Translate

Kamis, 19 Januari 2023

Sinopsis Red Ballon Episode 2 Part 1

All Content From TV Chosun




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Red Ballon Episode 2 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek Episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.








Han Ba Da sedang menggambar desain kalung di tempat tidur. Go Cha Won memasuki kamar, melepaskan jubah tidurnya di hadapan Han Ba Da. Masih fokus dengan desainnya, Han Ba Da menyuruh Gi Cha Win untuk mengenakannya kembali dan berkata aku sibuk dengan pameran dan akan mendaftarkannya ke pameran perhiasan internasional. Go Cha Won menghampiri sang istri kemudian mengambil tablet dan menjatuhkannya. Han Ba Da mendorong Go Cha Won menjauh dan kembali mengambil tablet, melanjutkan desainya.


Di kamar sebelah, Eun Gang dan Kwon Tae Gi sedang minum bersama seraya mengobrol. Kwon Tae Gi menjelekkan penampilan Eun Gang dan membandingkannya dengan Han Ba Da. Kamu boleh menjadi pesuruh mereka, apa kalian berdua benar-benar berteman, kamu masih seperti pelayannya saat kita di sini untuk berpesta, kamu tidak suka hujan-hujanan, benci pakaianmu basah tapi kamu tidak mengatakan apa pun saat temanmu ingin, itu yang dilakukan anak buah, kamu berusaha keras menyenangkan temanmu ucap Kwon Tae Gi kemudian bertanya kenapa kamu tidak menjawab pertanyaan terakhirku.


Aku berhenti karena itu tidak menyenangkan ucap Eun Gang. Siapa cinta pertamamu tanya Kwon Tae Gi kembali kemudian berkata cinta pertamamu ada di sini dan tidak mungkin aku, pasti Go Cha Won. Kamu jahat, dia suami temanku, jangan memanggilnya seperti itu ucap Eun Gang. Kurasa dia tidak menyukaimu melebihi istri mewahnya, gunakan otakmu untuk mencari tahu siapa yang jahat, jangan mempermainkan orang ucap Kwon Tae Gi.


Kwon Tae Gi mendorong Eun Gang saat membangunkannya yang tertidur hingga membuat Eun Gang terjatuh di bawah. Dengan kesal, Eun Gang keluar dari kamar. Karena Han Ba Da mendorongnya, Go Cha Won juga keluar dari kamar. Eun Gang melepaskan semua pakaiannya kemudian menjeburkan dirinya di kolam. Go Cha Won berada di lantai atas dan melihat Eun Gang kemudian pergi dari sana, kembali masuk kedalam. Menyadari keberadaan Go Cha Won, Eun Gang mengabaikannya dan tetap berenang.






Setelah mengankuti barang-barang, Ji Nam Cheol memberikan uang kepada penjual kemudian mengendarai mobilnya dan pergi. Ji Nam Cheol menghentikan mobilnya di depan Jo Eun San, menyuruhnya masuk kemudian kembali menjalankan mobilnya. Setelah sampai, Ji Nam Cheol membawa Jo Eun San masuk dan menunjukkan mejanya seraya menjelaskan keadaaan kantornya. Aku mengerti ucap Jo Eun San kemudian mengeluarkan barangnya dan mulai menatanya.






Saat menyetir, Go Cha Won melihat Eun Gang yang duduk di belakang melalui kaca sepion. Setelah sampai di daerah tempat tinggal Kwon Tae Gi, Eun Gang menyuruh Go Cha Won untuk menghentikan mobilnya kemudian turun bersama Kwon Tae Gi. Eun Kang memberi tahu Kwon Tae Gi kalua ia akan memasak. Kwon Tae Gi memberi tahu kalau mempunyai rencana kemudian pergi dan kembali ke rumahnya. Go Mul Sang menjemput Go Mi Poong di sekolah dan membawanya kembali ke rumah.


Malam harinya, Eun Gang menghentikan langkahnya di depan toko bunga. Eun Gang menyapa Kwon Tae Gi yang baru datang kemudian menyuruhnya untuk mencuci tangan dan mulai makan bersama. Eun Gang menanyakan kepada Kwon Tae Gi kapan mengunjungi rumahnya. Kwon Tae Gi meletakkan sendok di meja dengan membanting seraya menyuruh Eun Gang menghenikannya kemudian pergi dari rumahnya.





Apa yang kamu tahu soal dia tanya Jo So Eun kepada Eun Gang yang masuk kedalam kamar. Apa maksudmu tanya Eun Gang balik. Kamu memaksanya mempekerjakanku, mantan akuntan itu tiba-tiba dipecat ucap Jo So Eun. Dia membuat banyak kesalahan di kantor, dia ingin istirahat jadi akhirnya dia berhenti, abaikan saja dia dan fokus saja pada pekerjaanmu ucap Eun Gang kemudian melarang Jo So Eun berinvestasi di mata uang kripto. Kamu juga punya utang kartu kredit, itu sama saja dengan berjudi, aku akan tinggalkan negara ini setelah menabung tiket pesawat ucap Jo So Eun. Itu keputusanmu tapi jangan lakukan hal bodoh, jika kamu menyesal, setidaknya minta maaf, jangan diam saja, tampak kesal tanpa mengatakan apa pun ucap Eun Gang. Kenapa aku harus minta maaf, aku tidak melakukan kesalahan ucap Jo So Eun dengan kesal.


Aku akan pindah setelah menikah jadi aku akan mencemaskanmu berada di sini tanpa aku ucap Eun Gang. Kamu sungguh akan menikahinya tanya Jo So Eun kemudian berkata aku mengerti kamu berusaha semampumu untuk pindah dari sini tapi dia bukan jodohmu, dia akan membuat hidupmu lebih menderita tapi jika kamu tetap bersikeras menikahinya, aku juga akan pindah. Keluarga kita tidak mengizinkanmu pindah kecuali kamu menikah ucap Eun Gang kemudian keluar.








Han Ba Da pergi ke rumah mertuanya untuk menjemput anaknya. Go Mul Sang mengajak Han Ba Da mengobrol dan sekarang keduanya berada di meja makan. Harta ayah tidak boleh jatuh ke tangan sembarang orang, harus diberikan kepada cucu ayah dengan marga ayah, itu sebabnya ayah harus memintamu agar punya seorang putra ucap Go Mul Sang. Ji Nam Cheol menghentikan langkahnya saat mendengar sang ayah yang berbicara dengan Han Ba Da kemudian kembali, mengabaikan Ji Woon. Setelah berbicara dengan sang ayah, Han Ba Da menemui ibunya dan hanya mendapatkan omelan dan tekanan.


Setelah menidurkan Mi Poong, Go Cha Won menghampiri Han Ba Da yang duduk di sofa. Aku selalu membawa pil penenang di tasku, saat rapat dengan klien naratama dan saat meninjau laporan penjualan, aku tidak meminumnya tapi aku meminumnya saat mengunjungi keluargamu ucap Han Ba Da. Aku tahu itu. Kalau begitu, lebih baik kamu ikut campur, kamu harus mengurus orang tuamu jika ini terus berlanjut, aku akan katakan apa pun yang ada di benakku, aku diam saja bukan karena takut bicara tapi itu untuk mencegah perdebatan, karena aku tidak ingin merusak apa yang kita miliki, Ibumu terus bilang aku menipu untuk masuk ke pernikahan ini dan ayahmu memaksaku untuk punya seorang putra ucap Han Ba Da kembali dengan kesal kemudian pergi.







Pagi harinya, Eun Gang dan anggota keluarganya lain sedang makan bersama seraya mengobrol, membicarakan pekerjaan dan yang lainnya. Eun Gang memberi tahu yang lain kalau Kwon Tae Gi lulus ujian PNS. Dengan bersemangat Jo Dae Bong menyuruh Eun Gang mengundang dan membawa Kwon Tae Gi datang ke rumah.


Jo Dae Bong dan Jo Dae Geun berangkat bersama dengan menaiki taksi. Kwon Tae Gi pergi ke showroom mobil dan membeli mobil baru. Bersama Han Ba Da, Eun Gang pergi ke rumah klien VIPnya. Sang klien mengamati perhiasannya dan memberi tahu kalau sedikit kotong. Eun Gang mengambil perhiasannya kemudian membersihkannya. Klien tersebut mengatai Eun Gang bodoh dan menyuruh Han Ba Da untuk tidak terlalu baik kepada orang-orang di bawah karena mereka akan menjadi anjing yang menggigit pemilik dan bersikap seolah memilikinya. Mendengarnya, Eun Gang membersihkan perhiasannya dengan kasar.

Facebook Twitter