Translate

Selasa, 31 Oktober 2023

Sinopsis The Matchmakers Episode 1

All Content From KBS2, VIU




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Matchmakers Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Satu dari 10.000 manusia lahir dengan kemampuan mengidentifikasi belahan jiwa, dan orang-orang dengan kemampuan khusus itu ada di setiap era.

Pada zaman kuno, mereka adalah kepala pendeta. Pada zaman Silla, mereka disebut Agen Cinta dan menikmati kekuasaan serta kekayaan besar.

Warisan dari apendiks Tiga Negara pada agen mengatakan Agen Cinta paling berpengaruh sampai era Goryeo adalah wanita, dan karena Joseon adalah Negara yang dibangun dengan Konfusianisme, mereka perlahan menghilang.

Tidak ada catatan untuk menunjukkan bagaimana mereka mengenali belahan jiwa seseorang. "Belahan Jiwa" Agen Cinta dengan keterampilan tinggi dikatakan menyatukan pasangan tanpa mengenal diri mereka sendiri.

Orang Silla menyebut Agen Cinta "jiwa yang kesepian." Itu karena dia yang menikahi seorang agen ditakdirkan mati muda. Itu sebabnya banyak agen adalah janda.

Jung Soon Deok: Pasangan yang kupertemukan hidup bahagia dan cukup subur, jadi, kebanyakan klienku adalah orang tua dengan anak perempuan. Aku bisa tahu apakah mereka cocok atau tidak. Bisa dibilang aku terlahir dengan kemampuan mengetahui takdir mereka.







"Episode Satu: Aku Tidak Jatuh Cinta Kepadamu"

Sim Jung Woo mendapatkan posisi pertama ujian Negara.

Sim Jin Ho menyuruh Sim Jung Woo untuk menikah dengan Princess Hyojung. Awalnya Sim Jung Woo menolaknya karena ingin mengejar mimpinya menjadi Perdana Menteri dan dengan terpaksa menyetujuinya karena sang ayah terus memaksanya.

Dan sekarang pernikahan tengah di langsungkan. Dengan tiba-tiba Princess Hyojung terjatuh tepat setelah memberikan hormat.

Setelah kejadian tersebut, Princess Hyojung di periksa oleh tabib dan di nyatakan tewas.

Dia menantu Raja yang menduda, menantu Raja tidak boleh menikah lagi atau punya selir ucap orang-orang yang membicarakan Sim Jung Woo.









"Delapan tahun kemudian"

Jung Soon Deok menghentikan langkahnya saat berada di kediaman milik Sim Jung Woo, menatap rumahnya seraya berkata ini sangat indah bahkan dari luar, seberapa cantik bagian dalamnya.

Di pasar, orang-orang tengah membicarakan perintah larangan menikah yang akan dikeluarkan bulan depan.

Sumberku mengatakan tidak akan ada larangan menikah tahun ini jadi jangan permalukan dirimu menggunakan itu sebagai alasan untuk mengatur pernikahan ucap Jung Soon Deok yang datang kepada orang-orang tersebut kemudian berjalan pergi dari sana.

Di ruang pertemuan, raja dan yang lainnya tengah membahas mengenai rumor hantu wanita membuat menunda pernikahan putra mahkota dan tidak di adakannya perintah larangan pernikahan.

Tuan Jo mengulur waktu demi Pangeran Jinsung, tapi aku yakin kita tidak bisa menikahkan putra mahkota tahun ini ucap sang sekertaris raja. Aku akan menikahkannya sebelum Juni, sesuai rencana, dan mengirim utusan ke Ming pada bulan Agustus untuk membawa kembali Surat Pelantikan ucap raja dengan marah.








Semua orang menghindar dan bersembunyi saat berpapsan dengan Sim Jung Woo dan keluar saat Sim Jung Woo telah pergi.

Orang-orang tersebut membicarakan Sim Jung Woo yang terkenal paling pemarah di seluruh Joseon.

Sim Jung Woo memasuki istana, memberikan surat permohonan pembatalan pernikahan dengan Tuan Putri kepada juru tulis kerajaan.

Setelah selesai, Sim Jung Woo kembali ke penginapan.

Disisi lain, Jung Soon Deok bersama dengan klien nya membahas mengenai pernikahan dan memberikannya nasehat.








Semua orang kembali menghindar saat melihat Sin Jung Woo yang tengah berjalan di pasar. Sin Jung Woo menghentikan langkahnya saat mendapati seseorang berdiri di depannya. Ternyata yang berdiri di depan Sin Jung Woo adalah Jung Soon Deok.

Melihat seseorang yang tengah membawa barang, dengan segera Jung Soon Deok menarik Sin Jung Woo agar tidak tertabrak orang tersebut, membuat keduanya berpelukan dan saling menatap.

Jung Soon Deok melepaskan Sin Jung Woo kemudian pergi dari sana.

Sin Jung Woo memasuki toko buku dan menemukan buku “Kehidupan Pribadi Wanita" di lantai kemudian mengambil dan membacanya.

Jung Soon Deok datang, mengambil buku “Kehidupan Pribadi Wanita" kemudian pergi dari sana.

Dengan Sin Jung Woo mengejar Jung Soon Deok tapi Jung Soon Deok sudah menghilang.









Jung Soon Deok memberikan buku “Kehidupan Pribadi Wanita” kepada ibu Lee Shi-Yeol kemudian kembali pergi karena sudah terlambat.

Jung Soon Deok mengambil barang yang di berikan seseorang dan kembali pergi untuk kembali ke rumahnya.

Malam harinya, Jung Soon Deok memberi tahu sang ibu yang menemuinya kalau ia terkena flu.

Park So Hyun menyuruh Jung Soon Deok untuk istirahat kemudian keluar dan bertemu dengan Jo Young Bae. Setelahnya mereka berdua mengobrol bersama mengenai pernikahan Ye Jin.

Di sisi lain, Sim Jung Woo selalu gagal saat menulis surat petisi karena mengingat pertemuannya dengan Jung Soon Deok.

Hingga pagi hari menjelang, Sim Jung Woo belum juga menyelesaikan tulisannya.









Karena mengalami nyeri di dadanya, Sim Jung Woo memeriksakan diri para tabib dan tengah menceritakan keluhannya.

Sang tabib memberi tahu Sim Jung Woo kalau terkena penyakit Suduraesu, penyakit yang disebabkan temperamen buruk.

Setelah selesai, Sim Jung Woo kembali pergi.

Disisi lain, Jung Soon Deok tengah membaca buku yang di tulis oleh Hwa Rok kemudian memberikan masukan.

Keduanya menghentikan percakapannya saat mendapati kedatangan Sim Jung Woo.

Jung Soon Deok menemui Sim Jung Woo. Setelahnya mereka mengorbol bersama, setelah semua orang pergi.

Aku tidak jatuh cinta padamu ucap Sim Jung Woo. Aku minta maaf atas ketidaknyamanannya dan untuk menebusnya, aku akan menghilang dari pandanganmu ucap Jung Soon Deok kemudian mengambil buku yang ia jatuhkan dan pergi dari sana.






Di luar, Sim Jung Woo bertemu dengan penyidik dari Kementerian Kehakiman yang membawanya ke istana.

Dengan segera Sim Jung Woo bersujud saat melihat kedatangan sang raja.

Raja mendekati Sim Jung Woo, menyuruh meminum racun yang ia siapkan karena menjadi penghianat dengan memberi tahu anggota dewan negara kiri alasan untuk menghentikan pernikahan Putra Mahkota.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter