Translate

Selasa, 17 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 16 (END)

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 16. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^







Lee Hong Jo membuka matanya saat Na Jong Beom akan membuka bajunya kemudian berkata Oh Sam Sik mengakui semuanya dan menghubungi polisi. Na Jong Beom mengambil baju yang sudah di siapkannya, memberikannya kepada Lee Hong Jo seraya berkata kau akan menikah denganku dan kita akan pergi bersama ke kehidupan berikutnya.


Lee Hong Jo menyemprotkan cairan yang di bawanya pada mata Na Jong Beom kemudian berlari pergi dari sana. Para polisi berdatangan di gunung dan segera mencari keberadaan Lee Hong Jo bersama Jang Shin Yu.


Lee Hong Jo melepaskan jas yang di pakainya dan menaruhnya di tanah kemudian bersembunyi di balik pohon besar dan mengambil kayu. Melihat kedatangan Na Jong Beom, Lee Hong Jo mucul dari belakang dan memukul Na Jong Beom dengan kayu.


Jang Shin Yu sampai di gua tapi tidak menemukan keberadaan Lee Hong Jo kemudian menyuruh para polisi untuk mengikutinya. Disisi lain, Na Jong Beom menyekap Lee Hong Jo dan menunggu malam tiba.










Malam harinya, Na Jong Beom memberi tahu Lee Hong Jo kalau ia akan mengadakan ritual pernikahan jiwa. Na Jong Beom mengeluarkan cairan yang di bawanya dan meminumkannya kepada Lee Hong Jo membuat Lee Hong Jo kehilangan kesadaran. Para polisi memenukan keberadaan keduanya dan segera menangkap Na Jong Beom. Jang Shin Yu mendekati Lee Hong Jo dan memeluknya seraya menangis.


Dan sekarang Lee Hong Jo di bawa ke rumah sakit dan tengah di tangani oleh dokter karena mengalami keracunan akibat cairan yang di berikan Na Jong Beom.


Di sisi lain, Na Jong Beom tengah di introgasi oleh para polisi mengenai perlakuannya kepada Lee Hong Jo tapi tidak mau mengakuinya.


Jang Shin Yu memasuki ruangan Lee Hong Jo, menggenggam tangannya dan bernafas lega saat melihat Lee Hong Jo membuka matanya.







Kedua orang tua Jang Shin Yu menjenguk Lee Hong Jo. Song Yoon Jo menyuruh Lee Hong Jo untuk segera sembuh dan mengencani Jang Shin Yu. Jang Se Heon memberi tahu sang istri kalau ia belum merestui hubungan keduanya. Keputusanku sudah bulat ucap Jang Shin Yu kemudian memberi tahu kalau Eun Wol menelepon membicarakan anak perempuan.


Aku sungguh akan menjadi nenek tanya Song Yoon Jo dengan terkejut kemudian berkata kau selalu menyuruhnya menghamili wanita sebelum menikah, keinginanmu terwujud. Aku bilang begitu agar dia cepat menikah, kalian aneh ucap Jang Se Heon. Seraya memegang perutnya, Lee Hong Jo berakata aku akan bertanggung jawab penuh dan di setujui oleh Jang Shin Yu.













Jang Shin Yu sedang memasak di dapur kemudian membangunkan Lee Hong Jo dan mengajaknya makan bersama. Dan sekarang keduanya sedang makan bersama seraya mengobrol. Jika kau menangani gugatan Bawoo, artinya kau berhenti dari Balai Kota tanya Lee Hong Jo. Ya, aku tak bisa jika masih jadi pengacara Balai Kota ucap Jang Shin Yu.


Jang Shin Yu sedang bermain dengan Oh U Ram semetara Lee Hong Jo tengah mengobrol bersama Oh Sam Sik mengenai Na Jong Beom.


Di kantor semua orang tengah menonton video perbuatan Na Yeon yang membuly Lee Hong Jo. Ternyata seseorang mengunggah kejadian waktu di kafe saat Na Yeon bersama Lee Hong Jo. Lee Hong Jo datang dan melihat video tersebut. Dan yang merekam serta mengunggah video tersebut adalah Min Ho.


Jang Shin Yu memberikan surat pengunduran dirinya kepada wali kota seraya memberi tahu kalau Na Yeon dalam masalah kemudian pergi dari sana.


Na Yeon tengah menyetir mobil, menolak panggilan telepon dari sang ayah dan pergi menemui Lee Hyun Seo di restoran. Lee Hyun Seo datang dan duduk di hadapan Na Yeon. Na Yeon mengajak Lee Hyun Seo untuk menikah. Lee Hyun Seo menolaknya karena tidak ingin menikah dengan mantan perundung.






Na Yeon menemui Lee Hong Jo dirumahnya, menanyakan mengenai video dirinya. Min Ho yang membalaskan dendamku dan orang sepertimu tak bisa mengerti ucap Lee Hong Jo. Para polisi datang, menangkap Na Yeon atas perbuatannya yang membantu Na Jong Beom kabur.











Dengan membawa makanan, bu Ma memasuki kantin dan menghentikan langkahnya saat melihat Gong sedang makan dengan menggunakan tangan kiri karena tangan kananya cidera. Dengan kesal bu Ma mendekati Gong dan membantunya makan dengan menyuapinya.


Disisi lain, Lee Hong Jo sedang makan bersama dengan Kwon Jae Geyong seraya mengobrol. Kwon Jae Gyeong memberi tahu Lee Hong Jo kalau ia akan pindah dan bekerja di Gedung Biru. Lalu bagaimana kelanjutan pengembangan Gunung Onju sekarang tanya Lee Hong Jo. Lahannya kembali kepada Shin Yu, jadi dia yang mengurusnya ucap Kwon Jae Geyong.


Para pekerja kantor dan tamu yang di undang tengah menghadiri pernikahan pak Gong dan Bu Ma yang di laksanakan di taman kota Onju.


Saat pelemparan buket bunga, Jang Shin Yu mendapatkannya dan memberikan bunganya kepada Lee Hong Jo.










Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu sedang berjalan-jalan seraya mengorbol. Lee Hong Jo menanyakan penyakitnya. Jang Shin Yu kalau ia sudah sembuh total dan kutukannya menghilang. Lee Hong Jo menyuruh Jang Shin Yu menunggu kemudian pergi dari sana. Sembari menunggu, Jang Shin Yu duduk di bangku.


Lee Hong Jo kembali dengan membawa 1 gulali dan mengajak Jang Shin Yu kembali berjalan. Melihatnya Jang Shin Yu menanyakannya. Lee Hong Jo memakan gulalinya kemudian mencium Jang Shin Yu.


Kim Wook menemui Jang Shin Yu di ruangannya, berkata aku keluar dari firma hukum dan akan syuting drama bersama ibumu.


Di kantor polisi, Oh Sam Sik tengah di introgasi. Jang Shin Yu datang, mengenalkan dirinya sebagai pengacara Oh Sam Sik.










Lee Hong Jo membantu Kwon Jae Gyeong pindahan seraya mengobrol. Setelah semua selesai, Kwon Jae Gyeong pamit dan pergi dari sana.


Di rumahnya, Lee Hong Jo cemas karena Jang Shin Yu tidak menjawab teleponnya selama seharian penuh. Lee Hong Jo segera menjawba telepon dari Jang Shin Yu yang meneleponnya lebih dulu kemudian turun ke bawah saat Jang Shin Yu menyuruhnya.


Jang Shin Yu memeluk Lee Hong Jo dari belakang dan memberi tahu kalau ia pindah ke lantai 1. Dan sekarang kedunya masuk kedalam bersama dengan Jang Shin Yu memberi tahu kalau ia membeli rumahnya. Kamu benar-benar kaya, mengeluarkan uang dengan mudah ucap Lee Hong Jo seraya memeluk Jang Shin Yu. Setelahnya mereka tidur bersama.


Pagi harinya, kedua orang tua Jang Shin Yu bersama Eun Wol mengunjungi Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu.


Dan sekarang, mereka semua tengah memakan masakan Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu seraya mengobrol. Eun Wool menyakan mengenai mimpi anak perempuan. Song Yoon Joo memberi tahu kalau ia yang sedang mengandung. Jang Shin Yu mengucapkan selamat kedapa keduanya. Setelahnya mereka melanjutkan makannya.











Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo sedang berjalan-jalan di pantai. Aku mencintaimu ucap Jang Shin Yu. Aku lebih mencintaimu, aku mencintaimu lebih dari 300 tahun ucap Lee Hong Jo. Menatap pemandangan di depannya, Jang Shin Yu bertanya ayah bolehkah aku membawanya kemudian mengajak Lee Hong Jo menikah dan memasangkan cincin di jari Lee Hong Jo. Lee Hong Jo juga mengambil cincinnya dan memakaikannya di jari Jang Shin Yu.


Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo mengubur kotak mantranya kembali di tanah.

 

 

SELESAI……

Facebook Twitter