Translate

Senin, 30 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 12 (END)

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 12. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^






Park Jun Mo terdiam saat melihat Seo Jong Ryul menembak Seok Do Hyung kemudian menyerangnya. Membuat keduanya terlibat perkelahian.

Para polisi datang dan menangkap Seo Jong Ryul. Dengan segera Park Jun Mo mendekati Seok Do Hyung yang tergeletak di lantai dan membawanya pergi ke rumah sakit.








Di kantor, dengan marah Jung Gi Cheul mendekati Choi Jung Bae dan menodongkan pistol di kepalanya.

Choi Jung Bae berdiri dengan menempelkan dahinya di pistol, menyuruh Jung Gi Cheul menembaknya.

Hong Hee Sung mendekati keduanya, menyuruh Jung Gi Cheul menghentikannya.

Dengan terpaksa, Jung Gi Cheul menurunkan pistolnya.

Hwang Min Goo datang dengan bertepuk tangan, menghampiri Jung Gi Cheul dan yang lain.

Ternyata yang melaporkan Jung Gi Cheul kepada Hwang Min Goo adalah Choi Jung Bae, Hong Hee Sung dan Oh Kyung Jin. Choi Jung Bae dan Hong Hee Sung menyuruh Hwang Min Goo untuk menyingkirkan Jung Gi Cheul.

Dan sekarang, Jung Gi Cheul di tangkap dan di bawa ke kantor polisi.

Yu Eui Jeong yang berada di sana melihat penangkapan Jung Gi Cheul kemudian mengikuti mobil yang membawa Jung Gi Cheul.









Park Jun Mo menunggu di depan ruangan, sementara Seok Do Hyung masih di tangani oleh para dokter.

Cho Chang Sik memberi tahu Park Jun Mo kalau Jung Gi Cheul di tangkap oleh Hwang Min Goo karena geng berontak.

Park Jun Mo marah karena Cho Chang Sik baru memberitahu dirinya kemudian pergi dari sana dan sekarang sedang mengendarai mobilnya.

Dari arah samping, Park Jun Mo muncul dan menabrakkan mobilnya pada mobil yang membawa Jung Gi Cheul. Membuat mobil Jung Gi Cheul mengalami kecelakaan dan berguling.

Yu Eui Jeong yang mengikutinya menjadi khawatir saat melihat kejadian tersebut.

Park Jun Mo mengeluarkan Jung Gi Cheul kemudian membawanya memasuki mobil miliknya dan pergi dari sana.







Park Jun Mo menelepon Cho Chang Sik, menanyakan keadaan Seok Do Hyung. Cho Chang Sik, memberi tahu kalau Seok Do Hyung dalam keadaan baik-baik saja dan dalam tahap pemulihan.

Dengan segera Park Jun Mo mengakhiri panggilannya saat Jung Gi Cheul keluar.

Jung Gi Cheul memberi tahu kalaw Choi Jung Bae dan Hwang Min Goo bekerja sama dan para anggota yang menghianati dirinya. Apa Choi Jung Bae tahu siapa mitra bisnis kita di Jepang tanya Park Jun Mo dan di jawab hanya aku yang tahu oleh Jung Gi Cheul kemudian memberi tahu kalau harus ambil kembali barangnya.

Di markas, Cho Chang Sik memberi tahu anggota lain untuk menekan anggota gangnam untuk mempersempit mitra potensialnya. Setelahnya para polisi bergerak menangkap para pengedar.









Oh Kyujin dan Hong Hee Sung memasuki ruangan Choi Jung Bae memberi tahu kalau orang-orang yang akan membeli barangnya menghilang.

Park Jun Mo menahan Jung Gi Cheul yang akan pergi untuk mengambil kembali barangnya dan melarangnya pergi karena dalam kejaran para polisi.

Dan sekarang keduanya tengah minum bersama seraya mengobrol.

Detektif Go memasuki ruang inap Hwang Min Goo, memberikan dokumen kepadanya seraya berkata Seo Jong Ryeol sedang diinterogasi di Seoul sebagai tersangka pembunuhan dan tidak bisa memasukkan Park Jun Mo ke dalam daftar buronan. Memikirkan sesuatu, Hwang Min Goo menyuruh detektif Go untuk menunda DPO-nya.

Jo Kang San pergi ke kelab milik Jung Gi Cheul, menemui Choi Jung Bae untuk mengambil kembali barangnya. Choi Jung Bae menyuruh untuk mempertemukan dirinya dengan Lee Hae Ryeon dan membuat kesepakatan dengan Jo Kang San.

Disisi lain, Cho Chang Sik menghadiri pemakaman Seok Do Hyung, melarang Yu Eui Jeong memberitahukannya kepada Park Jun Mo kalau Seok Do Hyung meninggal.








Hwang Min Soo tengah menemui Choi Jung Bae dan yang lainnya di kelab, membahas penangkapan Park Jun Mo dan Jung Gi Cheul dengan menggunakan Yu Eui Jeong dan Lee Hae Ryeon.

Lee Hae Ryeon menuliskan lokasi pengiriman barang di kertas, memberikannya kepada Choi Jung bae seraya berkata segera kirim uangnya begitu kalian terima dari geng Jepang.

Di dalam mobil, Lee Hae Ryeon menelepon Park Jun Mo, berkata kulakukan permintaanmu, kesepakatannya besok di Pohang. Park Jun Mo berterima kasih kepada Lee Hae Ryeon dan menyuruhnya untuk berhati-hati karena tidak tahu rencana yang akan di lakukan oleh Choi Jung Bae.

Park Jun Mo menelepon Cho Chang Sik berkata Choi Jung Bae akan kirim barang ke orang Jepang di Pohang besok lalu Jung Gi Cheul akan mengambil uang yang diterima Choi Jung Bae. Cho Chang Sik memberi tahu kalau ia akan meminta Tiongkok dan Jepang bersiaga.

Disisi lain detektif Go pergi ke pemakaman Seok Do Hyung dan menemui istrinya, menanyainya mengenai Park Jun Mo.










Cho Chang Sik menyuruh anggotanya pergi ke Pohang karena aka nada pertemuan geng Jepang.

Setelah Lee Hae Ryeon memasuki ruang pertemuan, Jo Kang San pergi dari sana.

Hwang Min Goo mengambil dokumen dari detektif Go kemudian menemui Lee Hae Ryeon di ruang pertemuan.

Hwang Min Goo menunjukkan foto Park Jun Mo dan Yu Eui Jeong seraya berkata Kwon Seung Ho adalah Park Jun Mo, petugas Polisi Senior dari Kantor Polisi Eumseong jadi katakan saja di mana Kwon Seung Ho berada, aku akan segera menangkapnya.

Kau baik kepadaku selama ini, apa kau serius tanya Lee Hae Ryeon kepada Park Jun Mo melalui telepon.

Setelah selesai, Lee Hae Ryeon keluar menemui Hwang Min Goo mendekatinya seraya mengambil pisau yang berada di meja serya mengingat ucapan Park Jun Mo yang menyuruhnya untuk pergi ke Hongkong, menghindari Korea dan Tiongkok.

Jo Kang San memasuki ruang pertemuan, menadapati Hwang Min Goo yang terduduk di lantai dengan darah yang mengalir dari lehernya seraya menanyakan apa yang terjadi. Ada seseorang yang ingin kulindungi di hatiku ucap Lee Hae Ryeon.












Jo Kang San mengecek keluar, menemukan detektif Go di luar kemudian membawa Lee Hae Ryeon memasuki salah satu ruangan, menyuruhnya untuk pergi dan akan mengurusnya.

Jo Kang San membuka pintunya dan segera melarikan diri saat detektif Go mengejarnya.

Dengan menyeret kopernya, Lee Hae Ryeon pergi dari sana.

Disisi lain, Choi Jung Bae dan orang-orang Jepang sedang bertransaksi pembelian barang.

Para polisi mengabari yang lain nama kapal yang di naiki orang jepang.

Park Jun Mo menodongkan pistol kepada Jung Gi Cheul kemudian memborgol tangannya di setir dan keluar dari mobil, menemui Choi Jung Bae dan yang lain.

Para polisi berdatangan, mengepung Choi Jung Bae dan yang lain kemudian menangkapnya.

Di kelab para polisi juga menangkap anggota gangnam lain.

Jung Gi Cheul melihat kunci borgol dibangku belakang kemudian membuka borgolnya dan mengendari mobilnya pergi dari sana.












Di tiongkok, para polisi mengepung pabrik pemuatan dan menangkap orang-orang yang membuat obat.

Di jepang para polisi juga menangkap Oyama.

Cho Chang Sik mengadakan pers mengumumkan penangkapan Bandar obat-obatan terlarang, bersekala internasional meliputi Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Lee Hae Ryeon berada di dalam mobil, meneteskan air matanya saat mendengarkan pers tersebut.

Park Jun Mo dan Yu Eui Jeong pergi ke rumah abu Seok Do Hyung.

Malam harinya keduanya kembali ke rumah dan menemukan keberadaan Jung Gi Cheul di rumahnya. Jung Gi Cheul menghampiri keduanya menodongkan pistol kepada Park Jun Mo. Dengan segera Park Jun Mo juga mengeluarkan pistol dan menodongkannya kepada Jung Gi Cheul seraya menyuruh menjatuhkan pistolnya.

Park Jun Mo menembak Jung Gi Cheul saat melihatnya yang mengarahkan pistol di kepalanya sendiri.








Setelah kejadian tersebut Park Jun Mo di lantik untuk mendapatkan kenaikan jabatan.

Park Jun Mo menatap Yu Eui Jeong yang berada di sebelahnya kemudian pergi dari sana setelah memberikan hormat kepada foto Seok Do Hyung.

Dan sekarang, Park Jun Mo berada di makam Jung Gi Cheul, meletakkan rokok di sebelah kalung dan cincin kemudian kembali pergi dari sana.

 

SELESAI……

Facebook Twitter