Translate

Kamis, 05 Januari 2023

Sinopsis The Fabulous Episode 2 Part 2

All Content From Netflix






ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Fabulous Episode 2 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.





Di butik, Ji Eun sedang mencocokkan pakaian. Saat memilih pakaian, Ji Eun terkejut melihat kedatangan Woo Min, Seon Ho dan Joseph. Dan sekarang, ke empatnya duduk di sofa seraya minum. Apa Hong Ji Seon yang membuatmu seperti ini tanya Seon Ho. Ya, dia ingin melihat pakaian yang aku sarankan, aku sudah seperti asisten pribadinya, mengesalkan ucap Ji Eun dengan kesal. Bukankah kau bilang akan menjilatnya tanya Woo Min yang mengejek Ji Eun. Ini karena kau telah merusak malamnya, Seon Ho sudah balas dendam pada Jin Young Soo ucap Joseph. Seon Ho memberi tahu kalau ia menyiram Jin Young Soo dengan minuman.





Ke esokan paginya, Ji Eun pergi ke restoran untuk menemui Shim Do Young. Melihat kedatangan Ji Eun, Shim Do Young menyuruhnya duduk. Apakah kau mengenalku tanya Ji Eun. Namamu Pyo Ji Eun, bekerja di agensi AUDREY, kau adalah kepala tim PR dan yang aku tahu, kau dicampakkan pacarmu baru-baru ini ucap Shim Do Young seraya memberikan dompetnya. Ji Eun mengambil dompet dan memeriksanya. Melihatnya, Shim Do Young kembali berkata meski aku memeriksanya tapi aku tidak mengambil atau memasukkan apa pun.


Kita baru kenal, kenapa kau memanggilku "Kak" tanya Ji Eun. Biasanya wanita suka dipanggil seperti itu oleh pria yang lebih muda tapi kakak cukup berbeda ucap Shim Do Young. Aku tidak punya waktu untuk basa-basi denganmu, bagaimana aku membalasmu tanya Ji Eun. Aku tidak ingin apa-apa, aku hanya ingin mengembalikannya jawab Shim Do Young kemudian meminjam bolpoin kepada pekerja restoran, menuliskan nomernya di lengan Ji Eun seraya berkata kurasa kau harus tahu nomorku, agar bisa menghubungiku. Setelah selesai, Shim Do Young pergi dari sana.






Hong Ji Seon sedang memilih baju untuk di kenakan JD dan menyuruh yang lain membenahi bajunya. Ji Eun datang, menghampiri Hong Ji Seon dan memberi tahu konsep bajunya. Hong Ji Seon memarahi Ji Eun karena ia tahu yang terbaik untuk JD dan menyuruh Ji Eun untuk mengikuti dirinya. Ji Eun mengangguk kemudian mengambil baju dan menunjukkannya kepada Hong Ji Seon. Melihat kedatangan JD, Hong Ji Seon mengikutinya.


JD memilih sendiri pakaian yang akan di pakainya untuk pemotretan nanti. Hong Ji Seon membujuk JD agar mau mengenakan pakaian koleksi Audrey tapi JD menolaknya. Melihatnya, Ji Eun menghampiri JD, menyapanya dan memperkenalkan dirinya. Aku tidak bicara dengan staf agensi ucap JD kepada petugas keamanan. Ji Eun menahan petugas yang akan membawanya keluar dan berkata, pemotretan ini juga sangat penting bagi kami jadi kau harus pakai yang sudah direncanakan dan aku tidak bisa kembali sebelum melihatmu berfoto dengan pakaian ini. Hong Ji Seon menghentikan Ji Eun dan mengajaknya bicara di luar. Ji Eun kembali menolaknya dan berkata itu sudah disepakati, dia tak bisa memilih sesuka hatinya. Dengan kesal, JD membanting pakaiannya dan memberi tahu kalau ia tidak mau melakukan pemotretan.





Ji Eun sedang berjongkok di sebelah mobilnya, menjawab telepon yang masuk dari Woo Min. Woo Min memberi tahu kalau nenek menghilang. Dengan segera, Ji Eun mengendarai mobilnya ke tempat lingkungan ayahnya tinggal dan segera menghampiri sang ayah yang tengah mencari sang nenek. Woo Min datang menghampiri ayah Ji Eun dan Ji Eun, menggelengkan kepala karena masih tidak menemukan nenek kemudian bertanya adakah tempat yang biasa dikunjungi. Aku tidak yakin jawab ayah Ji Eun. Ji Eun menjawab telepon masuk dari CEO Oh dan meminta maaf saat CEO Oh memarahi dirinya.


Ji Eun, aku tahu kau khawatir, tapi kembalilah ke kantor, aku dan ayahmu akan menemukan Nenek, kami sudah lapor polisi jadi jangan khawatir ucap Woo Min. Melihat syal yang di pakai Ji Eun, Woo Min berkata aku mungkin tahu ke mana Nenek pergi kemudian melepaskan syalnya dan pergi dari sana dengan berlari.







Woo Min kembali ke restoran tempatnya makan bersama nenek Ji Eun dan melihat neneknya Ji Eun duduk di depan restoran kemudian menghampirinya dan duduk di sebelahnya. Melihat sang nenek tengah melamun, Woo Min memberikan syalnya membuat sang nenek menoleh kemudian memakaikan syalnya seraya berkata nenek pasti terkejut, setelah mengira barang berhargamu hilang, Ji Eun sangat khawatir, ayahnya juga, ayo pulang sekarang. Setelahnya mereka pulang bersama, dengan Woo Min yang menggenggam tangan nenek Ji Eun.


Kurasa kami tak bisa terus bekerja dengan AUDREY karena hal terpenting dari koleksi terbatas adalah ketepatan waktu dan ini akan dilaporkan langsung ke kantor pusat ucap staf Rublani kepada Ji Eun. Ji Eun meminta maaf seraya membungkuk dan menyuruh staf untuk memberikannya kesempatan lagi. Lee Nam Jin datang dan melihat kejadian tersebut. Ji Eun keluar dari gedung Rublani seraya berteleponan dengan Woo Min yang memberi tahu kalau neneknya sudah ketemu kemudian mengucapkan terima kasih. Saat melihat Ji Eun, Woo Min menghentikan langkahnya dan akan menghampirinya tapi Lee Nam Jin lebih dulu mendekati Ji Eun. Setelah teleponnya di tutup Ji Eun, Woo Min kembali berjalan pergi dari sana.


Kamu akan kemana tanya Lee Nam Jin kemudian berkata aku akan mengantarmu. Kita sudah putus, ada apa dengan sikapmu tanya Ji Eun dengan kesal kemudian berkata aku benci karena terus bertemu denganmu dalam keadaan terburuk, berkencanlah dengan wanita yang mengerti ucapanmu dan aku akan berkencan dengan pria yang mengerti diriku. Melihat taksi melaju, Ji Eun menghentikannya kemudian menaikinya dan pergi dari sana. Lee Nam Jun masih berdiri di sana, melihat kepergian Ji Eun.






Woo Min berada di bar dan kembali menelepon Ji Eun. Nenek sudah tidur saat aku sampai di sana, aku pergi setelah dimarahi Ayah ucap Ji Eun. Kau pantas dimarahi karena kau tak mengembalikan syal nenekmu yang berharga dan berkeliling memakainya ucap Woo Min kemudian bertanya aku di Izakaya, mau ke sini. Tidak, aku akan minum sendiri hari ini karena aku sudah memalukan sepanjang hari hari ucap Ji Eun kemudian bertanya kau benar-benar tidak ingat syal itu. Apa maksudmu tanya Woo Min balik yang tidak mengerti.


Apa kau masih memiliki dasi yang berpola sama dengan syal itu tanya Ji Eun kemudian berkata saat masih pacaran, kita berfoto mengenakan dasi dan syal yang serasi pada hari jadi, kau cukup kuno, karena selalu ingin berfoto setiap hari jadi. Bukankah syal itu adalah hadiah dari kakekmu ketika dia melamarnya tanya Woo Min. Syal lama itu sudah usang dan robek, jadi aku memberinya milikku, untuk mengenang perpisahan kita, aku pikir kau menyadarinya, dasar tidak peka, sudahlah, kau selalu buruk dalam memperhatikan hal detail, aku hanya ingin memberitahumu itu, bukan ingin mengejekmu ucap Ji Eun kemudian mematikan panggilan teleponnya.






Seon Ho datang ke bar, bergabung dengan Woo Min dan minum bersama seraya mengobrol. Di sisi lain, Ji Eun juga berada di bar, tengah minum sendirian hingga mabuk dan tertidur di meja yang berada di bar. Pekerja membangunkan Ji Eun karena bar sudah tutup. Karena Ji Eun tidak mau bangun, pekerja mengambil ponsel Ji Eun dan menelepon seseorang. Kebetuan Lee Nam Jin juga berada di bar tersebut dan melihat Ji Eun kemudian memapahnya dan akan membawanya pergi. Shim Do Young datang menghentikan Lee Nam Jin dengan berkata lepaskan tanganmu dari kakakku.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di The Fabulous Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Facebook Twitter