Translate

Sabtu, 14 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 5 Part 2

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 5 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya.








Seorang pria tua mendekati Kim Chan Hee yang masih bekerja kemudian mengajaknya makan. Dan sekarang keduanya tengah makan mie bersama seraya mengorbol. Pria tua tersebut memberikan uang kepada Kim Chan Hee dan menyuruhnya mencari pekerjaan lain. Won Mi Ho memasuki kamar Yohan dan mengajaknya keluar, setelahnya mereka pergi bersama. Dan sekarang keduanya berada di kafe, menemui Han Soo Jin. Tanpa semua orang sadari Ban berada di sana.


Ban kembali ke rumah makan Geum Baek Jo dan duduk di luar. Sementara di luar, Geum Baek Jo bersama dengan para tetangga, mereka membicarakan mayat yang ditemukan di dekat bar Panho-ri dalam keadaan penuh dengan luka akibat pisau dan dua belas luka tusukan dalam. Mayat itu di mana tanya Ban dan di jawab mungkin ada di rumah sakit universitas di Panho-ri oleh salah satu dari mereka.


Dengan segera Ban kembali pergi dari sana. Dan sekarang Ban berada di rumah sakit, memeriksa mayatnya, melihat banyaknya sayatan kemudian berkata Goong Tan. Ban kembali pergi, dan sekarang berada di TKP, di sana Ban melihat darah korban kemudian mengambil darahnya dengan menggunakan pedang miliknya dan kembali pergi.







Ke esokan paginya, Won Mi Ho membawa Yohan pergi ke sebuah panti asuhan. Yohan mengingat kenangan bersama dengan sang kakak waktu kecil. Ini panti asuhan tempatmu tinggal dahulu ucap Won Mi Ho. Sebelumnya, Won Mi Ho menanyakan masa kecil Yohan kepada Pak Jang dan berencana mencari kakak Yohan yang menghilang. Saat di dalam, Yohan berkaca-kaca saat mengingat kenangan sewaktu kecil bersama sang kakak.


Sepertinya tempat ini dibuka tanpa izin resmi jadi panti ini ditutup setelah Chan Hee dan Chan Hyeok diadopsi ucap sekertaris kepada keduanya. Jadi, di mana Kang Chan Hee sekarang tanya Won Mi Ho. Dia berada tidak jauh dari sini, tempat ini bernama Bongyong-ho ucap sang sekertaris seraya memberikan alamatnya. Tanpa di sadari semuanya, terdapat iblis nafsu di atas plafon. Di ruang lain, Goong Tae duduk di sofa, melihat semuanya. Aku sangat berterima kasih, setelah mengantarmu kembali ke vila, aku akan menemui sendiri kakakku ucap Yohan kepada Won Mi Ho saat berada di dalam mobil.











Setelah sampai di rumah, Yohan kembali pergi. Won Mi Ho menjawab telepon masuk dari Han Soo Jin. Han Soo Jin memberi tahu kalau kekasihnya akan mengirimkan kue kemudian mematikan teleponnya dan menemai sang kekasih keluar. Saat di perjalan, kekasih Han Soo Jin tiba-tiba menghentikan mobilnya saat melihat bayangan hitam kemudian keluar untuk memeriksanya. Setelahnya terdengar teriakan dari kekasih Han Soo Jin.


Di sisi lain, Yohan berada di pelabuhan untuk mencari sang kakak. Ban pergi ke rumah Won Mi Ho dengan mengikuti arah di mana pedangnya menunjuk. Ban menoleh keatas menemukan Goong Tan bersama dengan kekasih Han Soo Jin dalam keadaan tertusuk. Won Mi Ho datang melihat Ban dan histeris saat mendapati kekasih Han Soo Jin. Pak Jang datang menahan Won Mi Ho yang akan mendekati Ban.


Dengan segera Ban mengejar Goong Tan yang pergi. Yohan menaiki kapal yang sama dengan foto dari sekertaris Won Mi Ho dan menemukan sang kakak di sana. Sudah lama tak bertemu, Saudaraku ucap Goong Tan seraya berjalan mendekati Ban.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Island Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter