Translate

Kamis, 19 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 8

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 8. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Lee Hae Ryeon bertemu dengan Sung Ki Soo tengah membicarakan harga barangnya dan kembali pergi setelah selesai.


Disisi lain, Jung Gi Cheul kembali ke kelab, menelepon Cheon tapi tidak di jawab kemudian meninggalkan pesan suara.


Park Jun Mo berada di dalam mobil, mengingat kejaidan saat Cheon meminta pertolongan kepada dirinya kemudian kembali ke markas menemui Cho Chang Sik dan Seok Do Hyung.


Eui Jeong dan aku bisa saja mati ucap Park Jun Mo dengan marah kepada keduanya. Seok Do Hyung menangkan Park Jun Mo. Penyelidikan kita harus dihentikan ucap Cho Chang Sik. Park Jun Mo hanya diam saja dan pergi dari sana.








Jung Gi Cheul menemui tempat Cheon bekerja dan menanyakan keberadaannya. Orang-orang Cheon memberi tahu kalau Cheon meninggal karena terjatuh dari atas gedung.


Park Jun Mo memberi tahu Jung Gi Cheul kalau Lee Hae Ryeon meneleponnya dan mengajak bertemu. Jung Gi Cheul hanya diam saja menatap Park Jun Mo seraya mengingat percakapannya dengan Choi Jung Bae.


Chao Chang Sik menceritakan mengenai Cheon dan Park Jun Mo kepada Yu Eui Jeong.


Yu Eui Jeong menelepon Jung Gi Cheul dan mengajaknya bertemu besok.


Jung Gi Cheul menelepon Bae Yong Dae, menyuruhnya datang ke kantor besok pagi.












Pagi harinya, Jung Gi Cheul menemui Yu Eui Jeong dan membawanya memasuki kantor, sementara Park Jun Mo pergi bersama Lee Hae Ryeon. Di dalam lift, Yu Eui Jeong menanyakan mengenai Lee Hae Ryeon dan Park Jun Mo kepada Jung Gi Cheul. Jung Gi Cheul memberi tahu kalau Lee Hae Ryeon rekan bisnis dan tertarik dengan Park Jun Mo.


Jung Gi Cheul menjelaskan mengenai kantornya kepada Yu Eui Jeong. Melihat kedatangan Bae Yong Dae, Jung Gi Cheul menyuruh mengikutinya kemudian memberikannya tugas.


Jung Gi Cheul kembali menemui Yu Eui Jeong dengan membawa minuman kemudian mengajaknya pergi ke suatu tempat.


Disisi lain, Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon tengah berjalan jalan seraya mengobrol.


Bae Yong Dae pergi ke tempat kejadian Cheon meninggal.


Jung Gi Cheul membawa Yu Eui Jeong pergi ke sebuah tanah yang dalam pembangunan, memberi tahu kalau ia membangu hotel di sini, kasino, kolam renang, dan taman hiburan di tanah tersebut. Yu Eui Jeong menolak panggilan telepon dari Park Jun Mo.


Jung Gi Cheul menghentikan mobilnya kemudian keluar dan menjawab telepon masuk dari Bae Yong Dae. Mereka bilang Cheon tidak sengaja jatuh dari atap, tidak bawa ponsel dan hanya dompet ucap Bae Yong Dae kemudian memberi tahu kalau ia tengah berada di Balai Persatuan Pensiunan Polisi.








Kau tidak tinggal di Wonju, bukan tanya Jung Gi Cheul kepada Yu Eui Jeong saat berjalan-jalan di pantai. Aku tak pernah tinggal di sana tapi aku sering ke Wonju karena ayahku bekerja di sana jawab Yu Eui Jeong.


Bae Yong dae menelepon Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia mengambil salinan dokumen yang di bawa Cheon.


Jung Gi Cheul kembali menghampiri Yu Eui Jeong, menyuruhnya berbalik kemudian memasangkan kalung seraya berkata kalung itu adalah janji yang kubuat saat SMA. Karena dingin, Yu Eui Jeong mengajak Jung Gi Cheul memasuki mobil.


Bae Yong Dae kembali menemui pekerja di balai dan berpapasan dengan Seok Do Hyung yang pergi.


Detektif Go membangungkan Hwang Min Goo yang tidur kemudian memberi tahu kalau Cheon tewas dan bekerja untuk Jung Gi Cheul.


Setelah selesai bermain, Lee Hae Ryeon mengajak Park Jun Mo untuk makan kemudian pergi bersama.











Hong Hee Sung dan Seo Jong Ryul tengah mengawasi Oyama dan mengikutinya.


Hwang Min Goo dan Detektif Go pergi ke tempat kejadian Cheon meninggal, menemukan korek api di bawah meja.


Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon sedang makan di restoran seraya mengobrol.


Jung Gi Cheul dan Yu Eui Jeong berada di mobil dalam perjalanan pulang. Apa kau mencurigaiku, karena aku polisi tanya Yu Eui Jeong. Kukira kau sudah tahu apa pekerjaanku ucap Jung Gi Cheul.


Ketika kau bekerja, menurutmu mana yang lebih penting, hati atau uang tanya Park Jun Mo. Ini tawaran baru, seperti janji Pak Jung, kami ingin menggandakan harga jadi putuskan sendiri dan mulai kini mari bekerja bersama ucap Lee Hae Ryeon.


Yu Eui Jeong menggenggam tangan Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia percaya dan menyuruhnya untuk mempercayai dirinya. Kenapa aku harus mempercayaimu tanya Jung Gi Cheul dan di jawab karena aku mencintaimu oleh Yu Eui Jeong.










Malam harinya, Jung Gi Cheul menjawab telepon dari kantor yang memberi tahu kalau Geng Jepang mendatangi Grup Jaegeon.


Park Jun Mo masih berada di restoran, memberi tahu Lee Hae Ryeon kalau ia menerima tawarannya. Lee Hae Ryeon menyuruh Jo Kang San untuk menghubungi sang ayah, memberi tahu kalau ia akan memilih Pak Jung dengan Park Jun Mo.


Dan sekarang, Jo Kang San menelepon Boss Oson, berkata dia putuskan memilih geng Pak Jung dengan ganti perantaranya menjadi Kwon Seungho.


Di kator, Jung Gi Cheul memperkenalkan Yu Eui Jeong sebagai calon istrinya kepada para anak buahnya kemudian membawanya memasuki ruangannya dan kembali menemui para anak buahnya, memberi tahu yang lain kalau ia menyerahkan geng tiongkok kepada Park Jun Mo.













Karena pembicaraan mengenai kerjasama sudah selesai, Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon mengobrol bersama seraya minum. Lee Hae Ryeon mengajak Park Jun Mo tidur bersama dan mengancam akan membatalkan kesepakatannya jika menolak.


Di kantor, Jung Gi Cheul dan Yu Eui Jeong juga tengah minum bersama dan mengobrol.


Dan sekarang Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon berada di hotel. Keduanya menghentikan kegiatannya saat Jo Kang San datang. Jo Kang San memberi tahu Lee Hae Ryeon kalau malam nanti Jaegeon akan menyerang Jung Gi Cheul. Park Jun Mo mendekati keduanya, menanyakan apa yang terjadi.


Dan sekarang, Park Jun Mo tengah menyetir untuk kembali ke kantor seraya menelepon Jung Gi Cheul tapi tidak di jawab kemudian menelepon Seo Jung Ryul, memberi tahu kalau Jageon menyerang kantor.


Dengan segera Seo Jung Ryul menyuruh yang lain mengambil senjata. Jung Gi Cheul membawa Yu Eui Jeong untuk bersembunyi kemudian menyusul sang anak buah dan membantu melawan Jageon.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter