Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 3 Part 2

All Conent From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 3 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. 






Malam harinya, Ban berada di bukit, tengah berdiri di depan api unggun. Lee Soo Ryeon menghentikan langkanya dan menoleh kebelakang saat mendengar suara aneh kemudian kembali melanjutkan langkahnya. Sebelumnya, Lee Soo Ryeon berada di rumahnya, membuka pesan yang masuk dan melihat foto dirinya kemudian mengeluarkan pisau dan akan menyayat tangannya tapi tidak jadi. Lee Soo Ryeon menyeka air matanya dan mengingat ucapan Yeom Ji yang bercerita tentang Benjulle yang menghuni pohon suci Bonhyangdang dan mendengarkan kesusahan manusia, menghapuskannya untuk kita.


Dan sekarang, Lee Soo Ryeon sedang menata persembahan di depan pohon tersebut kemudian mulai menceritakan kisah dan meminta permohonan. Saat Lee Soo Ryeon sedang berdoa, lilin tiba-tiba padam setelahnya binatang melatah muncul dalam jumlah banyak mendekati pohon tersebut. Menyadarainya, Geum Baek Jo menoleh. Ban juga menoleh dengan membawa pedangnya.








Di rumahnya, Won Mi Ho sedang melakukan olah raga dan terkejut saat melihat Johan berdiri di hadapannya. Dan sekarang keduanya tengah makan bersama dengan Pak Jang. Aku tidak tahu kau punya keponakan yang sudah besar ucap Won Mi Ho kepada Pak Jang kemudian bertanya kepada Johan, namamu Johan. Ya, nama Koreaku Kang Chan Hyeok jawab Johan dan menyuruh Won Mi Ho memanggil dirinya Johan. Setelahnya, Won Mi Ho dan Johan minum bersama hingga mabuk seraya mengobrol. Ban datang dan segera menahan Won Mi Ho saat Won Mi Ho terjatuh dan kembali melanjutkan langkahnya pergi dari sana. Johan hanya diam melihat keduanya.


Pak Jang membawa Won Mi Ho ke kemarnya dan menidurkannya di tempat tidur. Johan berada di pintu, melihat Pak Jang dan menanyakan mengenai Ban. Pak Jang memberi tahu kalau orang tersebut adalah Ban. Dan sekarang Johan menemui Ban, berkata luar biasa, tak kuduga aku akan bertemu denganmu seperti ini, aku tak tahu akan bertemu denganmu secepat ini, aku hanya menganggapmu sebagai orang yang ada di ramalan. Ban mengabaikan Johan dan berjalan pergi dari sana. Melihatnya, Johan mengikutinya seraya bertanya berapa usiamu, aku harus memanggilmu apa, Kakak, Paman atau Kakek. Ban hanya diam tidak berkata apapun.


Johan meneliti penampilan Ban kemudian berkata sebagian besar iblis yang kukenal biasanya banyak bicara, aku tahu kau separuh iblis dan menanyakan dimana pisaunya. Ban menakuti Johan kalau pisaunya bisa menancap di leher. Matamu polos dan jernih, menurut pandanganku kau seperti anak kecil yang menyimpan kesedihan, mungkin karena itulah kau agak bau, bau darah, meski kau mencoba meniru manusia, kau tak bisa menutupinya karena kau iblis nafsu ucap Johan. Manusia selalu mencari tahu segalanya karena takut akan hal yang tak diketahui jadi tak usah mencoba terlalu keras, aku tahu betul niatmu, bertemu dengannya mengubah semangatmu menjadi ketakutan ucap Ban kemudian pergi. Johan masih berada di sana, melihat kepergian Ban.








