Hong Jo.


Dengan segera, Lee Hong Jo pergi setelah mendapat pesan ancaman dari Na Jung Beom yang akan mencelakai Jang Shin Yu.


Dan sekarang Lee Hong Jo sudah sampai di taman dan mempercepat langkahnya saat merasa di ikuti oleh seseorang, hingga bertemu dengan Jang Shin Yu. Jang Shin Yu memberi tahu kalau itu adalah pengawal yang di sewanya kemudian memeluknya seraya berkata di kehidupan ini dan kehidupan silam aku mencintaimu.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter