Translate

Minggu, 29 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 10

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Jung Gi Cheul dan Park Jung Mo sedang minum bersama di salah satu rumah makan seraya mengobrol mengenai geng tiongkok dan jepang.

Jung Gi Cheul memberi tahu kalau ia akan mundur dari bisnis setelah masalah selesai dan menyuruh Park Jun Mo mengambil alih bisnisnya.







Pagi harinya, Jung Gi Chul membawa Park Jun Mo pergi ke acara investasi tanah bersama dengan Yu Eui Jeong.

Hwang Min Goo bergabung duduk dengan ketiganya, menanyakan kepada Jung Gi Cheul mengenai Yankees. Jung Gi Cheul hanya diam saja, tidak menanggapinya.

Hwang Min Goo kembali berbisik memberi tahu kalau ia tahu pemilik Gangnam Crystal dan menyuruhnya untuk menyerahkan diri.

Hwang Min Goo pergi dari ruangan tersebut, menemui orangnya-orangnya menanyakan apakah mengambil fotonya dengan baik.

Jung Gi Chul maju ke podium untuk memberikan pidato sebagai investor terbesar.

Park Jun Mo menepuk punggung sang istri kemudian berjalah keluar dan menelepon Seok Do Hyung menyuruh menangani Hwang Min Goo yang mencari tahu tentang dirinya dan Yu Eui Jeong karena jika Hwang Jun Mo menangkap Jung Gi Chul terlebih dulu, rencananya akan sia-sia.

Dan sekarang Cho Chang Sik menelepon menyuruh Kepala Seksi Lee, menangani Hwang Jun Mo agar tidak menganggu operasinya.









 Malam harinya, Jung Gi Cheul dan yang lain sedang makan di restoran.

Lee Hae Ryeon datang bergabung dengan ketiganya.

Jung Gi Cheul memperkenalkan Lee Hae Ryeon sebagai pacar Park Jun Mo dan memperkenalkan Yu Eui Jeong sebagai kekasihnya.

Setelahnya mereka mengobrol bersama menganai pekerjaan dan yang lainnya.

Apa kini kalian menjalin hubungan tanya Yu Eui Jeong. Seraya menggenggam tangan Park Jun Mo, Lee Hae Ryeon berkata aku sangat menyukainya. Yu Eui Jeong hanya melihatnya. Lee He Ryeon mengajak Park Jun Mo pergi untuk minum bersama.

Jung Gi Cheul dan Yu Eui Jeong berada di dalam mobil, dalam perjalanan pulang, keduanya mengobrol bersama.

Disisi lain, Park Jun Mo dan Lee Hae Ryeon berada di hotel, tengah minum seraya mengobrol mengenai perasaan masing-masing.








Di kantor polisi, Hwang Min Goo menyuruh Smith dan Baby untuk menuliskan nama-nama orang yang terlibat dengan obat-obatan di gangnam.

Pagi harinya, Park Jun Mo menata makanan di meja. Jung Gi Cheul dan yang lain datang, duduk di kursinya masing-masing kemudian minum dan makan bersama untuk merayakan masalah antara Jepang dan Tiongkok yang sudah selesai.

Ke empatnya, mengobrol membahas mengenai jalur pengiriman barang dan pembagian hasil.

Jung Gi Cheul menyuruh Seo Jong Ryul untuk menyingkirkan Hwang Min Goo.

Di sisi lain, Hwang Min Goo berada di lapangan untuk menemui Park Jae Man (ayah Park Jun Mo) yang datang untuk membeli obat.

Dan sekarang, Hwang Min Goo membawa Park Jae Man ke kantor.

Cho Chang Sik memasuki markas, memberi tahu kalau Hwang Min Goo menangkap Park Jae Man semalam. Mengingat nama tersebut, Seok Do Hyung memberi tahu kalau itu ayah Park Jun Mo dan menyuruh menyembunyikannya jangan sampai Park Jun Mo mengetahuinya.









Dan sekarng, Seok Do Hyung dan Park Jae Man berada di rumah makan. Dengan Seok Do Hyung memberikannya uang, melarang untuk membicarakan Park Jun Mo dan Yu Eui Jeong kepada Hwang Min Goo.

Seok Do Hyung memasuki penginapan, menemui Wild Rose, menanyakan mengenai Yankees.

Wild Rose memberi tahu kalau sudah lama ia tidak melihat Yankees dan memberi tahu kalau ia mengetahui kematiannya dari Wendy sang pacar Yankees.

Dan sekarang Seok Do Hyung pergi ke tempat persembunyian Wendy. Seraya memberikan amplop Seok Do Hyung menyuruh Wendy untuk memberi tahu polisi bahwa ini adalah orang yang membunuh Manajer Cho. Setelahnya, Seok Do Hyung membawa Wendy ke kantor polisi.

Dan sekarang, Wendy bersama dengan Hwang Min Goo, memberi tahu kalau Manajer Cho dibunuh oleh Seo Jong Ryeol.

Hwang Min Joo dan para polisi lain, pergi ke kelab milik Jung Gi Cheul, untuk menangkap Seo Jong Ryeol karena membunuh Manajer Cho, pengedar obat-obatan terlarang.







Menurutmu, Seo Jong Ryeol bisa diandalkan, bagaimana jika dia menyebut Jung Gi Cheul, Hong Hee Sung, dan kau, lalu memperburuk keadaan tanya Seok Do Hyung kepada Park Jun Mo saat berada di dalam mobil. Tidak, dia tak akan mudah bicara jadi jangan khawatir ucap Park Jun Mo.

Seseorang datang menemui Seo Jong Ryeol di penjara, memperkenalkan dirinya sebagai angkatan SMA Yeoksam ke-31, dan menyampaikan pesan dari Jung Gi Cheul untuk tidak khawatir.

Seo Jong Ryeol hanya diam saat di introgasi Hwang Min Goo, membuat Hwang Min Goo menjadi marah. Detective Go membawa Hwang Min Goo keluar yang akan memukul Seo Jong Ryeol.













Disisi lain, Park Jun Mo sedang menemani Lee Hae Ryeon berenang. Park Jun Mo memberikan handuk kepada Lee Hae Ryeon seraya membahas mengenai tanggal pengiriman barang.

Tiga puluh kilogram, Ayahku membeli tambahan dari pemasok bahan kimia seandainya dia butuh lebih banyak, akan ku berikan semua itu ucap Lee Hae Ryeon. Park Jun Mo menggenggam tangan Lee Hae Ryeon dan berkata aku akan memastikan untuk membawa barang itu dengan aman, aku berjanji.

Di markas, Seok Do Hyung, Cho Chang Sik dan para polisi lainnya bersiap untuk mengumpulkan bukti kedatangan barang.

Park Jun Mo sedang menyetir mobilnya, dengan Jung Gi Cheul yang duduk di sebelahnya dan di ikuti oleh Hong Hee Sung yang menyetir mobil sendiri.

Disisi lain, seseorang berjalan memasuki kelab milik Jung Gi Cheul.

Setelah sampai, Park Jun Mo mengambil tas di bagasi mobil kemudian menaiki perahu bersama Jung Gi Cheul.

Ternyata orang yang datang adalah Choi Jung Bae.

Gi Cheul, sudah kubilang polisi wanita itu akan mengacaukan semuanya ucap Choi Jung Bae kemudian duduk di sofa yang berada di ruangan Jung Gi Cheul.


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter