Translate

Minggu, 15 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 6 Part 1

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 6 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya.






Waktu kecil, Yohan dan Kim Chan Hee di adopsi oleh orang tua angkat untuk di ambil organnya, untuk di gunakan kepada anak kandung. Kim Chan Hee menangis karena kesakitan berbaring di tempat tidur, menahan Yohan yang akan pergi. Orang tua angkat menghempaskan tangan Kim Chan Hee dan membawa Yohan pergi. Setelah mengambil organ milik Yohan, orang tua angkat tersebut meninggalkan Yohan kecil di sebuah jalanan. Pendeta datang dan melihat Yohan kecil tergeletak di jalanan.





Kim Chan Hee membawa Yohan ke tempat di dalam kapal yang di gunakan untuk tinggal. Yohan menangis saat melihat bekas luka di perut Kim Chan Hee. Kim Chan Hee memeluk Yohan yang menangis seraya memita maaf karena tidak mencari lebih awal. Masih dengan menangis, Yohan mengajak sang kakak untuk tinggal bersama, setelahnya mereka kembali berpelukan dan menangis bersama.


Won Mi Ho dan Pak Jang berada di rumah sakit. Melihat kedatangan Han Soo Jin, Won Mi Ho menghampiri dan memeluknya seraya menenangkannya yang menangis histeris. Disisi lain Ban dan Goong Tang bertemu di atas tebing.








Goong Tan: berkata lama tidak berjumpa, Saudaraku, kau datang ke tempat yang benar.


Ban: Ternyata memang kau.


Goong Tan: Sepertinya kau tidak senang dengan kebangkitanku. padahal aku merindukanmu.


Ban: Meski merindukanku, kau justru bersembunyi. Ini tidak sepertimu.


Goong Tan: Aku kecewa, aku selalu ada di dekatmu.


Ban: Dulu kau banyak bicara, dan sekarang juga.


Goong Tan: Anggap saja aku terlalu senang bertemu saudaraku lagi setelah sekian lama.


Ban: Begitu? Pemikiran kita sama, membayangkan menebas tubuhmu juga membuatku sangat senang.


Ban mengeluarkan pedangnya dan mulai menyerang Goong Tan. Dengan segera, Goon Tan membuat sebuah tembok membuat pedang Ban hanya mengenai tembok. Tidak mau kalah, Ban menggunakan kedua tangannya, membuat tembok tersebu hancur, dengan segera Ban mengarahkan pedangnya di depan mata Goong Tan. Goong Tan merentangkan tangannya dan berkata aku datang karena ingin bertanya, tidak berniat melawanmu, mengapa kita harus bertarung, kita ini saudara. Tanya itu kepada orang-orang yang kau bunuh ucap Ban yang masih menodongkan pedang di depan mata Goong Tan.


Apa kau sudah lupa, kita sama-sama dimanfaatkan dan dikhianati, Wonjeong telah menipu kita, namun apa yang terjadi akhirnya tanya Goong Tan kemudian berkata kaulah yang membunuh Wonjeong (Won Mi Ho), bukan aku. Goon Tan menghempaskan tangan Ban kemudian kembali bertanya jadi, kali ini kapan kau akan membunuhnya. Diam dan ambil pedangmu ucap Ban yang marah. Apa kau masih mengira bahwa Wonjeong tidak tahu, apa itu alasanmu masih melindunginya seperti orang bodoh tanya Goong Tan kembali kemudian pergi, meninggalkan Ban yang masih berada di sana.










Yohan membawa Kim Chan Hee ke rumah Won Mi Ho. Melihat kedatangan Won Mi Ho, Yohan memperkenalkan kakaknya dan meminta ijin untuk membawa sang kakak tinggal sementara. Won Mi Ho mengijinkannya kemudian memasuki kamarnya. Kim Chan Hee melihat kepergian Won Mi Ho. Yohan membawa Kim Chan Hee memasuki kamarnya kemudian berganti baju dan mengorbol. Won Mi Ho sedang mandi dan menangis mengingat kejadian tadi.


Kim Chan Hee bangun, melihat Yohan yang masih tidur kemudian melihat kearah cermin. Ternyata Kim Chan Hee adalah iblis nafsu. Tenyata monster yang mengambil organ dalam orang adalah Kim Chan Hee. Sebelumnya, Goong Tan berkata kepada monster (Kim Chan Hee), akan kuberi tahu cara agar kau terbebas dari rasa sakit, cari Wonjeong (Won Mi Ho), cari dia dan ambil miliknya lalu, rasa sakitmu akan hilang selamanya.


Dengan memakai jaketnya, Kim Chan Hee memasuki kamar Won Mi Ho dan akan mencelakainya. Ban datang dan segera menyerang Kim Chan Hee yang tengah menjadi iblis nafsu. Mendengar suara pecahan, Yohan bangun dan segera mencari sang kakak. Melihat sang kakak yang di serang Ban, Yohan menghampiri dan segera menahan Ban. Itu iblis nafsu ucap Ban kemudian mengejar Kim Chan Hee yang melarikan diri. Yohan masih berada di rumah mencernya kejadiannya.


Ban terjatuh dan terguling saat kobaran api meledak. Ternyata itu ulah Goong Tan. Apa yang terjadi padamu tanya Goong tang kemudian menghampiri dan mencekik lehernya. Dengan menggunakan kekuatannya Ban mengambil pedangnya. Dengan segera Goong Tan mengambil pedang milik Ban dengan tangan satunya kemudian berkata semakin kau berusaha melindunginya, kau semakin lemah, buat keputusanmu saat kita bertemu lagi, kau mau memilih mati di tanganku atau membantuku.











Won Mi Ho keluar dari kamar mandi, melihat kamarnya dalam keadaan berantakan. Melihat Yohan, Won Mi Ho menanyakannya. Yohan memberi tahu kalau ia harus pergi ke suatu tempat kemudian pergi. Dengan berjalan tertatih, Ban kembali ke tebing. Ban tersungkur dan memutahkan darah. Ban menoleh keatas, melihat sebuah rusa di atas tebing kemudian kembali berjalan hingga sampai di atas tebing.


Bersama Pak Jang, Won Mi Ho datang ke pemakaman kekasih Han Soo Jin. Seraya menangis, Won Mi Ho pergi ke tebing tempat Ban berada. Dan sekarang mereka berdua duduk di tanah dengan bersandar pada batu. Kau adalah reinkarnasi dari sosok suci bernama Wonjeong, kau tak boleh bangkit dan itulah alasan iblis nafsu mencoba membunuhmu sebelum itu terjadi. Apa yang kau bicarakan, mengapa selalu aku tanya Won Mi Ho. Kau lahir dengan takdir itu, ini tugasmu yang belum selesai dari masa lalu ucap Ban.


Apa tugasmu tanya Won Mi Ho kembali. Aku tak punya pilihan selain membunuhmu dengan tanganku jadi aku bahkan tak bisa mati dan terpaksa hidup didera derita ini, aku sedang menunggu sebuah janji ucap Ban. Aku tak percaya omong kosong seperti "Serahkan hidupmu kepada takdir”, aku akan melawannya, takdir, pekerjaan, apa pun itu, aku akan mengingatnya lagi, janji yang kau nantikan jadi, sampai saat itu tiba tetaplah di sampingku, aku tak peduli meski kau iblis nafsu, tidak peduli jika aku bisa terbunuh karena aku memercayaimu ucap Won Mi Ho.


Setelah mengatakan tersebut, Ban kembali memuntahkan darah dan melarang Won Mi Ho mendekat dengan bekrata jangan mendekat, takdir yang sudah buruk tidak perlu lagi diperparah, jangan salah sangka, ini deritaku sendiri jadi, kembalilah kemudian pergi.

Facebook Twitter