Translate

Minggu, 01 Oktober 2023

Sinopsis Destined with You Episode 12

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Destined with You Episode 12. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^










Karena Lee Hong Jo tidak bisa di hubungi, Jung Shin Yu menyuruh Gong Seo Goo untuk melacak keberadaan Lee Hong Jo. Dan sekarang, Jung Shin Yu berada di dalam mobil, mendengarkan ucapan Gong Seo Goo yang memberi tahu Lee Hong Jo berada di gunung Onju. Jung Shin Yu mencoba menelepon Lee Hong Jo tapi masih tidak ada jawaban kemudian menelepon Na Jung Beom.


Disisi lain, Na Jung Beom sedang mengubur Lee Hong Jo dengan menggunakan tanah kemudian menjawab telepon dari Jung Shin Yu, memberi tahu kalau ia berada di taman saat Jung Shin Yu menanyakan keberadannya. Jung Shin Yu memberi tahu kalau ada tengkorak manusia yang di temukan di taman.


Lee Hong Jo terbangun, mendapati hari sudah malam. Jung Shin Yu mencari keberadaan Lee Hong Jo dengan memanggilnya seraya meneleponnya. Lee Hong Jo berteriak meminta pertolongan dan mencari ponselnya kemudian menjawab telepon dari Jung Shin Yu dan memberitahukan keberadaannya. Belum sempat, Lee Hong Jo menyelesaikan ucapannya, ponselnya mati karena baterainya habis.


Sementara Jung Shin Yu kembali mencari keberadaan Lee Hong Jo dan menemukan keberaan Lee Hong Jo. Dengan segera Jung Shin mengulurkan tangannya untuk membantu Lee Hong Jo naik. Lee Hong Jo tidak segera menerima uluran tangan Jung Shin Yu karena mengingat kenangan kehidupan sebelumnya.









Lee Hong Jo sedang berendam di kamar mandi seraya memikirkan mimpi yang di mimpikannya yang sama dengan mimpi Jung Shin Yu. Lee Hong Jo membuka pintu dan melihat kedatangan Jung Shin Yu. Dan sekarang Jung Shin Yu sedang mengobati luka di tangan Lee Hong Jo. Setelahnya mereka berbaring di tempat tidur seraya mengobrol.


Kwon Jae Gyeong kembali ke rumah, melihat mobil milik Jung Shin Yu berada di luar dan melihat lampu rumah Lee Hong Jo yang di matikan. Di dalam, Jung Shin Yu menyelimuti Lee Hong Jo yang sudah tidur kemudian mengelus kepalanya dan pergi.











Pagi harinya, semua orang membicarakan kerangka manusia yang di temukan di taman. Gong Seo Goo memberi tahu yang lain kalau Jung Shin Yu mencurigai Na Jung Beom karena istrinya sudah hilang selama lima tahun dan taman itu dibangun lima tahun lalu.


Lee Hong Jo sedang berada di toserba. Kwon Jae Gyeong datang, berada di depan Lee Hong Jo dan mengajaknya makan dengan melalui telepon. Dan sekarang, keduanya berada di kafe, tengah makan seraya mengobrol. Melihat luka di tangan Lee Hong Jo, Kwon Jae Gyeong menanyakannya. Lee Hong Jo memberi tahu kalau sesuatu terjadi dan tidak menceritakan kejadiannya.


Lee Hong Jo pergi ke toserba di dekat taman dan memeriksa CCTV, melihat Na Jung Beom. Dan sekarang, Lee Hong Jo berada di toko bunga milik Na Jung Beom, melihat pintunya yang terkunci dan terkejut saat mendapati seseorang datang yang ternyata adalah Jung Shin Yu. Jung Shin Yu memarahi Lee Hong Jo yang tidak memberi tahu dirinya kalau di dorong oleh Na Jung Beom. Di dalam Na Jung Beom melihat kepergian keduanya melalui rekaman CCTV.









Di ruangannya, Jung Shin Yu mengirimkan pesan kepada Lee Hong Jo menanyakan kapan pulang. Lee Hong Jo menelepon Jung Shin Yu memberi tahu kalau ia lembur. Jung Shin Yu memberi tahu akan datang kemudian mematikan teleponnya dan memasuki lift. Di dalam lift, lampunya berkedip-kedip. Sebuah tangan berlumuran darah kembali muncul dan membelai wajah Jung Shin Yu.


Lee Hong Jo bertanya-tanya kenapa Jung Shin Yu belum sampai kemudian pergi dan sedang menunggu pintu lift terbuka. Pintu lift terbuka dan Lee Hong Jo panic mendapati Jung Shin Yu yang pingsan di lantai. Lee Hong Jo mengendari mobil dengan kecepatan penuh untuk membawa Jung Shin Yu ke rumah sakit.


Di rumahnya, Lee Hong Jo menghela nafasnya mengingat Jung Shin Yu yang menyuruhnya pulang. Dengan segera Lee Hong Jo bangkit untuk membantu Jung Shin Yu dengan membaca buku mantra, membuatnya mengingat kalau di kehidupan sebelumnya ia yang menulis buku mantranya.









Pagi harinya, dokter memberi tahu Jung Shin Yu hasil MRI yang tak ada masalah dan menyuruhnya untuk tetap menjalani konsultasi psikologis.


Dan sekarang, Jung Shin Yu kembali datang ke kantor dan melihat keberadaan Lee Hong Jo di dalam Aku merindukanmu dan hampir gila kemarin.ruangannya ucap Lee Hong Jo seraya menghampiri Jung Shin Yu dan mengunci pintunya kemudian membawanya duduk di kursi dan memberikannya ciuman.


Dengan segera, Lee Hong Jo mendorong kursi yang di duduki Jung Shin Yu saat Park Gi Dong datang kemudian mengambil dukumennya dan pergi dari sana. Park Gi Dong memberi tahu Jung Shin Yu kalau walikota mengajaknya makan bersama dan menyuruhnya untuk tidak lagi bersandiwara kemudian pergi.









Dan sekarang, Jung Shin Yu menemui Yoon Hak Young di restoran privat dan mendapati sang ayah yang juga berada di sana. Yoon Hak Young dan Jang Se Heon membicarakan pernikahan yang tetap akan di laksanakan. Jung Shin Yu menolaknya dan kini berada di kafe bersama Na Yeon.


Para pelayan mengantarkan makan yang sudah dipesan oleh Jung Shin Yu dan kembali pergi. Jung Shin Yu memanggil Lee Hyun Seo yang baru datang, membawanya duduk di kursi kemudian berdiri dan membongkar hubungan keduanya.


Karena Na Yeon terus mengelak, Lee Hyun Seo menjadi kesal dan menyuruh Na Yeon untuk berterus terang dan mengakau kalau bertemu. Semoga hubungan kalian langgeng, kalian tampak serasi ucap Jung Shin Yu kemudian pergi.













Na Yeon berada di ruangan sang ayah, memberi tahu kalau ia dan Jung Shin Yu sudah putus dan mau memberinya hadiah perpisahan.


Kwon Jae Gyeong berada di ruangan wali kota. Yoon Hak Young menyuruh Kwon Jae Gyeong untuk mengganti pembangunan Gunung Onju ke Haum.


Malam harinya, Lee Hong Jo dan rekannya yang lain sedang makan dan minum bersama di rumah makan seraya mengobrol.


Di rumahnya, Jung Shin Yu khawatir karena Lee Hong Jo tidak juga mengirim pesan atau meneleponnya. Mendengar seseorang memasukan pin pintunya, Jung Shin Yu mengeceknya dan mendapati kedatangan Lee Hong Jo kemudian menghampirinya.


Jung Shin Yu memasuki kamarnya, membenarkan selimut Lee Hong Jo, mengecupnya kemudian berbaring di sebelahnya dan mulai memjamkan matanya. Lee Hong Jo membuka matanya dan membelai pipi Jung Shin Yu, membuatnya mengingat di kehidupan sebelumnya saat ia memegang pipi Jang Mu Jin dengan tangan yang berlumuran darah.













Pagi harinya, Jung Shin Yu terbangun dari tidurnya dan tidak mendapati keberadaan Lee Hong Jo.


Jung Shin Yu menelepon Lee Hong Jo tapi tidak di jawab kemudian mengakat telepon dari sang ibu yang menyuruh dirinya membawa Lee Hong Jo pada hari ulang tahun Jang Se Heon.


Disisi lain, Na Jung Beom keluar dari penjara.


Jung Shin Yu pergi ke rumah Lee Hong Jo tapi di rumahnya tidak ada siapa-siapa. Mendapat telepon dari Lee Hong Jo, dengan segera Jung Shin Yu menjawabnya dan menemui Lee Hong Jo yang menyuruh untuk menjemputnya. Jung Shin Yu memeluk Lee Hong Jo. Di dalam pelukan Lee Hong Jo mengajak Jung Shin Yu melihat salju.


Dan sekarang keduanya berada di atas bukit. Ayahku akan berulang tahun, dia memintaku mengajakmu dan kita hanya makan bersama ucap Jung Shin Yu. Sepertinya aku tak bisa datang ucap Lee Hong Jo kemudian memberi tahu kalau ia melihat hal yang tak ingin di lihat. Jung Shin Yu tersentak saat Lee Hong Jo akan memegang pipinya dan mengira kalau itu tangan berdarah. Tangan berdarah itu, apa kau tahu itu aku tanya Lee Hong Jo.


Jang Mu Jin terduduk setelah menusuk Aeng Cho. Seraya memegangi pipi Jang Mu Jin Aeng Cho berkata siapa pun yang membunuhku akan dikutuk.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter