Translate

Jumat, 13 Januari 2023

Sinopsis Payback: Money and Power Episode 1 Part 2

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Payback: Money and Power Episode 1 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.







“Paman Yong yang menghasilkan uang dari meminjamkan uang dan bisnis saham, meninggalkan Korea sepuluh tahun lalu, untuk mencari uang di dunia luar.”


Tae Chun sedang melihat foto sang paman dan melihat tulisan di belakang foto melarang dirinya mengirimkan surel. Tae Chun meletakkan fotonya di meja kemudian mengambil celengan di dalam kotak kemudian membelashanya dan mengeluarkan isinya. Tae Chun mengambil salah satu kertas di antara uang koin dan membacanya ternyata surat untuk sang paman yang akan mengajaknya ke taman bermain.


Seorang pria memberikan dokumen kepada anak kecil dan menyuruh mengantarkannya kepada orang yang tinggal di sebrang. Dengan menaiki kuda, anak kecil tersebut pergi kerumah yang di maksud dan memberikan dokumen kepada orangnya yang ternyata Eun Yong. Eun Yong mengambil dokumennya kemudian memberikan permen kepada anak kecil tersebut dan masuk kedalam rumah, mulai membaca surat dari Tae Chun.






“Surat hutang. Paman Yong berjanji padaku pada tanggal 12 Juni untuk mengajakku, Jang Tae Chun, pergi ke taman ria. Jika janji ini tidak ditepati, Paman Yong akan memenuhi apa pun permintaanku. Tanggal 8 Juni, 1998.”


Saat akan mengajak Tae Chun ke taman bermain, Eun Yong selalu mendapat telepon pekerjaan jadi tidak sempat mengajak Tae Chun ke taman bermain hingga Tae Chul menjadi dewasa. Dan kini Tae Chul menagih hutang kepada sang paman untuk menuruti semua permintaannya karena tidak membawanya ke taman bermain.  Dan sekarang, Eun Yong tengah menuliskan arti kode yang di minta Tae Chul.


“Di masa itu para lintah darat menggunakan angka sebagai kode. Ditulis secara terbalik, menukar angka ganjil dengan genap, tanggal, dan lainnya. Ada banyak caranya. Bicara masa lalu, aku sudah melunasi surat sanggup bayarku pada Tae Chun.”


“Selama pamanku melakukan decode dari Mongolia sana. Aku mengumpulkan informasi mengenai Solar Bio. Akhirnya, saat menjelang pagi, aku menerima fax dari pamanku. Kunci untuk dekode angka dari sumber anonim adalah 25780”






Ada banyak angka di berkas ini tapi kuncinya adalah 25780, lima digit angka ini menunjukkan angka sesungguhnya di berkas asli Solar Bio dan ini adalah daftar obligasi konversi yang kutemukan satu per satu ucap Tae Chun yang menjelaskan kepada Park Jung Soo mengenai khasus Solar Bio. Aku memintamu menangani kasus mengemudi dalam keadaan mabuk tapi kau justru menunjukkan kasus manipulasi harga saham tanya Park Jung Soo.


Pak, jika melihat obligasi konversi ini, ada dua perusahaan yang diuntungkan dari manipulasinya, Beauty Sparkle, itu perusahaan kekasih Rambo Ialu Bank GMI, kedua perusahaan memiliki pemegang saham terbesar yang disebut "Ketua", dia adalah Ketua Myung In Joo yang artinya, ini jelas jual-beli melalui orang dalam ucap Tae Chun kembali. Apa kau tahu siapa Ketua Myung In Joo tanya Park Jung Soo dan di jawab dia adalah ahli manipulasi pasar saham, dan seorang penipu, dia adalah mertua Kepala Hwang Gi Seok oleh Tae Chun kemudian menyuruhnya untuk membuat surat perintah.


Setelah menangkap Lee Chang Min, Tae Chun memberikan pernyataan di konferensi pers. Di tengah konferensi persnya, Tae Chun melihat Hwang Gi Seok memasuki ruangan.


“Aku akan menyingkirkan Jaksa Kepala dan masuk unit Investigasi Khusus.”







Eun Yong sedang bermain catur bersama anak-anak seraya mendengarkan ucapan Hong Han Na melalui telepon. Mau berapa lama lagi kau ada di tempat itu, Investor terbesar kita ingin melihat langsung wajahmu tanya Hong Han Na. Untuk apa aku menunjukkan wajahku, akan lebih baik jika aku tetap di sini dan membeli lebih banyak lahan ucap Eun Yong kemudian bertanya apa kau sudah cari yang kuminta. Aku sudah bilang padamu, kau benar-benar tidak melihat kiriman faks, angka yang ditunjukkan keponakanmu terkait dengan Ketua Myung, seperti dugaanmu ucap Hong Han Na. Dia belum berubah, masih kaya dan serakah ucap Eun Yong saat melihat dokumen yang di kirim Tae Chun kemudian meminta bantuan kepada Hong Ha Na.


Hwang Gi Seok sedang menemani Myung In Joo yang sedang berlain golf dan bertanya ini tak akan jadi masalah. Tidak akan, anak itu tak tahu apa-apa dan kau juga mendukungku ucap Myung In Joo. Aku akan urus bagianku jadi pastikan Ayah mengurus bagian Ayah ucap Hwang Gi Seok. Tenang saja, aku orang bersih jadi jangan cemas soal Yeouido Rambo karena mulutnya sudah kukunci rapat-rapat, aku tidak bersalah dan tidak bermasalah. ucap Myung In Joo seraya melihat Kim Sung Tae.


Setelah kepergian Hwang Gi Seok, Myung In Joo bertanya kepada Kim Sung Tae dari mana kejaksaan mendapatkan berkasnya. Pada malam terjadinya tabrakan, dia kehilangan tasnya di klub dan aku sudah kirimkan orang untuk periksa jawab Kim Sung Tae. Dan sekarang, Kim Sung Tae dan orang-orangnya memeriksa rekaman CCTV dan melihat seorang wanita Park Jun Kyeong yang mencuri berkas dan melaporkan khasus Rambo.








Tae Chun menyapa Nam Sang Il yang keluar dari dalam lift kemudian membawanya ke ruangannya dan meminta bantuan untuk menyelidiki khasus Rambo. Setelah Nam Sang Il menyetujuinya, Tae Chun memberikan dokumen seraya berkata aku membuatnya pagi ini. Kau tidak tahu siapa CEO dari GMI tanya Nam Sang Il saat memeriksanya. Siapa memangnya tanya Tae Chun balik. Oh Chang Hyeon, mantan Jaksa Wilayah dari unit Investigasi Khusus, aku pernah bekerja dengannya jawab Nam Sang Il.


Park Jung Soo sedang makan bersama dengan Oh Chang Hyun di sebuah restoran privat. Hwang Ki Seok datang, bergabung dengan keduanya setelahnya mereka minum bersama. Aku mengerti kekhawatiranmu tapi penyidikan ini dimulai dari persetujuan Kepala Park, kita harus menangkap Ketua Myung untuk menyingkirkan Kepala Hwang ucap Tae Chun saat makan bersama Nam Sang Il di kantin. Apa menurutmu Kepala Park bertujuan menyerang Kepala Hwang tanya Nam Sang Il kemudian berkata kekuatan seorang jaksa tidak dilihat dari kemampuan mereka menuntut tapi ketika tidak menuntut karena tak bisa lagi ditutupi seperti dulu jadi harus ada jalan tengah.





Kerja bagus, periksa dan sita Sparkle lalu buat catatan investigasinya ucap Park Jung Soo kepada Tae Chun di depannya. Kenapa setengah-setengah tanya Tae Chun dengan kesal kemudian berkata kita juga harus periksa Bank GMI agar Ketua Myung. Kau hanya perlu periksa Sparkle, itu cukup untuk mendakwa Rambo dan buatkan keterangan tertulis saja untuk Bank GMI ucap Park Jung Soo memotong ucapan Tae Chun. Apa ini karena CEO GMI adalah pendahulumu tanya Tae Chun dan di jawab hubungan baik perlu dijaga oleh Park Jung Soo kemudian kembali bertanya apa aku bisa masuk unit Investigasi Khusus. Mimpimu makin besar saja setelah masuk televise ucap Park Jung Soo seraya tertawa kemudian memberikan uang dan pergi.









“Di antara para hakim, jaksa, dan pengacara, kudengar hanya di kejaksaan yang bisa sukses bermodal kemampuan saja terlepas dari latar belakang kita. Itu alasanku memilih ini. Menjadi jaksa bermodal kemampuan saja? Kurasa tidak. Apa meski kau sudah bekerja keras, hal mustahil tetap jadi mustahil? Kepala Park mungkin sudah puas, tapi aku menginginkan lebih.”


Di sisi lain, Park Jun Kyeong sedang berjalan seraya berbicara dengan seseorang melalui telepon yang memberi tahu kalau CEO Oh lepas dengan investigasi tertulis saja. Myung In Joo menghadiri acara launching buku Oh Chang Hyun. Segera usut Oh Chang Hyeon, si Penipu itu, untuk kasus manipulasi pasar saham teriak serorang pria dengan tiba-tiba kemudian mengguyur tubuhnya dengan bensin kemudian menyalakan pematik api dan membakar dirinya sendiri.


Dengan tergesa, Tae Chun memasuki ruangan Park Jung Soo, berdiri di hadapannya dan berkata seluruh tubuhnya terbakar tapi dia masih hidup. Aku akan setujui surat perintahnya, geledah dan sita Bank GMI karena kasus ini sudah jadi sorotan seluruh negeri, beritakan soal penggeledahan ini, pastikan kau terpotret dan bawa kotak besar bertuliskan "kejaksaan." ucap Park Jung Soo. Dengan segera Tae Chun pergi dari sana. Dan sekarang Tae Chun bersama dengan Nam Sang Il kembali ke kantor kejaksaan, tidak menjawab semua pertanyaan dari para reporter.


Seraya melihat artikel, Hong Han Na berkata kepada Eun Yong melalui telepon, Bank GMI yang diinvestigasi keponakanmu, dahulunya bernama Bluenet yang dipimpin CEO Yoon Hye Rin. kurasa Yoon adalah salah satu korban Ketua Myung, infonya masih banyak lagi. Park Jung Kyeong berada di makam Yoon Hye Rin. Kedua kejaksaan membawa Park Jung Kyeong ke kantor. Laporan anonim kepada Tae Chun adalah kiriman dari Park Jung Kyeong ucap Eun Yong yang menyadaraniya. Dengan mengendarai mobilnya, Eun Yong menuju bandara dan menaiki pesawat.


“Tip anonim Yoon Jung Gyeong pada Tae Chun adalah pesannya untukku. Mari bertarung bersama."”

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Payback: Money and Power Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter