Translate

Minggu, 01 Oktober 2023

Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 5

All Content From SBS, VIU




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Escape of the Seven: War for Survival Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya. Selamat membaca...^^






Sidang sedang berlangsung dan Lee Hwi Soo di jatuhi hukuman mati atas pembunuhan Bang Dami dan Bang Chil Sung. Aku tidak bersalah, aku tidak membunuh mereka teriak Lee Hwi Soo dengan histeris setelah di jatuhui hukuman mati.


Karena mencoba kabur dari penjara, Lee Hwi Soo di kurung di sel isolasi selama 3 hari. Lee Hwi Soo mengeluarkan sikat gigi yang di bawanya dan mulai mengasahkannya di dinding.


Lee Hwi Soo di bawa tahanan lain menemui Kang Ki Tak di dapur tahanan. Kang Ki Tak memberikan pisau kepada Lee Hwi Soo menyuruh menusuk dirinya sendiri. Lee Hwi Soo menyerang orang-orang tersebut. karena satu lawan banyak orang, Lee Hwi Soo kalah.


Kang Ki Tak menekan kepala Lee Hwi Soo di meja kemudian menyiramnya dengan menggunakan kuah mendidih. Para petugas berdatangan dan membawa Lee Hwi Soo ke rumah sakit dan sedang di tangani oleh dokter.









Geum Ra Hee dan Han Mone sedang minum bersama untuk merayakan keberhasilan rating drama yang baru tayang. Geum Ra Hee sedang menemani Han Mone rekaman sebuah lagu dan tersentak saat melihat Han Mone sebagai Bang Dami.


Dengan keadaan kepala yang di perban, tahanan 1888 kembali ke penjara dan di masukkan kedalam sel yang berbeda dengan tanahan yang lain.


Sebelumnya,


Para petugas sengera membawa Bang Chil Sung ke rumah sakit. Bang Chil Sung memgang tangan pak Hwang dan berkata keluarkan aku dari sini. Dan sekarang, Bang Chil Sung sedang di tangani oleh para petugas medis. Identitas Bang Chil Sung di tukar dengan seseorang yang sudah meninggal.


Ternyata tahanan 1888 adalah Bang Chil Sung.


Petuas membawa Kang Ki Tak memasuki sel tempat Bang Chil Sung berada. Bagaimana dengan pria itu, dia keluar dengan selamat tanya Kang Ki Tak. Bang Chil Sung memberi tahu kalau Lee Hwi Soo dirawat lebih lama untuk luka bakarnya dan Pak Hwang akan mengurusnya dengan baik kemudian bekrata aku tidak berhak membalas dendam untuk Dami, Lee Hwi Soo harus melakukannya, aku akan memberikan semua uang yang kumiliki kepadamu jadi dukunglah dia.








Han Mone dan yang lainnya sedang mengadakan pesta di jeju. Dari lantai gedung atas, seorang pria bernama Matthew Lee mengamati semua orang yang tengah bersenang-senang seraya berkata semua orang di sini sekarang.


Di penjara, petugas kembali membawa Kang Ki Tak menemui Bang Chil Sung. Kang Ki Tak berlutut di hadapan Bang Chil Sung dan berkata aku dibebaskan hari ini setelah menjalani hukumanku, ini akan menjadi kali terakhir aku menemui Anda seperti ini dan Lee Hwi So tahu rencana Anda.


Matthew Lee menjawab panggilan video dari Kang Ki Tak. Matthew Lee menanyakan keadaan Bang Chil Sung. Kang Ki Tak menjelaskan keadaan Bang Chil Sung yang bertahan di sel isolasi selama 5 tahun tanpa komunikasi ke luar. Aku berutang kepadanya ucap Matthew Lee kemudian menyuruh Kang Ki Tak menjaga Bang Chil Sung dan memberi tahu kalau ia siap menjadi monster.


Ternyata Matthew Lee adalah Lee Hwi Soo.








Di ruangannya, Han Mone membaca komentar di photo yang di unggahnya dan menjadi ketakutan saat melihat komentar yang memberi tahu hari kematian Bang Dami.


Geum Ra Hee menemui Yang Jin Mo, membahas tentang Matthew Lee. Min Do Hyuk datang, memberikan foto Matthew Lee seraya memberi tahu kalau sudah tiba. Tanpa ketiganya sadari, Matthew Lee mengawasi dengan melihat rekaman kamera pengintai yang berada di vas bunga.


Ko Myung Ji datang di acara acara pesta Han Mone, memberikan hadiah seraya berkata hari ini adalah hari Bang Dami menghilang.


Di dalam kamarnya, Han Mone membuka lukisannya dan ketakutan saat melihat dirinya yang melahirkan di sekolah. Hang Man Du melihat seseorang yang mirip dengan Bang Dami. Setelahnya, Hang Man Du menemui Yang Jin Mo, memberi tahu kalau ia melihat seseorang yang mirip dengan Bang Dami.










Geum Ra Hee menunggu Han Mone sadar dan memarahinya yang meminum obat kemudian memberi tahu kalau seseorang sudah menunggu diluar. Setelahnya Han Mone turuh ke bawah, menemui Cha Ju Ran dan membahas mengenai model produk kecantikan. Karena Han Mone menolaknya, Cha Ju Ran memberi tahu kalau ia direktur rumah sakit saat Han Mone memeriksakan kandungan kemudian pergi.


Malam harinya, semua orang berkumpul di kolam renang untuk berpesta.


Seseorang memasukkan bubuk di semua minuman.


Di ruangan lain, Matthew Lee melihat semua orang dari layar seraya berkata nikmatilah sepenuhnya, aku akan segera membuatmu merasakan neraka dan di mulai dari Joo Yong Ju.


Joo Yong Ju meminum minuman dari botol kemudian menjatuhkan semua gelas dan berteriak dengan berkata hari ini adalah peringatan kematian Bang Dami. Joo Yong Ju memakai topeng yang di gunakan untuk siaran langsung, memberi tahu kalau ia Scarlet Letter dan mengancam akan menjatuhkan karir Han Mone.


Dengan segera Geum Ra Hee mendorong Joo Yong Ju hingga terjebur di kolam renang. Semua orang mencelupkan Joo Yong Ju di dalam kolam renang. Geum Ra Hee menyuruh yang lain mengehentikannya saat menyadari kalau Joo Yong Ju tewas.












Dan sekarang semua orang sedang berkumpul dan menyalahkan satu sama lain atas kematian Joo Yong Ju. Semua orang memutuskan untuk menyingkirkan jasad Joo Yong Ju dengan menguburnya. Sekarang semua orang menaiki kapal untuk pergi ke sebrang pulau.


Matthew Lee masih mengawasi orang-orang melaui montor kemdudian menyuruh siri untuk memulai menjalankan rencanannya. Seketika kapal muncul asap, membuat semua orang memakan makanan yang sudah di sediakan.


Semua orang bersorak saat sampai di sebrang pulau tanpa menyadari kalau kapal mulai menjauh dengan sendirinya, membuat semua orang terjebak di pulau terpencil. Setelahnya mereka semua meletakkan jasad Joo Yong Ju di dalam gua dan menutupinya dengan bebatuan.


Dengan segera orang-orang berlarian keluar saat di serang kelawar yang berada di dalam gua dalam jumlah banyak. Orang-orang kembali menyelamatkan diri saat tebing gua mengalami longsor. Salah satu orang tewas di terkam banyak kelawar dan satu orang tewas tertimpa bebatuan besar.










Mereka semua menghentikan larinya karena merasa berada di tempat yang lebih aman. Semua orang menjadi panik saat ponsel tiba-tiba tidak berfungsi. Mandu tertawa dengan keras dan menggap kalau kejaidan hari ini adalah kutukan dari Bang Dami. Min Do Hyuk mengajak yang lain mencari cara untuk keluar dari pulau terpencil tersebut.


Semua orang kembali menyelamatkan diri dengan berlari saat babi hutan dalam ukuran besar muncul dan menyerang semua orang. Dan menghentikannya saat merasa berada di tempat yang lebih aman. Dan terjadi lagi beberapa orang tewas di terkam babi hutan tersebut.


Asap kembali mucul, membuat semua orang haus dan lapar. Yang Jin Mo menemukan botol air di dalam tas miliknya kemudian meminumnya. Orang-orang berbaris untuk mendapatkan giliran meminum air tersebut.


Salah seorang tewas setelah menghirup bunga, dengan keadaan wajah yang mengerikan.


Seseorang dengan mengenakan penutup kepala tiba-tiba muncul dan berdiri di hadapan semua orang.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter