Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 4 Part 2

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 4 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. 







Di sisi lain, Yoo Kyung Joo sedang melihat banyaknya foto yang sama dengan pesan yang di lihat Lee Soo Ryeon. Ada banyak kasus yang serupa dengan kasus Lee Soo Ryeon, banyak di antaranya adalah penguntitan atau kekerasan dalam hubungan namun, dia tak pernah dihukum secara resmi sama sekali ucap Pak Jang. Dia tak pernah dihukum sama sekali ulang Won Mi Ho seraya berdiri. Ayah Yoon Kyung Joon adalah seorang direktur berpengaruh di masyarakat Pulau Jeju juga menjadi penyebabnya, semua petunjuk dalam kasussudah jelas mengarah kepadanya tapi tidak diterima karena tidak ada bukti pendukung, sama halnya dengan kasus Lee Soo Ryeon ucap Pak Jang kembali. Aku sudah memberimu ponsel Lee Soo Ryeon kan, apa sudah kau periksa tanya Won Mi Ho.


Kurasa itu akan sulit karena ada aplikasi pesan bernama "Silent Chat" di dalamnya jawab Pak Jang. Jadi, tidak ada rekaman yang tersisa, bagaimana jika meminta dari pengembang aplikasinya, bukankah mereka punya cadangannya tanya Won Mi Ho dan di jawab alasan aplikasi itu popular adalah keamanannya yang ketat karena sistemnya sering disalahgunakan, banyak insiden yang terjadi namun, perusahaannya memanfaatkan kebijakan pengembang dan tak pernah mau menerima permintaan kerja sama investigasi, oleh Pak Jang kemudian kembali bertanya bagaimana jika kita ambil paksa dengan merekrut peretas. Tentu kau akan menemukan bukti jika kau menggunakan peretas tapi itu tak bisa diterima sebagai bukti jika diambil secara illegal, kita bisa membuat bukti berharga menjadi sia-sia ucap Pak Jang. Berarti tak ada jalan lain tanya Won Mi Ho.


Aku tidak bilang begitu ucap Pak Jang kemudian menunjukkan sesuatu di tablet dan kembali berkata ini detail dari perusahaan yang membuat "Silent Chat" dan ini perusahaan rintisan yang belum terdaftar, ternyata mereka mengalami kesulitan dalam hal pendanaan. Jika tidak ada uang yang bisa dipakai, kita minta dari seseorang yang punya ucap Won Mi Ho.


“DIREKTUR HOTEL DAEHAN, WON BO RAM, MENGAMBIL ALIH PENGEMBANG "SILENT CHAT"”






Ke esokan paginya, Won Mi Ho menghubungi pengacaranya dan marah karena Yoon Kyung Joon hanya akan di hukum 3 tahun. Pak Jang menenangkan Won Mi Ho dan mengambil alih teleponnya. Setelah mematikan panggilannya, Pak Jang memberi tahu Won Mi Ho kalau Yoon Kyung Joon menemui Lee Soo Ryeon untuk membuat kesepakatan. Dengan marah, Won Mi Ho pergi ke rumah sakit, dengan di kawal oleh Ban.


Won Mi Ho bertemu dengan Yoon Kyung Joon yang keluar dari ruangan Lee Soo Ryeon. Pengacara Yoon Kyung Joon memberi tahu kalau Yoon Kyung Joon datang untuk mengaku salah dan meminta maaf kepada korban. Kesalahan ulang Won Mi Ho kemudian berkata ini gila, akan kulakukan segalanya agar kau dihukum. Jadi, kau yang menolong Soo Ryeon ku, aku sungguh minta maaf, bahkan meski sebelumnya kami berpacaran tak seharusnya hal seperti itu kuperbuat, seharusnya aku tidak merekam hal semacam itu, meski Soo Ryeon telah setuju ucap Yoon Kyung Joon kemudian membungkuk dan tertawa. Yoon Kyung Joon kembali berdiri kemudian bertanya kesalahan apa yang kulakukan, kau pikir kau siapa bertindak seenaknya seperti ini. Dengan marah, Won Mi Ho memukul Yoon Kyung Joon.





Yeom Ji memasuki ruangan Won Mi Ho dan menanyakan keadaan Lee Soo Ryeon. Dia akan segera pulih dan sedang dirawat tim medis terbaik jadi, sebentar lagi dia akan sadar jawab Won Mi Ho kemudian bertanya apa kau mau menjenguknya. Yeom Ji menolaknya dan menanyakan apa yang terjadi kepada Yoon Kyung Joon. Memang tak adil tapi tak banyak yang bisa diperbuat, begitulah hukum namun dia pasti akan dihukum ucap Won Mi Ho. Terima kasih ucap Yeom Ji kemudian pergi dari ruangan Won Mi Ho.


Malam harinya, Ban pergi ke tempat pohon Benjulle, meletakkan kain di tanah seraya berkata ini milik anak itu kurasa ini cukup untuk bayarannya kemudian pergi dari sana. Setelah kepergian Ban, kain tersebut terbang dan memasuki lubang tersebut. Yoon Kyung Joon memasuki rumahnya dengan berbicara dengan ayahnya melalui telepon kemudian menyalakan computer dan mengambil minuman. Yoon Kyung Joon melihat foto Lee Soo Ryeon dan akan mengirimkannya. Tiba-tiba dedaunan jatuh mengenai Yoon Kyung Joon, setelahnya pohon Benjulle muncul dan menyerang Yoon Kyung Joon dengan menusuk kepala menggunkan kayu.









Ke esoakan paginya, Lee Soo Ryeon terbangun dari komanya. Won Mi Ho berjalan di sekolah, bertemu dengan Geum Baek Jo. Dengan segera, Geum Baek Jo menggenggam tangan Won Mi Ho seraya berkata ternyata kau, aku senang kau datang dan amat lega kau datang. Maaf, apa maksud Nenek tanya Won Mi Ho yang tidak mengerti. Benar, tidak heran jika kau tak mengenaliku ucap Geum Baek Jo.


Han Soo Jin menghampiri keduanya menyapa Geum Baek Jo. Kau kenal wanita ini tanya Won Mi Ho. Tentu saja, dia adalah sosok tetua kota tempat SMA Tamra berada, dia adalah ketua haenyeo yang mengelola restoran di gunung, dia menyumbang banyak uang yang dia dapat dari laut agar kami bisa menggunakannya untuk para murid dan terkadang dia membagikan kue beras kepada para guru seperti ini ucap Han Soo Jin. Geum Baek Ja memperkenalkan dirinya dan mengajak Won Mi Ho mengunjungi rumah makannya, memberi tahu ada banyak yang akan di katakan kemudian pergi.


Melihat Geum Baek Jo keluar, Ban menghampirinya dan berjalan bersama seraya bertanya kau sungguh tidak sabar ya, apa kau datang karena tak bisa berhenti berpikir. Aku datang karena ingin melihat gadis itu, dia anak yang pernah kuasuh sendiri, aku merindukannya dan ingin bertemu dengannya, penampilannya masih sama ucap Geum Baek Jo kemudian bertanya intinya itu juga alasanmu berada di sampingnya, 'kan. Apa maksudmu itu alasannya tanya Ban balik kemudian berkata hanya sampai Wonjeong sadar, dia bukan Wonjeong. Kau benar, mungkin dia bisa ingat lebih cepat jika kau berada di sampingnya jadi jaga dia baik-baik ucap Geum Baek Jo. Mereka saling kenal tanya Won Mi Ho saat melihat Ban dan Geum Baek Jo.


Ban memasuki ruangan Won Mi Ho. Menyadari kedatangan Ban, Won Mi Ho mengajaknya pergi dan menyuruh mengikutinya. Dan sekarang keduanya berada di restoran, tengah makan bersama, dengan Won Mi Ho yang menanyakan mengenai Geum Baek Jo. Ban hanya diam, menolak menjawabnya. Malam harinya, setelah mengakhiri teleponnya, Won Mi Ho berlari mencari keberadaan Ban yang tanpa sengaja menabrak Yohan yang baru datang. Yohan menunjukkan makanan yang di bawanya dan mengajak Won Mi Ho makan bersama. Won Mi Ho menolaknya dan kembali mencari keberadaan Ban.


Won Mi Ho menemukan keberadaan di taman, memberi tahu kalau Yoon Kyung Joon meninggal dan menanyakan apakah kamu yang membunuhnya. Aku tidak membunuh manusia ucap Ban. Mendnegarnya, Won Mi Ho bernafas lega, dan berkata itu melegakan tapi rasanya aneh, aku merasa itu hal yang bagus tapi di saat yang sama, rasanya tidak benar, seharusnya tak berakhir begini. Tidak ada akhir yang bisa membuat semua orang puas ucap Ban. Kau sungguh mengingatkanku akan ayahku, tidak hangat sama sekali, tidak tahu cara menghibur dan mengasihi orang lain ucap Won Mi Ho kemudian memberikan Ban ponsel menyuruh menjawab telepon darinya dan kembali masuk kedalam rumah.









Menyadari keberadaan Yohan yang bersembunyi, Ban menyuruhnya keluar. Dengan berjalan pelan, Yohan keluar dan mendekati Ban seraya berkata kukira aku sudah menghapus jejakku tapi sesuai dugaan, baumu seperti orang amatir, sepertinya kau sensitif terhadap bau, aku tahu apa yang pernah terjadi antara kau dan Wonjeong. Itu bukan nama yang pantas disebut amatir sepertimu ucap Ban. Mendengar nama Wonjeong saja sudah membuatmu merasa bersalah, 'kan tanya Yohan kemudian berkata suatu saat kau akan membunuh Wonjeong.


Yohan mengeluarkan pedangnya dan mulai menyerang Ban. Dengan segera Ban menghindar dari serangan Yohan dan juga melawannya dengan menggunakan pedangnya. Membuat keduanya terlibat perkelahian dan menyerang satu sama lain. Yohan berhasil mengikat kedua tangan Ban dengan sebuah tali kemudian berjalan menghampirinya dan mengeluarkan alatnya. Di luar, dengan membawa makanan, Won Mi Ho mencari keberadaan Ban. Dengan mengucapakan doa, Yohan melukis salib di dahi Ban menggunakan alat tersebut kemudian bertanya siapa kamu. Mata Ban berubah menjadi merah, dan terdapat luka di wajahnya.


Ban berhasil melepaskan ikatan tangannya kemudian mencekik leher Yohan dan mengangkatnya. Won Mi Ho menjatuhakan piringnya saat melihat Ban mencekik Yohan, hingga piring makanannya pecah. Dengan menahan sakit, Yohan menyuruh Won Mi Ho pergi. Ban berlari mendekati Won Mi Ho yang masih berdiri tidak bergerak sama sekali kemudian mengayunkan pedangnya kepada Won Mi Ho. Setelahnya mata merah Ban menghilang dan terdapat bercak darah di wajah Won Mi Ho.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Island Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Facebook Twitter