Translate

Selasa, 10 Oktober 2023

Sinopsis Ballerina Part 2

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Ballerina Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^







Dengan merokok, Pro Choi berjalan memasuki apotek dan menemui Myung Shik. Aku bukan pembunuh bayaran tapi hanya seorang apoteker jadi bagaimana bisa orang biasa sepertiku membunuh orang secara brutal tanya Myung Sik. Aku akan memberimu 100 juta won dan waktunya 2 hari ucap Pro Choi.












Jang Ok Ju sedang berlatih menembak. Dan sekarang tengah minum bersama dengan Mun Yeong, memberi tahu kalau ia butuh senjata illegal dan menceritakan kalau temannya tewas bunuh diri dan akan membalaskan dendamnya.


Dan sekarang, Jang Ok Ju bersama dengan siswa menemui penjual senjata illegal untuk membeli pistol. 


Disisi lain, Myung Sik berada di dalam mobil, menelepon seseorang meminta tolong mencarikan mobil milik Pro Choi dengan menyebutkan pelat nomornya. Pro Choi menyuruh Myung Sik keluar dan meliht di bawah mobil, yang ternyata ada alat pelacak.


Di rumahnya, Jang Ok Ju sedang merakit pistol yang di belinya. Kapan kau akan melakukannya tanya siswa kemudian berkata mereka keburu membunuh kita jika terlalu lama. Kita harus menunggu saat yang tepat karena kita sudah gagal sekali, yang berarti mereka akan siap kali ini ucap Jang Ok Ju kemudian menyuruh siswa tersebut tidur saat meminta di ajari menggunakan pistol.







Jang Ok Ju berada di toserba membeli beberapa camilan makanan. Jang Ok Ju mengambil almon cokelat dan mengingat kenangannya bersama Choi Min Hee saat merayakan ulang tahun dirinya di kafe.


Jang Ok Ju kembali kerumahnya, tidak menemukan keberaadan siswa di rumahnya. Kedua orang muncul dengan menyerang Jang Ok Ju. Dengan segera, Jang Ok Ju menghindar dan pergi dari rumahnya dengan melewati jendela.













Pro Choi menemui CEO Jo, memberi tahu kalau ia memotong jasad dan menguburnya di pegunungan. Kudengar menjual GHB amat menguntungkan dan permintaannya pun tinggi jadi, jangan beroperasi sendiri ucap CEO Jo kemudian menyuruhnya untuk bergabung dengan jaringan yang di buat.


Bisnis itu di luar jaringan kita jadi aku mengurusnya dan menyelesaikannya sendiri ucap Pro Choi kemudian pergi setelah di suruh oleh CEO Jo.


Dan sekarang, Pro Choi dan Myung Sik sedang bersama dengan siswa yang menjadi budaknya, membantu Jang Ok Ju kabur. Pro Choi mengambil tongkat besi kemudian menghampiri siswa tersebut.


Disisi lain, Jang Ok Ju pergi ke hotel tempatnya pergi bersama Pro Choi sebelumnya, menemui pekerja dan menanyakan keberadaan Pro Choi kemudian menembaki para petugas saat diam diam saja tidak menjawab pertanyaannya.













Dengan mengenakan sepatu pemberian Choi Min Hee dan mempersiapkan senjatanya, Jang Ok Ju pergi ke tempat Pro Choi berada.


Di dalam bangunan tersebut, Jang Ok Ju menemukan seragam siswa yang menyelamatkannya tergeletak di lantai dalam keadaan kotor.


Jang Ok Ju memasuki lift yang di dalamnya ada 3 orang dan keluar dari dalam lfit dengan ketiga orang tersebut tewas dengan belumuran darah.


Setelah selesai, Jang Ok Ju memasuki salah satu ruangan, melihat orang-orang yang sedang bekerja, mengetukkan pistol di meja, membuat semua orang menatapnya kemudian menanyakan keberadaan siswa.


CEO Jo muncul, menyuruh Jang Ok Ju untuk mendekat. Jang Ok Ju hanya diam dan menembak CEO Jo hingga tewas kemudian kembali menanyakan keberadaan siswa kepada orang-orang.


Semua orang mulai menyerang Jang Ok Ju saat melihatnya kehabisan peluru. Dengan segera Jang Ok Ju mengeluarkan pistol lain yang di bawanya dan melawan orang-orang tersebut dengan menembakinya.










Dengan wajah yang berlumuran darah, Jang Ok Ju menghenyikan langkahnya saat bertemu Myung Sik mengendarai mobil. Jang Ok Ju menangis saat melihat siswa dalam keadaan tidak sadarkan diri kemudian menodongkan pistol kepada Myung Sik.


Pro Choi datang dengan menembak Jang Ok Ju membuat pistolnya terjatuh di lantai dan Jang Ok Ju tergeletak di lantai. Myung Sik bernafas lega saat Pro Choi datang. Dengan segera Pro Choi menembak Myung Sik dan berjalan mendekati Jang Ok Ju yang bersembunyi di balik mobil seraya mengarahkan senapan kepadanya.


Dengan tiba-tiba siswa tersebut bangun dan menembak Pro Choi. Melihatnya, Pro Choi mengarahkan senjata kepada siswa. Dengan segera Jang Ok Ju menembak Pro Choi beberapa kali.














Dan sekarang, Jang Ok Ju dan siswa tersebut membawa Pro Choi dipantai kemudian mengambil alat pembasmi lebah dan menghampiri Pro Choi yang menjauh.


Siapa kau sebenarnya, kenapa kau bertindak sejauh ini tanya Pro Choi dengan ketakutan. Ini aku si ballerina ucap Jang Ok Ju kemudian menyemprotkan api dari alat pembasmi lebah kepada Pro Choi, membuatnya terbakar.


Ternyata pantai tersebut tempat Jang Ok Ju dan Choi Min Hee menghabiskan waktu liburannya bersama.

 


SELESAI……

Facebook Twitter