Translate

Jumat, 20 Oktober 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 9

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 9. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Acara Pemilihan Eksekusi oleh Chae Do He di mulai, membahas kejadian dan cerita mengenai Gaetal.


Di penjara, para polisi membekap Jung Jin Wook untuk di pindahkan. Dengan tiba-tiba, Jung Jin Wook menyerang para polisi yang mengawasinya kemudian menyandera supir pengantar minuman dan membawanya memasuki kantor polisi. Dengan segera para polisi mengejarnya.


Kim Mu Chan menelepon Joo Hyun memberi tahu kalau Kwon Seok Joo adalah Gaetal yang asli. Kwon Seok Joo memasuki truk yang datang dan pergi dari sana.


Dengan segera Joo Hyun memberi tahu Kim Mu Chan kalau Kwon Seok Joo melarikan diri dan mengabari yang lain mengenai pelat nomor 7980, truk air mineral. Di kantor Kim Jo Dan segera melacaknya. Kim Mu Chan dan Joo Hyun juga mengejar trucknya.


Melalui video rekaman CCTV, Kim Jo Dan memberi tahu yang lain mengenai kepergian mobilnya. Kim Mu Chan dan Joo Hyun kehilangan jejak Kwon Seok Jo karena Kwon Seok Joo berganti menggunakan sepeda montor saat berada di trowongan.







Di kantor polisi Yu Jung Hwan memarahi Kim Mu Chan, Joo Hyun dan yang lainnya, menyuruh segera menangkap Kwon Seok Joo. Choi Jin Soo membawa Kim Mu Chan keluar saat membantah ucapan Yu Jung Hwan. Yu Jung Hwan menyuruh yang lain untuk menutup mulutnya mengenai Kwon Seok Joo kemudian pergi dari sana.


Joo Hyun dan Kim Jo Dan kembali bekerja untuk melacak dan menemukan kepergian Kwon Seok Joo.


Choi Jin Soo menelepon Kang Yoon Ji, menanyakan keadaan Jung Jin Wook. Kang Yoon Ji memberi tahu kalau operasinya berjalan lancar dan masih belum siuman. Choi Jin Soo menyuurh Kang Yoon Ji meneleponnya jika Jung Jin Wook sudah siuman.


Kwon Seok Joo dan Lee Min Soo, akan kutangkap mereka jadi gantikan aku beberapa hari ucap Kim Mu Chan kepada Choi Jin Soo dan di setujui olehnya.


Setelah kepergian Kim Mu Chan, Choi Jin Soo menelepon seseorang dan berkata sepertinya piknik si professor sudah selesai.










Ji Hoon dan Yang Hye Jin memasuki ruang tempat pertemuannya dengan yang lain. Salah seorang dengan mengenakan topeng Gaetal datang dan membahas orang yang berhianat dengan melakukan meretas, mencuri program, dan menghapus semua data.


Ji Hoon memberi tahu kalau ia sudah mengamankan server utama kemudian duduk di mejanya dan mulai memulihkan data. Mendapat pesan dari Joo Min, Ji Hoon membacanya.


Malam harinya, Kim Mu Chan dan Joo Hyun sama-sama pergi ke rumah Kwon Seok Joo.


Kim Mu Chan mengambil gambar dan photo Narae bersama sang kakak lelakinya, memberikannya kepada Joo Hyun seraya berkata dia kakaknya, Narae dibunuh saat Kwon hendak mengadopsinya dan adopsinya tak pernah terjadi jadi kita harus mencarinya.


Disisi lain, Joo Min berada di taman, menunggu kedatangan Ji Hoon dan memarahinya karena tidak membaca dan menjawab telepon darinya. Ji Hoon menahan tangan Joo Min yang memukulinya, memberi tahu kalau ia belum makan. Joo Min memberikan Ji Hoon minuman kemudian duduk di ayunan dan mengobrol bersama dengan Ji Hoon yang membicarakan sang adik.


Melihat bayangan seseorang, Ji Hoon memberi tahu Joo Min kalau ia harus pergi kemudian berlari menghampiri dan memeluknya. Ternyata yang datang adalah Kwon Seok Joo.









Dan sekarang, Kwon Seok Joo menemui Ji Hoon dan Yang Hye Jin di ruangan Gaetal. Yang Hye Jin pamit pergi dari sana. Kwon Seok Joo dan Ji Hoon membahas untuk segera menangkap pelaku.


Lee Min Soo tertawa saat melihat komentar buruk mengenai video Kim Mu Chan kemudian menghampiri nomor 3 dan menanyakan si nomor satu yang membuat videonya. Nomor 3 memberi tahu kalau ia belum pernah bertemu langsung.


Lee Min Soo memperingati nomor 3 untuk tidak menarik perhatian dan menggunakan internet kemudian pergi dari sana seraya membaca pesan dari ibunya yang memberi tahu Kwon Seok Joo kabur.


Pagi harinya, Joo Min menghentikan langkahnya saat melihat Ji Hoon berada di depan sekolah. Ji Hoon berada di ruang guru, duduk di meja Lee Min Soo menunggunya datang. Dengan segera Ji Hoon meretas laptop milik Lee Min Soo dan segera mengambil flashdisknya saat Lee Min Soo datang.









Chae Do Hee dan Min Jo Young tengah berteleponan, membahas menganai rating acara dan cerita untuk episode berikutnya.


Chae Do Hee menjawab telepon masuk dari Kim Mu Chan.


Joo Hyun sedang berada di penjara tempat sel Kwon Seok Joo bersama dengan Ban Sang Jae, mencari bukti. Joo Hyun memberi tahu Park Chul Min kalau ia ingin menemui dokter. Dokternya kebetulan libur hari ini ucap Park Chul Min kemudian pergi setelah memberikan data dokternya.


Yang Hye Jin ucap Joo Hyun saat membaca data profilnya.


Disisi lain, Kim Mu Chan menemui seseorang dan menanyakan mengenai kakak Narea dan Kwon Seok Joo. Kim Mu Chan mendapatkan informasi kalau kakak Narae di adopsi oleh salah satu keluarga.


Joo Hyun menelepon Kim Mu Chan, memberi tahu kalau ia tidak menemukan apapun saat menggeledah kamar Kim Seok Joo dan Dokter Yang Hye Jin yang menangani pemeriksaan di penjara.


Neneknya adalah dokter Kwon Seok Joo dan cucunya adalah murid Lee Min Soo, seperti katamu, ini tak mungkin kebetulan jadi aku akan menemuinya ucap Kim Mu Chan.










Chae He Do sedang berada didepan kantor polisi, menyiarkan mengenai Kwon Seok Joo yang melarikan diri dari penjara.


Di dalam Choi Jin Soo dan yang lainnya sedang melihat liputan Chae He Do.


Kim Jo Dan fokus pada ponselnya, mengabaikan rekannya yang bertanya kemudian meletakkan ponselnya di meja dan menjelaskannya. Pesan masuk pada ponsel Kim Jo Dan, “GAETAL NOMOR SATU KAU SIAP?”


Malam harinya, Kim Mu Chan menemui Yang Hye Jin di rumahnya, menanyakan mengenai Ji Hoon dan Kwon Seok Joo. Di lantai atas, Kwon Seok Joo bersembunyi, mendengarkan percakapan keuduanya.


Detektif itu sepertinya tahu banyak tentangmu, apakah dia Nomor Tiga tanya Yang Hye Jin kepada Kwon Seok Joo. Kwon Seok Joo hanya diam tidak menjawab.


Di luar, Kim Mu Chan menelepon Choi Jin Soo menyuruh mencari tahu mengenai Yang Hye Jin.


Seseorang mendekati Kwon Seok Joo, mengambil surat dan pergi dari sana.











Kim Mu Chan kembali ke kantor, mengabaikan Yu Jung Hwan yang melarangnya datang.


Kang Yoon Ji memberi tahu Choi Jin Soo kalau Jung Jin Wook belum siuman.


Kim Mu Chan memberi tahu yang lain kalau ia memutuskan menerbitkan DPO untuk Kwon dan menanyakan tim biro siber yang tidak ada di mejanya.


Disisi lain, Joo Hyun dan Kim Jo Dan berada di taman, menyamar sebagai siswa untuk mencari tahu Gaetal Nomor Satu. Ternyata orang yang datang adalah teman Joo Min, membeirkan kertas surat dari nomer satu. Ji Hoon bersembunyi di balik prosotan, mengambil video ketiganya dan pergi dari sana. Joo Hyun dan Kim Jo Dan menyadari kalau sedang di awasi.


Malam harinya, Ji Hoon kembali ke rumah, menemui Kwon Seok Joo berkata pesannya sudah dikirim kemudian menanyakan apakah mengerti arti pesannya. Aku yakin Joo Hyun mengerti ucap Kwon Seok Joo.


SAMPAI JUMPA SAAT CUACANYA BAGUS


Di kantor, Joo Hyun masih mencari tahu arti surat yang di terimanya. Kim Jo Dan datang dengan membawa ponsel Jung Jin Wook. Melihat keduanya, Kim Mu Chan memasuki ruangan. Joo Hyun berdiri dan memberi tahu kalau ia menemukannya rahasia di balik pesan Gaetal.










Chae Da Hee sedang melakukan siaran untuk acaranya.


Joo Hyun, Kim Mu Chan dan polisi lainnya mengambil alih acaranya.


Sekarang kami, polisi, akan menunjukkan kepada kalian kebenaran di balik Gaetal dan Pemilihan Eksekusi ucap Joo Hyun kemudian menyuruh yang lain untuk memeriksa aplikasi di ponsel.


Salah satunya adalah aplikasi tersembunyi yang dipasang Gaetal dengan meretas ponsel secara illegal, Gaetal menggunakannya untuk memasuki ruang pribadi kalian dan meretas ponsel semua orang, menginstal program jahat yang tidak terlihat, dan memanfaatkan kita semua untuk membenarkan pembunuhan berantainya, itulah Gaetal ucap Kim Mu Chan.


Lee Min Soo mengamuk saat melihat siaran tersebut. Min Ji Young menenangkan sang putra.


Dengan marah Chae Do Hee membawa Joo Hyun ke salah satu ruangan, memarahinya karena merusak acaranya.


Aku akan kembali ke tim asalku, Kwon Seok Joo mungkin Gaetal tetapi tak perlu membuatnya tampak seperti penjahat keji ucap Joo Hyun kepada Kim Mu Chan kemudian pergi. Jangan coba-coba memulai penyelidikan sendiri teriak Kim Mu Chan kepada Joo Hyun yang pergi.








Kim Jo Dan melihat grafik penggunaan listrik yang meningkat, sementara Joo Hyun fokus dengan pikirannya dan akan memeriksa computer milik Lee Min Soo.


Gaetal kembali melakukan voting eksekusi untuk Bang Chun Sik dengan kejahatan penipuan real estatnya dan menghancurkan banyak keluarga yang bunuh diri karena terdesak hutang.


Para warga memlih untuk mengkeksekui Bang Chun Sik.


Pagi harinya, Kim Mu Chan dan polisi lainnya pergi ke lokasi dan menemukan Bang Chun Sik meninggal dalam keadaan terduduk di kursi.


Di kantor polisi, Kim Mu Chan dan yang lainnya tengah mencari tahu dan menyusun anggota Gaetal.












Joo Hyun dan Kim Jo Dan berada di rumah Lee Min Soo, tengah memperbaiki jaringan. Joo Hyun menyelinap memasuki ruangan milik Lee Min Soo sementara Joo Hyun kembali ke kantor, mendengarkan instruksi dari Joo Hyun.


Di dalam ruangan tersebut, Joo Hyun melihat banyaknya tumbler yang berada di lemari dan mengambil salah satunya membuat pintu rahasia terbuka.


Dengan segera Joo Hyun masuk kedalam, meneliti sekelilingnya, menemukan 3 computer, foto Kwon Seok Joo bersama Narae dan beberapa lukisan.


Tanpa Joo Hyun sadari pintu masukknya kembali tertutup.


Dengan segera Joo Hyun meretas computer milik Lee Min Soo dan mengcopy video tapi videonya terkunci. Menyadari pintunya terkunci, Joo Hyun menjadi panik.


Lee Min Soo kembali ke rumahnya dan melihat lampu ruangannya menyala.


Dengan paink Joo Hyun kembali mencari sesuatu di computer dan menemukan satu video menarik kemudian membukanya. Ternyata video tersebut adalah tentang Narae. Joo Hyun terkejut saat mendapati kedatangan seseorang.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter