Translate

Selasa, 10 Oktober 2023

Sinopsis Ballerina Part 1

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Ballerina Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Seorang lelaki sedang menjaga toserba dan menegur pelanggan, menyuruh membayar dulu sebelum memakannya. Lelaki tersebut, memukul kasir tersebut dan menodongkan pisau seraya menyuruh memberikannya semua uang. Jang Ok Ju meletakkan barang yang di belinya di meja kasir kemudian memberikan uangnya kepada sang kasir. Dengan ketakutan kasir tersebut menerima uangnya dan memberi tahu kalau tidak mempunyai kembaliannya.


Dengan segera Jang Ok Ju mengambil uang yang di ambil oleh para perampok tersebut dari dalam tas. Melihatnya, perampok tersebut menyerang Jang Ok Ju. Dan dengan segera Jang Ok Ju melawannya. Setelah mengalahkan orang-orang tersebut, Jang Ok Ju mengambil barang yang di belinya dan pergi dari sana.










Dengan menahan sakit, Choi Min Hee tetap melakukan tampil bersama penari balet yang lain.


Jang Ok Ju terbangun dari tidurnya saat ponselnya berbunyi kemudian menjawab panggilan masuk dari Choi Min Hee yang mengajaknya bertemu. Dan sekarang, dengan menaiki montornya, Jang Ok Ju pergi ke toserba, membeli minuman.


Setelah selesai, Jang Ok Ju pergi ke rumah Choi Min Hee. Karena Choi Min Hee tidak kunjung membuka pintunya, Jang Ok Ju memasukkan kata sandi pintu dan masuk kedalam dan tidak mendapati keberadaan Choi Min Hee di dimanapun.


Melihat kotak di atas tempat tidur, Jang Ok Ju membukanya dan melihat sepatu balet di dalamnya kemudian mengambil kertas surat dan membacanya,


“TOLONG BALASKAN DENDAMKU! KURASA KAU AKAN MAMPU MELAKUKANNYA AKU SANGAT BERGEMBIRA MINUM BERSAMAMU - CHEF.CHOI__1004”


Jang Ok Ju kembali mencari keberadaan Choi Min Hee dan menemukannya yang tewas di dalam bak mandi.













Dan sekarang, Jang Ok Ju berada di taman tengah duduk di ayunan seraya mengingat pertemuannya bersama Choi Min Hee.


Jang Ok Ju memasuki toko kue. Choi Min Hee yang sedang berjaga memberi tahu kalau tokonya sudah tutup dan menyuruh Jang Ok Ju memilih kue dengan cepat. Dengan segera Jang Ok Ju memilih kue yang berada di etalase. Choi Min Hee membungkus kuenya seraya menanyakan untuk di berikan kepada siapa. Jang Ok Ju memberi tahu untuk dirinya sendiri yang tengah berulang tahun.


Ternyata keduanya satu angkatan sewaktu sekolah.


Dan sekarang keduanya berada di kafe, tengah mengobrol bersama membicarakan pekerjaan.


Dengan menaiki montor Jang Ok Ju pergi dari sana dan kembali ke rumahnya untuk mencari tahu. Jang Ok Ju mengetikkan “chef.choi__1004” di computer miliknya, yang ternyata orang tersebut adalah koki kemudian mengirimkan pesan di akun media sosialnya untuk memesan makanan.


Jang Ok Ju melihat photo dirinya bersama Choi Min Hee, membuat dirianya mengingat kenangannya bersama Choi Min Hee.


Jang Ok Ju menjawab telepon masuk di ponsel Choi Min Hee dan hanya diam mencengarkan ucapan seorang lelaki,


“Datanglah ke Jembatan Jamsu besok. Aku buka toko pukul 02,00. Jika kau tidak muncul kali ini, akan kupastikan kau berakhir tanpa satu pun teman atau keluarga. Pikirkanlah.”











Dari sebrang jembatan, Jung Ok Ju berada, tengah duduk di lantai seraya melihat kedatangan Pro Choi. Karena teleponnya tidak di jawab oleh Choi Min Hee, Pro Choi kembali pergi dari sana. Dengan segera, Jang Ok Ju mengejar mobil Pro Choi dengan menaiki montornya.


Jang Ok Ju menghentikan montornya saat melihat mobil Pro Choi yang memasuki pekarangan rumah. Dengan segera Jang Ok Ju turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam dan kembali pergi.


Pagi harinya, Pro Choi pergi dengan menaiki mobilnya. Jang Ok Ju berada di depan toserba, melihat mobil Pro Choi kemudian pergi ke rumahnya dan segera masuk kedalam setelah berhasil membobol kunci pintunya.


Jang Ok Ju menelusuri rumah Pro Choi dan menemukan alat s*ks di dalam lemari dan banyaknya flashdisk di salah satu laci. Dengan segera Jang Ok Ju mengambil flashdisk yang bertuliskan ballerina dan memutar videonya. Di video tersebut, Jang Ok Ju melihat Choi Min Hee yang sedang di lecehkan oleh Pro Choi.











Malam harinya, Pro Choi kembali ke rumahnya, memutar music dan duduk di kursi seraya memainkan ponselnya.


Disisi lain, Jang Ok Ju tengah mendengarkan percakapan Pro Choi melalui alat penyadap suara yang di tinggalkannya dan menambah volume saat Pro Choi berbicara seraya mencatatnya di buku.


Dan sekarang, Jang Ok Ju berada di kelab, tengah duduk di meja bartender, meminum minuman yang di pesannya seraya melihat Pro Choi yang berada di lantai atas. Tidak mendapati keberadaan Pro Choi di lantai atas, dengan segera Jung Ok Ju mencari keberadaannya. Setelah menemukannya, Jang Ok Ju mengajak Pro Choi minum dengannya.


Keduanya berada di dalam mobil dengan Pro Choi yang menyetir. Jang Ok Ju menanyakan akan pergi ke mana. Pro Choi memberi tahu akan pergi ke hotel.












Setelah sampai di hotel, Pro Choi memesan kamar sementara Jang Ok Ju mengamati keadaan sekitar. Dan sekarang keduanya berada di kamar hotel yang dipesannya, dengan Pro Choi yang mengajak Jang Ok Ju minum.


Di kamar mandi, Pro Choi memembuka tas yang di bawanya kemudian mengambil topeng dan memakainya. Pro Choi menghampiri Jang Ok Ju yang tidak sadarkan diri di atas tempat tidur dan mulai merabanya. Dengan gerakan pelan, Jang Ok Ju menyerang Pro Choi dengan pisau yang di pegangnya.


Pro Choi menahan pisau dengan tangannya dan melawan Jang Ok Ju yang menyerangnya, membuat keduanya terlibat perkelahian. Jang Ok Ju menusuk pipi Pro Choi dengan pisau dan menghindar saat seseorang datang dengan membawa senapan yang menembak dirinya dan keluar dari kamar tersebut.


Jang Ok Ju menghentikan langkanya saat melihat seseorang datang dengan membawa mesin gergaji. Salah satu pintu terbuka membuat orang tersebut jatuh dengan kaki yang terpotong karena mesin gergaji. Siswa yang keluar dari ruangan tersebut segera pergi bersama dengan Jang Ok Ju. Meninggalkan orang tersebut yang berteriak kesakitan.













Pro Choi tengah di tangani oleh dokter. Pro Choi membuka matanya dan melihat keberadaan CEO Jo. Aku tahu kita menjual obat-obatan terlarang dan wanita, juga membunuh orang, tapi masih ada tradisi dan tujuan yang harus dijunjung ucap CEO Jo. Pro Choi meminta maaf dan memberi tahu akan mengurusnya sendiri secepatnya.


Dengan marah CEO Jo meremas luka Pro Cho seraya memberikannya waktu 3 hari untuk membawa para wanita kepada dirinya.


Disisi lain, Jang Ok Ju dan siswa yang menolongnya tengah berada di restoran. Sudah berapa lama kau di sana tanya Jung Ok Ju. Mereka menyebut kami budak, jika kami tidak patuh, video-videonya akan masuk Internet ucap sang siswa tersebut kemudian memberi tahu kalau ia ingin membunuh orang-orang tersebut.

Facebook Twitter