Dengan kepala yang pusing, Won Mi Ho keluar dari kamar dan menghentikan langkahnya saat melihat Johan yang sedang berdoa. Won Mi Ho mencari keberadaan Ban yang tidak menadapatinya di mana pun. Won Mi Ho memasuki mobilnya dan terkejut saat melihat Ban yang sudah duduk di kursi belakang. Johan datang dan segera masuk kedalam mobil, duduk di sebalah Won Mi Ho. Setelahnya mereka berangkat bersama ke sekolah, dengan Won Mi Ho yang menyetir. Di tengah perjalanan, dengan tiba-tiba, Ban menyuruh Won Mi Ho menghentikan mobilnya kemudian keluar setelah mobil berhentu dan pergi dari sana. Johan memberi tahu Wo Mi Ho kalau ia bisa mengawal, setelahnya mereka berdua kembali pergi.


Won Mi Ho kembali menghentikan mobilnya saat Yeom Ji tiba-tiba muncul dan berdiri di depan mobilnya. dengan segera Won Mi Ho dan Yohan keluar menhampiri Yeom Ji yang terjatuh. Dengan menangis, Yeom Ji menyuruh Won Mi Ho menyelamatkannya. Sebelumnya, ternyata Lee Soo Ryeon berperilaku aneh setelah kembali dari berdoa di pohon. Dan sekarang, ketiganya berada di ruangan Won Mi Ho, dengan Johan yang mengobati luka  Yeom Ji dan Yeom Ji yang mengceritakan mengenai Lee Soo Ryeon.


Dia pasti telah memanjatkan doa kepada Benjulle ucap Yeom Ji. Karena tidak mengerti, Won Mi Ho menanyakannya, apa itu, apa itu istilah anak muda. Benjulle, arwah yang mendengarkan dan membebaskan manusia dari kesusahan mereka, karena orang-orang dewasa tak mau mendengarkan, dia mencari sesuatu yang bisa menjadi sandarannya ucap Yeom Ji. Aku masih tak tahu apa itu Benjulle tapi kau bilang ada sesuatu yang salah dengan Soo Ryeon kan tanya Won Mi Ho. Yeom Ji mengangguk kemudian berkata aku yakin kau tak tahu, karena kau tak pernah harus meminta bantuan orang lain atau memohon seseorang untuk memercayaimu. Won Mi Ho memberi tahu kalau ia pernah mengalaminya. Mari kita mampir ke rumah sebelum ke tujuan karena ada yang harus kubawa ucap Johan kemudian pergi.










Dan sekarang, Yeom Ji membawa Won Mi Ho dan Johan yang sudah berganti pakaian dengan pakaian pendeta ke rumah Lee Soo Ryeon. Won Mi Ho menyuruh Yeom Ji pulang. Awalnya, Yeom Ji menolak dan akan ikut tapi tidak jadi saat Won Mi Ho dan Johan kembali menyuruh dirina pulang. Karena tidak ada yang membukakan pintu saat membunyikan bel, Won Mi Ho dan Johan masuk kedalam. Di sisi lain, Ban berada di pohon tempat Lee Soo Ryeon berdoa, melihat pohonnya yang sudah tidak ada dan banyakanya hewan melatah yang keluar dari dalam lubang yang semula pohonnya berada. Tiba-tiba pedang yang di bawa Ban bergerak mengarah kesuatu tempat.


Ibu Lee Soo Ryeon membukakan pintu. Won Mi Ho memperkenalkan dirinya sebagai guru Lee Soo Ryeon. Dengan segera, ibu Lee Soo Ryeon menyuruh keduanya masuk. Won Mi Ho dan Johan masuk kedalam kamar Lee Soo Ryeon dan melihatnya yang sedang tidur. Melihat Lee Soo Ryeon yang tiba-tiba tertawa, dengan segera Johan mengeluarkan peralatannya, mulai menyalakan ilin dan mengikat Lee Soo Ryeon. Johan mengambil salip, meletakkannya di dada Lee Soo Ryeon kemudian mulai berdoa. Lee Soo Ryeon bangun dan berkata kena kau. Setelahnya lilinnya padam, binatang melatah muncul, Yohan dan Won Mi Ho berada di sebuah hutan. Seseorang muncul dari belakang Ban dan memanggilnya. Merasa namanya di panggil Ban menoleh kebelakang.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Island Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter