Translate

Jumat, 20 Januari 2023

Sinopsis Red Ballon Episode 2 Part 2

All Content From TV Chosun




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Red Ballon Episode 2 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek Episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.







Eun Gang dan Han Ba Da kembali ke kantor. Ayahmu belum bekerja dengan benar sejak dia ditipu dalam transportasi, bukan, bagaimana dengan restoran ibumu tanya Han Ba Da. Harus ditutup selama pandemi dan dia akan segera membuka satu lagi jawab Eun Gang. Bagaimana dengan adikmu, apa masih bekerja di firma hukum, mungkin dia punya tabungan tanya Han Ba Da. Ya dan dia sibuk mengatur hidupnya sendiri ucap Eun Gang. Tapi jangan terlalu cemas, masa depanmu akan cerah meskipun awalnya sederhana dan cincin kawinmu akan kubelikan ucap Han Ba Da. Mendengarnya Eun Gang mengucapkan terima kasih.


Kwon Tae Gi sedang membeli sepatu dan setelan pakaian. Eun Gang menghentikan langkahnya di depan toko dan menatap gaun pengantin yang berada di dalam toko. Kwon Tae Gi memasuki restoran dan menghampiri perempuan pasangan kencannya. Dengan membawa kantung plastic, Eun Gang memasuki rumah Kwon Tae Gi dan segera membersihkan rumahnya kemudian memasak makanan dan menunggu kedatangan Kwon Tae Gi. Di sisi lain, Kwon Tae Gi masih berkencan dengan seorang perempuan. Eun Gang meletakkan undangan pernikahan di meja kemudian pergi dari sana.







Jo So Eun kembali kerumah dan melihat ibunya yang menunjukkan tagihan kartu kredit. Dengan segera Jo So Eun mengambilnya dan menyuruh sang ibu untuk tidak mencari tahu kemudian memasuki kamarnya dan mengabaikan sang ibu yang memarahinya. Eun Gang kembali ke rumah, segera memasuki kamarnya dan mencatat semua hal terkait pernikahan.


Na Gong Joo memasuki apartement tempat tinggal sang anak dan menantu, mengomentari rumahnya yang dalam keadaan berantakan kemudian memilih pakaian milik Han Ba Da dan memakainya. Go Mul Sang menelepon Bu Kim (akuntan sebelumnya), melarang untuk memberikan uang kepada istirnya. Setelah mengakhiri teleponnya, Go Mul Sang menanyakan kepada Go Geum A, apa kamu tahu suamimu memecat bu Kim. Karena Go Geum A tidak tahu, Go Mul Sang pergi dari sana.


Di pabrik, para pekerja sedang beristirahat dan sedang makan. Ji Nam Chul memberikan makanan yang di ambilnya kepada Jo So Eun. Jo So Eun menolaknya dan mengeleuarkan makanan yang di bawanya kemudian memakannya. Di luar, Go Mul Sang menemukan alat yang berceceran di jalanan kemudian memanggil Ji Nam Chul. Dengan segera, Ji Nam Chul keluar, dengan membawa alat dan segera merapikannya seraya meminta maaf.


Setelah selesai, Ji Nam Chul masuk kedalam bersama sang mertua. Kenapa kamu mengganti Bu Kim tanpa memberitahu ayah tanya Go Mul Sang. Dia terus membuat kesalahan jawab Ji Nam Chul kemudian memperkenalkan Jo So Eun. Jika ibu mertuamu datang ke sini, jangan beri dia uang, larang dia juga ucap Go Mul Sang kemudian pergi.





Han Ba Da menghentikan mobilnya di depan panti jompo kemudian masuk kedalam dan menemui sang ibu. Han Ba Da menyuapi ibunya makanan yang di bawanya seraya mengorol. Han Ba Da kembali ke rumahnya dan terkejut saat melihat ibu mertuanya duduk di sofa. Na Gong Joo menghampiri Han Ba Da kemudian memarahinya karena rumah dalam keadaan berantakan, menanyakan kemana saja dan membandingkannya dengan Eun Gang yang mengerti segala hal. Aku akan berpura-pura tidak mendengarnya, aku akan masuk dan beristirahat ucap Han Ba Da kemudian masuk kedalam kamarnya. Dengan kesal, Na Gong Joo menelepon Go Cha Won dan menceritakan semuanya.








Jo So Eun keluar dari kantor, memberi tahu Ji Nam Chul kalau ia akan pergi ke alat tulis. Karena sibuk mengawasi pngangakatan barang, Ji Nam Chun mengijinkannya. Jo So Eun pergi dengan berteleponan bersama temannya menggunakan earphone. Melihat pipa besarnya tersenggol alat berat, hingga menggelinding, Ji Nam Chul meneriaki Jo So Eun menyuruhnya minggir tapi Jo So Eun tidak mendengarkannya kemudian berlari dan menarik Jo So Eun. Jo So Eun terjatuh di atas Ji Nam Chul dan melihat pipanya.


Dengan bersama wanita, Jo Dae Bong memasuki rumah makan tempat sang istri bekerja. Yang Ban Sook menyajikan makanan di meja Jo Dae Bong dengan kasar kemudian kembali. Yang Ban Sook membersihkan peralatan makan seraya melihat suaminya yang mengobrol dengan perempuan tersebut. Dengan marah, Yang Ban Sook membawa keduanya keluar.


Jo So Eun kembali dengan membawa kertas dan melihat Ji Nam Chul yang sedang di pasangkan koyo oleh pekerja lain. Kamu bisa saja terluka parah jika bukan karena Pak Ji jadi jangan pakai penyuara telingamu saat meninggalkan kantor ucap sang pekerja tersebut kemudian pergi. Ini jarang terjadi, itu hanya kesalahan, tidak apa-apa karena kamu tidak terluka ucap Ji Nam Chul. Jo So Eun hanya diam saja dan menunduk.


Sesampainya di rumah, Ji Nam Chul menyuruh istrinya untuk mengambilkan kompres panas, memberi tahu kalau ia terluka saat bekerja. Kompres panas tidak cukup, pergilah ke rumah sakit besok, jangan memperburuk keadaan ucap Go Geum A kemudian pergi. Ji Nam Chul menyiapkan kompresannya sendiri kemudian menyuruh sang putra untuk membatu mengompres punggungnya.








Jo So Eun tengah duduk di tempat tidurnya seraya memikirkan kejadian siang tadi saat terjatuh di atas Ji nam Chul kemudian keluar dari kamarnya. Dengan cemas, Yang Ban Sook menyuruh anak-anaknya untuk menelepon Jo Dae Bong karena ponselnya tidak aktif. Nanti ayah pulang sendiri ucap Jo So Eun dan Eun Gang.


Ke esokan paginya, Jo So Eun pergi ke kantor menghampiri Ji Nam Chul yang berada di mejanya kemudian memberikan koyok pereda nyeri dan obat pencernaan. Jo So Eun membantu Ji Nam Chul menusuk jari dengan menggunakan jarum.


Eun Gang pergi ke kantor real estate untuk pinjaman sewa rumah. Malam harinya, Eun Gang pergi ke rumah Kwon Tae Gi, membersihkan rumah dan menemukan undangan berada di kantung sampah kemudian memasak makanan. Setelah mengantarkan kekasihnya, Kwon Tae Gi kembali ke rumah dan bersembunyi saat melihat Eun Gang turun. Kwon Tae Gi terkejut saat Eun Gang menemukannya dan memberi tahu kalau ia membeli mobil baru.


Dan sekarang, keduanya memasuki rumah dengan Eun Gang melihat sepatu baru Kwon Tae Gi dan menanyakannya. Aku tidak akan menjadi kaya dari gaji PNS, kamu selalu membahas uang saat bertemu denganku dan kamu selalu mengomeliku soal menikah, aku muak sekarang ucap Kwon Tae Gi dengan kesal. Ada batasan yang tidak boleh kamu lewati ucap Eun Gang kemudian bertanya bagaimana kamu akan membayar mobil itu dengan gaji PNS. Apa kamu ibuku, mari tidak saling bertemu, setidaknya untuk beberapa hari, aku merasa akan gila karena sesak dan ingin kamu meninggalkanku ucap Kwo Tae Gi.





Ke esokan paginya, Eun Gang berada di toko sepatu dan membeli sepatu hels. Go Cha Won tidak jadi menjawab telepon dari Han Ba Da saat melihat Eun Gang datang dengan penampilan baru kemudian menghampirinya. Eun Gang juga mengabaikan telepon dari Han Ba Da kemudian bertanya kamu ada waktu.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Red Balloon Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter