Translate

Selasa, 03 Oktober 2023

Sinopsis Song of the Bandits Episode 5

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Song of the Bandits Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Lee Yoon sedang minum di bar. Orang-orang berlarian keluar saat terjadi ledakan. Melihat seseorang datang bersembunyi (Nam Hee Shin), Lee Yoon pergi ke meja tersebut dan melindunginya. Lee Gwang Il memasuki bar, menanyakan kepada Lee Yoon apakah melihat orang yang mencurigakan. Lee Yoon hanya diam saja dan tetap minum.

Karena orang yang mencurigakan sudah di temukan, Lee Gwang Il pergi dari sana setelah mengajak Lee Yoon untuk makan bersama. Terima kasih sudah menyelamatkanku, akan kubalas jika ada kesempatan ucap Nam Hee Shin. Tidak usah karena kita tak pernah bertemu ucap Lee Yoon kemudian pergi dari sana. Nam Hee Shin juga keluar, melihat kepergian Lee Yoon.







Kang San Gun dan Choraeng-yi kembali terlebih dulu dan sekarang keduanya sedang mengobrol mengenai kemerdekaan. Lee Yoon dan yang lainnya juga kembali. Dengan segera Kang San Gun dan Choraeng-yi berlutut di hdapan Lee Yoon seraya meminta pengampunan karena gagal menjalankan misinya.


Lee Yoon menghampiri keduanya, menyuruh berdiri dan mencari cara lain. Geumsu memberi tahu kalau juga gagal. Jadi, kita akan memulai siasat baru lagi, cari uangnya atau bunuh manajernya tanya Choraeng-yi setelah kembali berdiri. Kita lakukan keduanya ucap Lee Yoon kemudian membagi tugas untuk yang lain.


Kang San Gun memberi tahu kalau Nam Hee Shin menangis saat melakukan pidato. Tak penting siapa orangnya, jika terpaksa, kita akan membunuhnya, tak ada pengecualian ucap Lee Yoon kembali kepada yang lain.









Han Tae Ju memberi tahu Lee Gwang Il kalau Jang Ki Ryong di bebaskan dan uangnya tidak ada. Dengan marah, Lee Gwang Il menyuruh Han Tae Ju menyiapkan pasukan untuk pergi kelokasi pertemuan.


Dengan berlari, Choraeng-yi menemui Lee Yoon memberi tahu kalau manajer cabang Bank Joseon ditembak mati, satu tembakan Mauser tepat di kepala. Kurasa kita menemukan orang yang mengambil uang kita ucap Lee Yoon saat mengingat pistol yang di gunakan Eon Nyeon.


Malam harinya, Lee Yoon dan yang lain menyerang manajer cabang menanyakan keberdaan Eon Nyeon. Dia pergi ke Changchun dengan manajer Biro Kereta Api, dia bilang orang itulah yang menyuruhnya mencuri uangnya ucap manager cabang dengan terpaksa karena kedua kakinya di tembak Lee Yoon. Dengan segera Lee Yoon menyuruh yang lain bersiap untuk pergi ke Changchun.


Dan sekarang, dengan mengenakan kain penutup kepala, Lee Yoon dan yang lain berada di atas bukit sedang menunggu kedatangan Eon Nyeon dan Nam Hee Shin. Melihat keretanya datang, Lee Yoon dan yang lain segera mengejarnya kemudian menaiki kereta tersebut dan mulai mencari keberadaan Eon Nyeon dan menemukannya.













Dengan membawa pistol yang di sembunyikannya, Lee Yoon berjalan menuju keberadaan Eon Nyeon, membuatnya dengan Nam Hee Shin. Keduanya saling menatap satu sama lain. Kereta tiba-tiba berhenti yang ternyata di hadang oleh para tentara. Para penumpang segera keluar dari kereta. Dengan segera Lee Yoon melawan Eon Nyeon yang menyerangnya lebih dulu kemudian mengejar kepergian Nam Hee Shin.


Lee Gwang Il melihat keberadaan Eon Nyeon kemudian menyuruh tentara lain untuk mengejar Eon Nyeon. Kang San Gun dan yang lainnya kembali ke gerbong terkahir mengambil senjatanya untuk melindungi Lee Yoon. Eon Nyeon menghentikan langkahnya saat para tentara tiba-tiba mengepung dengan menodongkan senjata. Lee Yoon masih mengejar Nam Hee Shin.


Semua orang menutupi hidung dan mulut dengan kain saat badai pasir melanda. Lee Gwang Il menembaki orang-orang. Lee Yoon melawan para tentara yang menyerang dan menembakinya, hingga pistol miliknya kehabisan peluru. Kang San Gun dan yang lainnya datang, membantu Lee Yoon. Lee Yoon mengambil senjata kemudian pergi.


Karena pelurunya habis, Lee Gwang Il mengambil senjata milik salah satu tentara dan kembali menembaki orang-orang. Eon Nyeon tergeletak di tanah saat terkena tembakan dari Lee Gwang Il. Lee Gwang Il tidak jadi menarik pelatuknya saat melihat Lee Yoon sebagai targetanya dan membiarkannya pergi.











Kang San Gung dan yang lainnya kembali menemui Choi Chung Soo. Melihat yang datang hanya 3 orang, Choi Chung Soo menanyakan keberaadan Lee Yoon.


Lee Gwang Il menunggu Eon Nyeon tersadar dan mengajaknya berbicara setelah Eon Nyeon tersadar.


Nam Hee Shin dan yang lainnya kembali berlari, saat bandit berkuda datang dengan menembak dan mengejarnya. Para bandit merampas tas yang di bawa Nam Shin Hee yang terjatuh. Lee Yoon muncul dengan menembak para bandit tersebut. Siapa kau, kenapa kau mengikutiku tanya Nam Hee Shin kepada Lee Yoon yang menodongkan senapan kepada dirinya.


Apa kau pejuang kemerdekaan yang menyamar tanya Lee Yoon yang di jawab Nam Hee Shin dengan anggukan. Melihat para bandit kembali berdatangan, Lee Yoon membawa Nam Hee Shin duduk di balik pohon kemudian melawan para bandit tersebut.


Setelah selesai, Lee Yoon mendekati Nam Hee Shin dan bertanya kapan dan di mana kau akan menyerahkan uangnya. Tanggal 5 September di Changchun jawab Nam Hee Shin. Ayo kuantar, kejadian tadi mungkin terjadi lagi ucap Lee Yoon kemudian memberikan pistol kepada Nam Hee Shin.









Di sisi lain Eon Nyeon di ikat menggunakan tali pada bagian leher dan di gantung di pohon. Kenapa kau tak membunuh Lee Yoon tanya Lee Gwang Il dengan marah karena Eon Nyeon hanya diam saja kemudian menembak tali membuta talinya putus dan Eon Nyeon terjatuh di tanah. Lee Gwang Il mendekati Eon Nyeon, menyuruh kembali membunuh Lee Yoon.


Lee Yoon mengantarkan Nam Hee Shin dengan menaiki kuda seraya mengobrol. Keduanya menghentikan langkahnya saat melihat para tentara datang dari arah depan kemdian kembali melanjutkan perjalannya.


Dan sekarang, keduanya tengah beristirahat di sebuah ladang seraya mengobrol. Apa kita pernah bertemu sebelumnya tanya Nam Hee Shin saat mengingat Lee Yoon yang membantunya di bar dari kejaran polisi. Tidak, kita tidak pernah bertemu ucap Le Yoon.











Dengan menunjukkan denah kepada yang lain, Choi Chang Soo menjelaskan kepada yang lain cara untuk menyusul keberadaan Lee Yoon. Choi Chang Soo keluar, melihat kedatangan Eon Nyeon.


Disisi lain, Lee Yoon dan Nam Hee Shin sudah sampai di satsiun. Dan sekarang, Nam Shin Hee tengah berbicara dengan Pak Kim dan Pak Park, sementara Lee Yoon berkeliling di luar. Nam Shin Hee memberikan tas berisi uangnya kepada Pak Kim. Melalui celah papan, Lee Yoon melihat tumpukan orang di salah satu ruang.


Dengan gerakan yang pelan, Nam Hee Shin mengeluarkan pistol yang di bawanya kemudian menembak pak Kim. Lee Yoon kembali masuk kedalam, menembaki orang-orang kemudian menghampiri Nam Hee Shin yang tiba-tiba terjatuh dan menemukan darah dari perutnya.


Dengan menaiki kuda, Lee Yoon membawa Nam Hee Shin kembali ke Gando.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter