Translate

Minggu, 08 Oktober 2023

Sinopsis The Worst Of Evil Episode 5

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Worst Of Evil Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Park Jun Mo mengambil pistol dan menembaki orang-orang tersebut dan melawannya saat orang tersebut memukuli dirinya. Jung Gi Cheul juga melawan orang-orang tersebut. Melihat seseorang yang mengayunkan pedang kepada Jung Gi Cheul, Park Jun Mo melindunginya dengan berdiri di depannya membuat punggunya yang terkena ayunan pedang.


Seo Jung Ryul berada di sana, menabraki orang-orang tersebut dan menyuruh keduanya untuk menaiki mobil kemudian melawannya. Di dalam mobil, Jung Gi Cheul menekan luka Park Jun Mo untuk menghentikan pendarahan. Setelah mengalahkan orang-orang tersebut, Seo Jung Ryul memasuki mobil dan mengendarainya pergi dari sana.








Park Jung Mo tengah di tangani oleh dokter. Kau tahu siapa yang tahu aku akan memancing selain kami bertiga tanya Jung Gi Cheul. Heesung, Jungbae, Kyungjin, Byungwoo jawab Seo Jung Gyul. Cari tahu siapa dari mereka yang membantu Jaegeon, sekarang hanya kau yang bisa kupercayai ucap Jung Gi Cheul seraya melihat Park Jun Mo yang belum sadarkan diri.


Dan sekarang, Seo Jung Gyul pergi ke bengkel mobil untuk memastikan ban mobil yang di kendarai Choi Jung Bae, melihat ban nya yang terkoyak pada bagian tengahnya seperti sengaja di sayat.


Setelah selesai, Seo Jung Gyul menemui Hong Hee Sung yang berada di rumah sakit karena istirnya melahirkan. Seo Jung Gyeol menanyai yang lain tentang kegiatannya di malam kemarin. Di rumah sakit, Park Jun Mo sudah tersadar. Melihatnya, Jung Gi Cheul melarang, Park Jun Mo bergerak kemudian pergi untuk memanggil dokter.


Yu Eui Jeong menegur Cho Chang Sik yang membuat Park Jun Mo dalam situasi yang berbahaya dan mengajukan dirinya untuk ikut dalam operasi kemudian pergi dari sana.











Di rumah sakit, Jang Gi Cheul sedang menemani Park Jun Ho yang tengah makan seraya berkata ini kedua kalinya kau menyelamatkanku, kini aku memercayaimu. Apa kau memang memancing, di tengah malam tanya Park Jun Mo. Kau akan tahu pada waktunya ucap Jang Gi Cheul kemudian menghentikan percakapannya saat Seo Jung Gyeol seraya menanyakan apakah sudah menemukan sesuatu dan di jawab belum oleh Seo Jung Gyeo.


Jang Gi Cheul memberi tahu kalau ia tahu pelakunya kemudian menyuruh Seo Jung Gyeol untuk mengumpulkan anak-anak di kantor untuk mendapatkan hukuman di hadapan semua orang.


Jang Gi Cheul memasuki mobil dan menjawab telepon masuk dari Kanemoto, memberi tahu kalau anak buah Song Donghyuk menyergap saat dalam perjalanan membuat satu anggota hampir tewas. Berarti mereka tahu rutemu ke laut, dan ada pengadu di bawahmu ucap Kanemoto kemudian menutup panggilannya.


Saat dalam perjalanan, ambulance yang membawa Park Jun Mo berhenti di rest area karena sang supir ingin pergi ke kamar mandi. Seok Do Hyung memasuki mobil, dan menanyakan keadaan Park Jun Mo. Tampaknya Jung Gicheul menyelundup saat pergi memancing dan malam ini, dia berencana membunuh pengkhianat di geng jadi kita harus hentikan itu ucap Park Jun Mo. Seok Do Hyung pergi dari sana berpapasan dengan Bae Yong Dae yang kembali dari toilet.










Jang Gi Cheul melihat para anak buahnya yang berkumpul di dalam ruangan kemudian menjawab panggilan telepon dan masuk kedalam ruangan menghampiri semua orang, menyuruhnya untuk melihat siapa yang tak ada di sini.


Sebelumnya Park Jun Mo menebak siapa yang menjadi penghianat dan memberitahukannya kepada Seok Do Hyung.  Seok Do Hyung pergi ke rumah Oh Kyung Jin tapi tidak menemukan keberadaannya karena kalah cepat dengan orang-orang Jang Gi Cheul.


Dan sekarang, Jang Gi Cheul tengah menggantung Oh Kyung Jin dalam keadaan kepala berada di bawah. Dengan mengeluarkan pisau miliknya, Seo Jong Ryul berjalan mendekati Oh Kyung Jin. melihat tersebut, Park Jun Mo megambil tongkat besi dan memukulkannya kepada Oh Kyung Jin beberapa kali kemudian kembali menghampiri Jang Gi Cheul, menyuruh menghentikannya.


Enyah dari hadapanku, jika sampai kulihat lagi, kubunuh kau ucap Jang Gi Cheul kepada Oh Kyung Jin kemudian pergi di ikuti oleh yang lain. Geng Tiongkok itu akan datang dua hari lagi ucap Jang Gi Cheul kepada yang lain kemudian membagi tugas masing-masing.









KEJAKSAAN DISTRIK PUSAT SEOUL KOREA SELATAN


Seorang detektif memberikan laporan narapidana (Yoon Wongil) kepada Cho Chang Sik. Cho Chang Sik menelepon Seok Do Hyung, berkata perdagangan ini mungkin tak hanya antara Korea dan Jepang, tetapi antara Korea, Tiongkok, dan Jepang, jika Detektif Park ikut pertemuan besok dengan geng Tiongkok maka kita akan lebih yakin soal teori ini jadi minta bantuan kepadanya.


Yu Eui Jeong berada di markas, bersama Seok Do Hyung dan Cho Chang Sik tengah menelepon Jang Gi Cheul, mengajaknya bertemu besok. Jang Gi Cheul menyetujuinya. Jang Gi Cheul menemui anak buahnya, memberi tahu kalau ia punya janji mendesak besok dan menyuruh yang lain untuk mengurusnya.


Park Jun Mo dan Seo Jong Ryul memberi tahu Jung Gi Cheul kalau ia mencurigai Choi Jung Bae atas insiden kemarin. Seo Jong Ryul menyuruh Jung Gi Cheul untuk mengirim Seungho ke pertemuan sementara ia memeriksa Jung Bae. Jung Bae sudah seperti adikku jadi lakukan dengan sempurna ucap Jang Gi Cheul.








Jang Gi Cheul menelepon orangnya, menanyakan apakah mempunyai data anak buahnya, memberi tahu kalau ia perlu pemeriksaan latar belakangnya.


Jung Gi Cheul mengajak Choi Jung Bae minum bersama. Choi Jung Bae memberi tahu kalau ia akan menyiapkan tempatnya kemudian pergi.


Disisi lain Seo Jong Ryeong yang menyamar menjadi petugas polisi memasuki salah satu ruangan, menemui Kang Geon yang tengah di rawat dan memberikannya pertanyaan mengenai rute yang diambil Jung Gi Cheul dan apakah mengenali wajahnya.


Jung Gi Cheul sedang minum bersama Choi Jung Bae, memberi tahu kalau ia mengirim Park Jun Mo ke pertemuan Tiongkok besok dan menyuruhnya untuk istirahat.


Seo Jong Ryeong menyekap orang tersebut dengan bantal, membuat orang tersebut tewas kemudian menelepon Jang Gi Cheul memberi tahu kalau ia sudah mengurus Kang Geon dan Heesung dan Jungbae tidak terlibat apapun di insiden kemarin.







Yu Eui Jeong pulang ke rumah mendapati keberadaan sang suami kemudian memeluknya. Dengan menangis, Yu Eui Jeong mengecek keadaan Park Jun Mo.


Kau percaya padaku tanya Jang Gi Cheul dan di jawab aku percaya padamu oleh Choi Jung Bae, kemudian berkata aku juga percaya padamu.


Dan sekarang keduanya sedang makan bersama, dengan Park Jun Mo memberi tahu sang istri kalau Jung Gicheul mulai memercayai dirinya. Aku tak mau memikirkan hal-hal itu dan hanya mau memikirkan kita ucap Yu Eui Yeong. Setelahnya mereka makan bersama.










Pagi harinya, Park Jun Mo berada di perjalanan untuk menemui Yoon Won Gil, sesuai perintah yang di berikan Jang Gi Cheul. Dan sekarang, Park Jun Mo berada di pelabuhan, menyambut kedatangan Lee Hae Ryeon. Setelahnya mereka pergi bersama.


Disisi lain, Jung Gi Cheul sedang bersama Yu Eui Jeong berada di gerjea. Keduanya duduk di gereja seraya mengobrol, dengan Jung Gi Cheul menggenggam tangan Yu Eui Jeong.


Setelah mengantarkan Lee Hae Ryeon ke hotel, Park Jun Mo memasuki mobil Seok Do Hyung, memberi tahu kalau orang-orang tersebut Korea-Tiongkok. Pabean di Incheon tak mudah ditembus, pasti hal lain, mari awasi mereka dulu ucap Seok Do Hyung kemudian memberi tahu kalau Yu Eui Jeong sedang bersama Jung Gi Cheul.


Park Jun Mo marah kepada Seok Do Hyung karena melibatkan sang istri tanpa persetujuan darinya. Dia bersikeras akan melakukan apa pun untuk membantumu ucap Seok Do Hyung. Dengan marah, Park Jun Mo keluar dari mobil, berjalan dengan tergesa, tanpa sengaja menabrak Oyama. Park Jun Mo melihat tas yang terjatuh seraya meminta maaf kemudian pergi dari sana.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter