Translate

Selasa, 03 Oktober 2023

Sinopsis Song of the Bandits Episode 6

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Song of the Bandits Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Dengan bertelanjang kaki dan membawa barang-barangnya, Eon Nyeon berjalan sampai ke desa Gando. Para warga berdatangan, menghadang Eon Nyeon dan kini para warga tersebut membawanya ke desa dan berhadapan dengan Choi Chung Soo. Dengan berlutut, Eon Nyeon meminta tolong untuk membiarkannya tinggal beberapa hari.


Choi Chung Soo menyuruh Eon Nyon mengikutinya. Dan sekarang keduanya berada di dalam rumah, dengan Eon Nyeon makan makanan yang di sajikan sementara Choi Chung Soo mengijinkan Eon Nyeon untuk tinggal.








Kenapa kamu kemarai tanya Choi Chun Soo kepada Eon Nyeon yang telah menyelesaikan makannya. Eon Nyeon memberi tahu kalau ia datang karena Lee Yoon. Choi Chun Soo melarang Eon Nyoen tinggal karena tahu akan membunuh Lee Yoon kemudian menyuruhnya pergi.


Disisi lain, Lee Yoon masih menunggu Nam Hee Shin yang masih belum sadar.


Di ruangannya, Lee Gwang Il melihat foto seraya mengingat saat Nam Shin Hee yang sedang berdansa dengan Lee Yoon.


Han Tae Ju datang, memberi tahu Lee Gwang Il kalau keberadaan kurir dana kemerdekaan sudah di temukan dalam keadaan tewas. Lee Gwang Il menyimpulkan kejadian yang terjadi kemudian menyuruhnya menyiapkan pasukan untuk berangkat ke Jeongwoljin.









Nam Hee Shin membuka matanya kemudian bangun, melihat sekitar tidak mendapati keberadaan Lee Yoon. Dengan membawa tas yang berisi uang, Nam Hee Shin keluar. Melihat Nam Hee Shin, Lee Yoon menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Di mana kita tanya Nam Hee Shin balik. Ini desa Daur bernama Gwangmyeong ucap Lee Yoon.


Eon Nyeon mengintai markas Choi Chung Soo. Choraeng-yi dan yang lainnya kembali, memberi tahu Choi Chung Soo kalau ia menemukan keberadaan Lee Yoon yang sedang bersama Nam Shin Hee. Setelahnya mereka pergi bersama untuk menyusul keberadaan Lee Yoon.


Malam harinya, Nam Hee Shin menghampiri Lee Yoon yang sedang duduk di depan api unggun kemudian duduk di sebelahnya seraya mengucapkan terima kasih sudah merawat dirnya selama 3 hari.













Melihat keberadaan Kang San Gun, Lee Yoon segera menarik Nam Shin Hee agar tidak terkena tembaka kemudian membawanya pergi. Choi Chang Soo dan yang lain datang, mengepung Lee Yoon dan Nam Shin Hee. Lee Yoon memberi tahu yang lain kalau ada kesalah pahaman. Eon Nyeon juga datang, mengarahkan senapan kepada Lee Yoon.


Lee Yoon memberi tahu yang lain kalau Nam Hee Shin bagian dari pasukan kemerdekaan yang menyamar sebagai pejabat pemerintah untuk mengantarkan dana ke Pasukan Rute Utara. Melihat tentara berdatangan, Lee Yoon akan menjelaskan kepada yang lain nanti kemudian membawa Nam Hee Shin kembali memasuki tempatnya menginap, menyuruhnya untuk tetap berada di dalam.


Lee Yoon keluar bergabung dengan yang lain dan melihat keberadaan Lee Gwang Il. Lee Gwang Il mendekati Lee Yoon seraya mengajaknya mengobrol tanpa membawa senjata. Lee Gwang Il mendekati rekannya, memberikan senjata dan memberikan isayarat. Lee Gwang Il juga memberikan senjatanya kepada Han Tae Ju seraya menyuruh membunuh Lee Yoon setelah dirinya keluar.











Dan sekarang keduanya mengorbol di dalam, dengan Nam Hee Shin bersembunyi di dalam lemari. Lee Gwang Il menyuruh Lee Yoon untuk menyerahkan kurir pembawa uang kepadanya. Lee Yoon memberi tahu kalau tidak ada kurir di sini dan menyuruh Lee Gwang Il pergi.


Lee Gwang Il menodongkan pistol kepada Lee Yoon dan kembali menanyakan keberadaan kurir pembawa uang. Karena Lee Yoon hanya diam saja, Lee Gwang Il menembakkan pistol di lemari. Di dalam, Nam Hee Shin membekap mulutnya seraya meneteskan air mata karena hampir terkena tembakan.


Di luar para tentara dan Choi Chung Soo sama-sama berisaga. Dengan segera, Lee Yoon merebut pistol dan menodongkannya kepada Lee Gwang Il seraya berkata jangan gegabah, berpikirlah yang logis atau kau bisa digigit oleh anjing yang meninggalkan rumahnya.


Lee Gwang Il keluar, memberi tahu yang lain kalau oprasinya berakhir. Dengan segera, Lee Yoon menghampiri Nam Hee Shin menanyakan keadaanya dan menyuruhnya menunggu kemudian keluar. Lee Gwang Il menyuruh tetara lain untuk menurunkan senjatanya kemudian pergi dari sana. Menyadari keberadaan Eon Nyeon, Lee Gwang Il menyuruhnya untuk tetap membunuh Lee Yoon.









Nam Hee Shin menceritakan alsannya datang kepada Choi Chung Soo dan yang lainnya. Lee Yoon mengikuti Choi Chung Soo yang mengajaknya berbicara. Kau merahasiakan sesuatu, ya tanya Choi Chung Soo. Dia orangnya, aku tak bisa meninggalkannya jadi, Paman Choi, biarkan aku menepati janjiku padanya, ucap Lee Yoon.


Aku akhirnya paham perasaanmu, maafkan aku ucap Choi Chung Soo kemudian menghampiri yang lain dan mengajaknya pergi. Datangilah Seon Bok, dia punya relasi pasukan kemerdekaan karena jual senjata dan lainnya ucap Choi Chung Soo kepada Yoon kemudian pergi menyusul yang lain.


Lee Yoon memasangkan syal kepada Nam Hee Shin, mengajaknya untuk kembali melanjutkan perjalannya.








Choi Chung Soo membuka matanya saat mendengar suara kemudian mengambil senjatanya dan mengecek keasal suara, menemukan keberadaan Eon Nyeon. Dan sekarang keduanya dudu berhadapan di depan api unggun.


Aku harus membunuh Lee Yoon dan Nam Hee Shin jadi, berhenti menghalangiku dan jangan ikut campur ucap Eon Nyeon kemudian kembali pergi dengan menaiki kuda. Eon Nyeon menghentikan kudanya dan menangis saat mengingat kedua orang tuanya yang tewas di penggal tepat hadapannya.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter