Translate

Kamis, 02 November 2023

Sinopsis Moon In The Day Episode 1

All Content From ENA, VIU, GenieTV




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Moon In The Day Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






“1.500 tahun lalu, Perang Kejatuhan Gaya Agung jadi, Raja mengirim ekspedisi hukuman untuk menundukkan mereka.”

Para prajurit tengah menyerang satu sama lain, termasuk Do Ha. Jenderal Gaya menyuruh yang lain untuk terus menyerang.

Melihatnya, Do Ha menghabisi para prajurit saat menuju kearah Jenderal Gaya dan membunuhnya dengan memanah tepat di jantung.

Setelah selesai, Do Ha menyuruh yang lain untuk menangkap keluarga Jenderal Gaya.







Dan sekarang Do Ha dan yang lain berada di rumah Jenderal Gaya. Istri Jenderal Gaya membawa Kang Yong Hwa di ruang bawah tanah untuk bersembunyi kemudian menemui Do Ha.

Dan sekarang keluarga Jenderal Gaya kecuali Kang Yong Hwa tengah di perligatkan kepada warga sebagai penghianat dan mendapatkan hukuman mati.

Kang Yong Hwa berada di lokasi saat keluarganya di bantai oleh Do Ha. Do Ha juga melihat keberadaan Kang Yong Hwa dan itu pertama kali keduanya bertemu.

Dan dari situlah, Kang Yong Hwa bertekat untuk balas dendam atas kematian keluarganya. Kang Yong Hwa berlatih bertarung, menggunakan pedang dan yang lainnya.





Do Ha melihat dirinya sendiri yang tergeletak di tanah dalam keadaan penuh darah dan bayangan dirinya di genangan air yang terdapat pantulan bulan.

Do Ha melihat kepergian Kang Yong Hwa seraya berkata aku di genangan air, tapi kamu terus mengalir pergi, jadi pergilah ke mana pun kamu mau karena aku akan selalu kembali untuk menemukanmu.

Kang Yong Hwa masih berlari pergi dari sana dan menjeburkan dirinya di sungai.

Moon in the Day - Episode Satu








Han Ri Ta tersentak saat bermimpi buruk kemudian bangun dan membasuh mukanya di kamar mandi.

Mendengar alaram kebakaran berbunyi, Han Ri Ta dan pertugas kebakaran lain segera menuju kelokasi untuk memdamkan api.

Han Ri Ta dan petugas lain memasuki rumah yang terbakar untuk mencari keberadaan orang dan menemukan seseorang yang berbaring di tempat tidur.

Dengan segera para petugas membawanya keluar dan dengan segera di bawa memasuki ambulance. Han Ri Ta keluar dengan membawa se ekor anjing kemudian memberikannya bantuan dan berhasil menyelamatkan anjing tersebut.

Dan dari kejadian tersebut, Han Ri Ta di beritakan di TV.







Han Ri Ta menjatuhkan ponselnya. Salah seorang penumpang mengambil ponsel Han Ri Ta dan memberikan kepadanya kemudian membawanya duduk, saat melihatnya menutup mata.

Saat tidur, Han Ri Ta menyandarkan kepalanya pada penumpang di sebelahnya yang ternyakta seorang biksu.

Karena tidak menemukan ponselnya, Han Ri Ta mencari di saku dan tas nya.

Biksu tersebut datang memberikan ponselnya kepada Han Ri Ta.

Han Ri Ta menerimanya seraya mengucapkan terima kasih kemudian pergi dari sana.

Biksu tersebut merasa pernah bertemu dengan Han Ri Ta dan melihat bayangan melintas di depannya. Dengan ketakutan biksu tersebut berkata aku ingat poltergeist itu.

“Poltergeist - hantu pendendam yang dikonsumsi oleh tempat mereka mati, terkadang mereka melampiaskannya kepada orang.”










Setelah menyelesaikan syutingnya, Han Jun O segera pergi dari lokasi seraya menggerutu kepada managernya karena ia tidak ingin melakukan iklan public menjadi petugas damkar yang ajaib.

Sang manajer membujuk Han Jun O menyuruh melakukan iklan tersebut untuk untuk menutupi skandal.

Han Jun O pergi dari sana karena akan kencan dengan Yi Seul.

Han Jun O tengah berbelanja untuk merayakan hari ke 300 jadiannya dengan Yi Seul dengan di temani oleh sang manager dan bertemu dengan rival nya.

Rival tersebut memberi tahu kalau ia dan Yi Seul membintangi drama sejarah baru kemudian pergi dari sana, meninggalkan Han Jun O yang bertanya-tanya kenapa Yi Seul tidak memberitahukan kepada dirinya.

Dan sekarang Han Jun O tengan menemui sang kakak (Han Min O), menyuruhnya untuk menggantikan dirinya yang berakting bersama Yi Seul. Han Min O menolaknya karena dramanya sudah penbacaan naskah dan akan memulai syutingnya. Dengan kesal Han Jun O kembali pergi dari sana.







Han Jun O menghabiskan waktunya bersama Yi Seul.

Karena akan ada syuting, manager pergi ke rumah Han Jun O dan melihatnya yang sedang tidur kemudian mengambil kertas notes di kening dan membacanya.

“Ini Yi Seul. Aku ingin putus denganmu. Sampai jumpa!”

Manager tersebut menyimpan notenya kemudian membangunan Han Jun O tapi tak kunjung terbangun dan menemukannya dalam keadaan pingsan.

Dengan panic, manager tersebut membawanya ke rumah sakit.

Han Min O pergi ke ruangan dokter untuk mengetahui diaknosa penyakit Han Jun O.

Ternyata Han Jun O mengidap kanker dan tumornya sudah menyebar luas, jadi tidak ada kemungkinan untuk sembuh.






Semua orang berada di lokasi syuting iklan layanan masyarakat, dengan Han Ri Ta yang memberikan contoh kepada Han Jun O cara memberikan pertolongan pertama para korban.

Karena Han Jun O fokus pada ponselnya dan tidak melakukan pertolongan dengan kesal, Han Ri Ta merebut ponsel Han Jun O dan membawanya pergi dari sana. Dengan segera Han Jun O menyusul Han Ri Ta dan meminta untuk mengembalikan ponselnya.

Han Ri Ta menyuruh Han Jun O meminta maaf kepada dirinya dan akan mengembalikan setelahnya. Dengan terpaksa, Han Jun O meminta maaf setelah Han Ri Ta memintir lengan tangannya. Han Ri Ta mengembalikan ponselnya dan pergi dari sana.










Han Jun O menemui managar kemudian memasuki mobil dan menelepon Yi Seul tapi tidak di angkat.

Tiba-tiba Han Jun O pingsan dan menjatuhkan kepalanya di setir membuat mobilnya berjalan maju. Melihat tersebut, Han Ri Ta mengerjar mobilnya dan menjeburkan diri pada sungai saat mobilnya tenggelam di dalam air.

Dengan segera Han Jun O memecahkan kaca mobil dan membuka pintunya kemudian membawa Han Jun O untuk keluar. Saat akan kembali ke permukaan, kaki Han Ri Ta tersangkut kursi. Han Ri Ta berusaha mengeluarkan kakinya dan ketika berhasil, Han Ri Ta kehabisan nafas.

Do Ha datang, memberikan Han Ri Ta nafas buatan dan kembali pergi dari sana.

Han Ri Ta membuka matanya dan segera naik kepermukaan. Di daratan, Han Ri Ta melihat Han Jun O di tangani oleh petugas.

Dan sekarang, Han Jun O berada di rumah sakit dan di nayatakan meninggal oleh dokter. Melihat tersebut, Han Ri Ta pingsan dan segera di tangani oleh para dokter.










Di ruang mayat, sebuah asap muncul dan memasuki jasad Han Jun O membuat tangan Han Jun O tiba-tiba keluar dari brankar dan Han Jun O sendiri terduduk dengan mata yang terbuka.

Ternyata itu adalah aarwah dari Do Ha.

Do Ha melihat tangannya dan banyangan dirinya di kaca seraya berkata ada jasad.

Kejadian meniggalnya Han Jun O di beritakan di TV.

Do Ha berjalan di rumah sakit dan pergi ke ruangan Han Ri Ta tempatnya di rawat dan mendekatinya.

Han Ri Ta membuka matanya saat bermimpi dan melihat keberadaan Han Jun O di hadapannya.

Dengan segera Han Ri Ta memeluk Han Jun O seraya berkata aku khawatir kamu akan mati.

Do Ha membalas pelukan Han Ri Ta seraya mengambil pisau yang berada di meja.

Ternayata di kehidupan sebelumnya, Do Ha meningglkan karena di bunuh oleh Kang Young Hwa yang merupakan kekasihnya sendiri.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter