Translate

Sabtu, 07 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 13

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 13. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Aeng Cho mengucapakan terima kasih kepada Shaman yang sudah menolongnya kemudian memberi tahu kalau ia tidak ingin menjadi dukun. Jika kau menolak, kau akan mati karena penyakit akibat roh tapi jika kau ingin mati aku tak akan mencegahmu ucap Shaman. Hingga beberapa saat dan Aeng Cho sudah besar, dirinya sudah menjadi dukun.


Dengan wajah yang terluka dan punggung yang terdapat sayatan, Jang Mu Jin berjalan mendekati Aeng Cho. Apa kau mengelabuiku untuk mencuri Buku Mantra tanya Aeng Cho. Jang Mu Jin hanya diam saja dan memeluk Aeng Cho kemudian menusuk perutnya dengan pedang. Dengan tangan berlumuran darah, Aeng Cho meraba pipi Jang Mu Jin.


Dengan berkaca-kaca, Lee Hong Jo berkata aku tak bisa bertemu denganmu lagi. Jung Shin Yu menggenggam tangan Lee Hong Jo seraya berkata itu tak terjadi sekarang. Lee Hong Jo melepaskan genggaman tangannya, menyuruh memberikan dirinya waktu.










Kwon Jae Gyeong memasuki ruangan Jung Shin Yu dan melihatnya yang sedang melamun, menanyakan apa yang terjadi. Bukan apa-apa jawab Jung Shin Yu kemudian duduk di mejanya. Haum akan menangani pembangunan kawasan Gunung Onju dan itu diputuskan lewat tender kompetitif ucap Kwon Jae Gyeong.


Melihat Lee Hong Jo yang tampak murung, Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong menghampiri dan mengajaknya mengadakan pesta pindah rumah.


Malam harinya, Jang Shin Yu sedang makan bersama kedua orang tuanya, tanpa adanya Lee Hong Jo. Ayah belum bertemu dia, tapi sudah tak suka ucap Jang Se Heon. Jang Shin Yu memberi tahu kalau Lee Hong Jo lembur dan akan mengajaknya lain kali.


Lee Hong Jo keluar dari rumahnya, menemui Jang Shin Yu yang datang. Jang Shin Yu memberikan makanan yang di bungkus oleh ibunya kepada Lee Hong Jo. Lee Hong Jo hanya diam tidak mengambil makananya dan mengembalikkan gelang seraya berkata mari menjaga jarak untuk sementara waktu dan jangan bertemu untuk sementara kemudian kembali masuk kedalam rumahnya.








Pagi harinya, Lee Hong Jo membantu Oh Sam Sik menata bunga. Dari atas Jang Shin Yu melihat Lee Hong Jo kemudian pergi, karena keduanya saling mengabaikan.


Mendengar ketukan pintu, Jang Shin Yu menyuruh masuk dan ternyata yang datang adalah Na Yeon. Na Yeon menanyakan apakah sudah menerima hadiah darinya. Ya sudah ku terima jawab Jang Shin Yu. Kuharap perusahaan kesulitan tapi itu tak cukup, datanglah jika kau putus, aku siap menerimamu kembali ucap Na Yeon kemudian pergi.


Lee Hong Jo berada di taman tengah mengecek bunga-bunga kemudian menjawab telepon masuk dari Jang Shin Yu. Jangan berikan kompensasi, biarkan mereka menuntut ucap Jang Shin Yu. Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia sibuk kemudian menutup teleponnya.












Malam harinya, Lee Hong Jo menyambut kedatangan Son Sae Byeol dan Yoo Su Jeong untuk mengadakan pesta penyambutan rumah. Dan sekarang ketiganya sedang makan bersama Kwon Jae Gyeong seraya mengobrol.


Disisi lain, Jang Shin Yu berada di bar, sedang minum bersama Kim Wook. Jang Shin Yu menceritakan masalahnya dengan Lee Hong Jo kepada Kim Wook.


Lee Hong Jo sedang membereskan bekas makanan bersama Kwon Jae Gyeong kemudian keluar saat mendengar bunyi bel. Kim Wook memperkenalkan dirinya, memberi tahu kalau Jang Shin Yu kehilangan kesadarkan kemudian pergi dari sana.


Lee Hong Jo membangunkan Jang Shin Yu yang tertidur di dalam mobil. Jang Shin Yu terbangun, mendapati keberadaan Lee Hong Jo kemudian keluar dari mobil dan memeluk Lee Hong Jo seraya berkata, kau bilang baru-baru ini walau aku tak datang, kau akan menghampiriku, teganya kau berbuat begini. Lee Hong Jo hanya diam kemudian masuk kedalam dan mulai menangis.


Kim Wook kembali datang, membawa Jang Shin Yu memasuki mobil kemudian mengantarkannya pulang. Di dalam, Lee Hong Jo menceritakan masalah dengan Jang Shin Yu kepada Kwon Jae Gyeong.










Park Dong Il berada di ruangan Jang Shin Yu tengah menyirami bunga dan menemukan airnya yang berubah berwarna merah. Dan sekarang Jang Shin Yu di bantu yang lain sedang mengeluarkan isinya dan menemukan bungkus baju miliknya dan sarung tangan milik Lee Hong Jo kemudian menfotonya dengan menggunakan ponsel.


Lee Hong Jo menemui Jang Shin Yu. Apa sarung tanganmu hilang tanya Jung Shin Yu. Lee Hong Jo memberi tahu kalau sarung tangannya tertinggal di restoran saat bersama Na Yeon. Kau bertemu pemilik kebun itu baru-baru ini tanya Jang Shin Yu kembali. Tidak jawab Lee Hong Jo kemudian pergi.


Malam harinya, Jang Shin Yu bertemu dengan Na Yeon di sebuah kafe, menanyakan bagaimana mengenal Na Jung Beom. Aa maksudmu tanya Na Yeon balik. Jang Shin Yu menunjukan foto yang di ambilnya seraya berkata dari pot pemberianmu, kemejaku dan sarung tangan Hong Jo ditemukan berlumuran darah.


Awalnya Na Yeon menyangkalnya tapi akhirnya mengakuinya saat Jang Shin Yu memojokannya. Hubungi dia lalu suruh dia berhenti dengan jelas ucap Jang Shin Yu. Dengan segera Na Yeon meneleponya tapi nomornya tidak aktif. Ini kali terakhir aku memperingatkanmu ucap Jang Shin Yu kemudian pergi.









Di ruamhanya, Lee Hong Jo mengabaikan panggilan telepon dari Jang Shin Yu kemudian membuka jendela serta pintu dan mulai membersihkan rumahnya.


Kwon Jae Gyeong sedang berada di dalam mobil bersama walikota, melihat Na Jung Beom pada rekaman CCTV kemudian men screenshot nya dan mengirimkannya kepada Jang Shin Yu. Karena Jang Shin Yu belum membacanya, Kwon Jae Gyeong meneleponnya, menyuruh membaca pesannya.


Jang Shin Yu membuka pesan masuk dari Kwon Jae Gyeong dan melihat Na Jung Beom kemudian pergi ke rumah Lee Hong Jo seraya menyuruh Kwon Jae Gyeong memantau CCTVnya. Lee Hong Jo menjawab telepon yang masuk dari Kwon Jae Gyeong.


Pak Na berkeliaran di rumahmu dan Sin Yu pun menuju ke sana ucap Kwon Jae Gyeong. Dengan segera Lee Hong Jo menutup jendela dan saat akan menutup pintu, Na Jung Beom telebih dulu datang. Wanita sepertimu memang yang terburuk ucap Na Jung Beom kemudian pergi saat sirine polisi terdengar.


Dengan berlari, Jang Shin Yu memasuki rumah Lee Hong Jo, melihatnya yang sedang bersama polisi. Ppolisi tersebut menyuruh Jang Shin Yu untuk memberikan pernyataan di kantor besok dan menemani Lee Hong Jo yang terguncang kemudian pergi.














Dengan menangis, Lee Hong Jo memberi tahu kalau ia ketakutan. Jang Shin Yu menyuruh Lee Hong Jo mengemasi pakaiannya dan mengajaknya menginap di rumahnya.


Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Lee Hong Jo menelepon Kwon Jae Gyeong, memberi tahu kalau ia baik-baik saja. Jang Shin Yu menggenggam tangan Lee Hong Jo dan menenangkannya.


Setelah sampai, Jang Shin Yu segera membawa Lee Hong Jo memasuki rumahnya dan memberikan teh herbal seraya memberi tahu kalau ia akan keluar sebentar. Lee Hong Jo melarang Jang Shin Yu pergi. Jang Shin Yu mendekati Lee Hong Jo dan memeluknya kemudian kembali melepaskannya dan pergi dari sana.


Jang Shin Yu kembali ke basement, menemukan mobil milik Na Jang Beom kemudian meneleponnya dan menanyakan keberadaannya setelah teleponnya di jawab. Na Jang Beom memberi tahu kalau ia berada di dalam lift kemudian mematikan teleponnya.


Dengan segera Jang Shin Yu kembali dengan menaiki tangga seraya menelepon Lee Hong Jo tapi tidak di jawab. Lee Hong Jo balik menelepon Jang Shin Yu, juga tidak di jawabnya kemudian membuka pintunya dan menemukan Jang Shin Yu terduduk di lantai dalam keadaan berdarah karena di tusuk oleh Na Jung Beom.

 


BERSAMBUNG......

Facebook Twitter