Translate

Jumat, 27 Oktober 2023

Sinopsis The Killing Vote Episode 10

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Killing Vote Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Kim Jo Dan menyuruh Joo Hyun segera pergi dari sana.


Joo Hyun menjadi panik saat menyadari pintunya tertutup kemudian kembali mencari sesuatu di computer dan menemukan video Narae.


Byun Woo Taek mengambil video Narae sementara Lee Min Soo membawa tali dan mendekati Narae.


Dalam perjalanan pulang, Lee Min Soo melihat seorang pesepeda montor yang mengikutinya.








Joo Min memasuki warnet, melihat Jihoon keluar dari ruangan khusus kemudian mengikutinya.


Di kantor, Kim Mu Chan tengah melihat video Narae yang sedang menangis bersama dengan Byun Woo Taek dan Lee Min Soo. Kim Mu Chan menghentikan videonnya kemudian menelepon Joo Hyun, menanyakan darimana mendapatkan videonya.


Joo Hyun mengubah panggilan suara menjadi video kemudian menunjukkan ruangan Lee Min Soo seraya berkata Lee Min Soo mengambil kendali Pemilihan dari Kwon dan aku terjebak disini, pintunya terkunci.


Kim Mu Chan mengirimkan video tersebut kepada Choi Jin Soo, menyuruh Joo Hyun mengamankan buktinya kemudian keluar dari ruangannya, memberi tahu Kang Yoon Ji dan Ban Sang Jae, akan mengeledah rumah Lee Min Soo dan mengumpulkan tim tanpa petinggi tahu.








Dengan tiba-tiba Joo Min datang dan mengambil ponsel milik Jihoon, membaca pesan memberi tahu kalau nomor 3 sudah pulang kemudian menanyakannya.


Jihoon tidak menjawabnya dan memberi tahu kalau ia ingin menemui Lee Min Soo untuk memberikannya tumbler minuman. Joo Min membuka ponselnya dan menemukan keberadaan sang kakak yang dekat dengan lokasinya.


Di dalam, Joo Hyun sedang mengambil foto ruangan Lee Min Soo untuk bukti kemudian menjawab telepon masuk dari Joo Min yang ternyata Jihoon yang berbicara.


Joo Hyun menyuruh Jihoon untuk menjaga Joo Min, memberi tahu kalau pintunya terkunci dan tidak bisa keluar. Jihoon membawa Joo Min bersembunyi saat melihat kedatangan Lee Min Soo.


Lee Min Soo menjawab telepon dari sang ibu yang menyuruhnya untuk pergi dengan segera Lee Min Soo kembali memasuki mobilnya dan kembali pergi dari sana.


Jihoon memberi tahu Joo Hyun kalau Lee Min Soo sudah pergi.


Min Ji Young memberikan ponselnya yang memutar video Narae kepada Choi Jin Soo. Kau butuh perlindungan polisi dan itu cara terbaik menyelamatkan putramu ucap Choi Jin Soo.










Seseorang dengan mengenakan helm melihat Lee Min Soo pergi ke kantor polisi. Di dalam, Kim Mu Chan menghentikan langkahnya saat melihat Lee Min Soo memutar video Narae.


Lee Min Soo berlutut di hadapan Kim Mu Chan memberi tahu kalau ia membunuh Narae dan menyerahkan dirinya.


Kim Mu Chan hanya diam saja, melihat Lee Min Soo.


Joo Hyun menjadi panic saat komputernya tiba-tiba mengosongkan data. Dengan segera Joo Hyun mencabut semua kabelnya.


Joo Hyun kembali panic saat mendapati kedatangan seseorang dan bernafas lega saat melihat Kim Mu Chan.


Dan sekarang, para polisi berdatangan, membawa barang milik Lee Min Soo untuk di jadikan bukti.


Joo Hyun keluar, memarhi Joo Min menyuruhnya untuk segera pulang dan kembali masuk kedalam bersama Kim Jo Dan untuk mengumpulkan bukti kembali.


Joo Min menyuruh Jihoon jujur kepada dirinya dan menanyakan apakah Gaetal.









Kwon Seok Joo memasuki rumahnya, membaca pesan masuk yang memberi tahu kalau polisi menggeledah rumah target.


Dengan tergesa, Jihoon datang, memberi tahu kalau Lee Min Soo menyerahkan diri sebagai pelaku membunuh Narea dan menanyakan apakah rencananya gagal.


Seseorang membuka mobil Lee Min Soo dan mengambil laptopnya.


Choi Jin Soo melihat Lee Min Soo yang berada di dalam tahanan.


Disisi lain, Min Ji Young berada di ruangan Ahn Gyu Chul bersama Yu Jung Hwan.


Kim Mu Chan memasuki ruangan sang atasan, melihat Min Ji Young kemudian menanyakan kenapa memanggil dirinya kepada Ahn Gyu Chul. Ahn Gyu Chul menyuruh Kim Mu Chan menangkan Kwon Seok Jo, tanpa mengganggu Lee Min Soo.


Di luar, Joo Hyun bersama Kim Jo Dan menggeledah mobil Lee Min Soo, tidak menemukan keberadaa laptopnya.









Jihoon memasuki ruang guru di saat para guru sedang makan di luar kemudian meletakkan laptop milik Lee Min Soo di mejanya.


Joo Hyun datang, melihat Jihoon, memasukkan laptopnya di dalam tas seraya menanyakan apakah yang meletakan laptopnya di meja. Jihoon mengaku dan memberi tahu akan membantu. Joo Hyun menolaknya.


Dan sekarang keduanya berjalan bersama keluar dari area sekolah seraya mengobrol.


Di kantor polisi, Kim Mu Chan dan yang lainnya sedang berkumpul, mendengarkan penjelasan Kim Jo dan mengenai khasus Gaetal dan kematian Narae beserta orang-orang yang terlibat.


Joo Hyun menemui Kim Mu Chan, memberikan laptop milik Lee Min Soo kepadanya.


Kim Mu Chan menyuruh Joo Hyun untuk menyelidiki Yang Hye Jin dan Kim Jihoon.









Chae Do Hee sedang berada di bar, tengah minum dan melihat kedatangan Kwon Seok Joo yang duduk di sebelahnya. Dengan segera Chae Do Hee menjauh dan akan pergi dari sana tapi pintunya terkunci.


Kwon Seok Joo memberi tahu kalau ia Gaetal, orang yang membuat pemilihan eksekusi dan mengajaknya untuk membuat acara bersama.


Dan sekarang, dengan mengenakan topeng Gaetal, Kwon Seok Joo hadir di acara Chae Do Hee.


Kwon Seok Joo meminta maaf kepada para warga karena meretas ponsel dan menyuruh memperbaiki aplikasi Pemilihan karena satu minggu dari sekarang, akan ada Pemilihan lagi.


Joo Min memasuki ruang guru, melihat para guru yang sibuk mengonfirmasi sesuatu melalui ponsel kemudian membaca pesan masuk dari temannya, yang memberi tahu kalau Lee Min Soo target pemilihan selanjutnya.


Joo Hyun menemui Lee Min Soo di penjara, memberikan arloji darurat kepadanya seraya berkata target Kwon Seok Joo selanjutnya adalah dirimu.













Menyadari sesuatu, Kim Mu Chan segera mencari tahu dan menemukan kalau X adalah Jihoon.


Pemilihan Eksekusi selalu dimulai pukul 22.00 karena saat itulah sekolah dan akademi tutup dan dia adalah seorang siswa SMA, anak yang hampir menjadi putra Kwon Seok Joo, dia adalah X. ucap Kim Mu Chan kepada Joo Hyun yang datang.


Disisi lain, Jihoon sedang makan bersama Yang Hye Jin. Yang Hye Jin memberi tahu kalau ia akan menyerahkan diri kepada polisi dan menyuruh Jihoon pergi ke luar negeri untuk melanjutkan hidup dan meraih mimpinya.


Choi Jin Soo mengirimkan pesan kepada seseorang memberi tahu kalau X adalah Jihoon.


Pagi harinya, Lee Min Soo sedang berolah raga di selnya, segera meminum minumannya saat salah satu polisi memberikan tumbler kepadanya.


Kim Mu Chan datang bertepatan dengan Lee Min Soo yang kejang-kejang. Dengan segera Lee Min Soo di bawa ke rumah sakit dan sedang di tangani oleh dokter. Mendengar kabar sang putra, dengan segera Min Ji Young bergegas pergi ke rumah sakit.



Karena Lee Min Soo akan di tangani, dokter meminta Kim Mu Chan melepaskan borgolnya. Dengan segera Kang Yoon Ji membuka borgolnya.


Gaetal nomor 3 mengikuti Min Ji Young hingga pergi ke rumah sakit.


Dengan mengenakan pakaian dokter, Jung Jin Wook pergi dari ruangannya.


Jung Jin Wook datang, menyerang polisi yang sedang berjaga kemudian menyuntikkan cairan di infus.


Min Ji Young memasuki ruangan sang putra, melihat polisi yang berjaga tergeletak di lantai dan tidak menemukan keberadaan Lee Min Soo di sana.


Dengan marah, Min Ji Young menyuruh yang lain mencari keberadaan sang putra.


Jung Jin Wook membawa brankar Lee Min Soo memasuki ambulance yang sudah di siapkan dan pergi dari saran bersama Gaetal nomor 3.










Disisi lain, Choi Jin Soo dan Ban Sang Jae, meningtai rumah Yang Hye Jin dan mengikutinya saat pergi.


Dengan mengenakan topi dan membawa tas Jihoon juga pergi


Kim Mu Chan dan Choi Jin Soo mengepung Yang Hye Jin yang sedang berbelanja, menanyakan keberadaan Lee Min Soo. Yang Hye Jin memberi tahu kalau ia tidak tahu sama sekali. Choi Jin Soo menangkap Yang Hye Jin atas membantu pelarian Kwon dan pembunuhan Bae, Uhm, dan Oh.


Lee Min Soo membuka matanya, mendapati keberadaan Kwon Seok Joo dan para anggota Gaetal di depannya.


Kwon Seok Joo mendekati Lee Min Soo menyuruhnya untuk mengakui semua kejahatan di depan orang dan minta maaf kepada para korban kemudian menanyakan alasan membunuh Narae.


Kau tak mau memperhatikanku karena dia ucap Lee Min Soo. Dengan marah, Kwon Seok Joo menambah tekanan listrik.


Jung Jin Wook mengambil arloji pintar yang di pakai Lee Min Soo kemudian menginjaknya.










Di luar, para polisi mencari keberadaan Lee Min Soo karena kehilangan sinyal dari arloji.


Gaetal nomor 3 membuka ikatan tali di tangannya kemudian keluar dari ambulance dan betemu dengan polisi.


Dan sekarang Gaetal nomor 3 bersama para polisi pergi menuju tempat eksekusi Kwon Seok Joo.


Hasil vote memilih untuk mengeksekuisi Lee Min Soo.


Joo Hyun pergi ke warnet dan memasuki ruang pemilik.


Kim Mu Chan dan yang lain memasuki ruang eksekusi, mengamankan Kwon Seok Joo dan Jung Jin Wook kemudian memberikan pertolongan kepada Lee Min Soo.


Joo Hyun menyuruh Jihoon untuk keluar kemudian memasuki ruangan tersebut setelah Jihoon membuka pintunya. Kurasa kau tak bisa menutup mata dan melepasku kali ini ucap Jihoon kepada Joo Hyun.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter