Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 4 Part 1

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 4 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. 









Ban berbalik dan melihat Goong Tan di belakangnya. Saat akan pergi, Ban kembali menghentikan langkahnya saat mendengar namanya di panggil dan saat melihat kebelakang tidak ada siapa-siapa. Disisi lain, Won Mi Ho dan Yohan sedang berjalan di sebuah hutan, dengan Won Mi Ho menanyakan dimana dan Yohan memberi tahu kalau ia baru pertama berada di sini. Won Mi Ho berteriak saat melihat sesuatu bergerak. Sebuah monster iblis nafsu dalam bentuk besar, menghampiri keduanya, di dalamnya ada Lee Soo Ryeon. Dengan berteriak Lee Soo Ryeon berteriak aku akan membalas dendam.


Yohan menyuruh Won Mi Ho bersembunyi kemudian melawan sang iblis. Saat melawan, Yohan terpental dan lehernya di cekik sang iblis. Won Mi Ho berteriak saat mendapati sang iblis tiba-tiba muncul di depannya. Ban muncul dengan menancapkan pedang pada iblis nafsu, membuat iblis nafsu menghilang. Won Mi Ho menghampiri Ban. Bukankah kau sudah kusuruh bergerak atas seizinku saja tanya Ban dengan kesal. Tadi kami ke rumah Lee Soo Ryen tapi aku tak tahu ini di mana dan apa yang terjadi ucap Won Mi Ho. Ini hutan ciptaan Benjulle ucap Ban memberi tahu. Mereka berdua melupakan Yohan yang masih tercekik.


Won Mi Ho mengajak Ban menyelamatkan Lee Soo Ryeon. Hukum sebab-akibat, ini bayaran atas pembalasan dendamnya jadi aku tak bisa merusak hukum sebab-akibat, itu keputusannya sendiri dan ini bukan bagian dari kesepakatan kita ucap Ban kemudian pergi tapi tidak jadi saat Won Mi Ho mengatainya pengecut. Ban mengayunkan pedangnya, memuat cekikannya terlepas dan Yohan terjatuh di tanah. Dengan segera, Yohan menghampiri mereka berdua. Dengan marah, Ban berkata kepada Won Mi Ho, jangan perintah aku seenaknya.








Ban dan Yohan kembali menyerang iblis nafsu yang kembali. Sang iblis, mengikat Ban dan Yohan kemudian mengangkat Won Mi Ho. Dengan berteriak, Lee Soo Ryeon berkata mengapa kau menghalangiku, padahal aku nyaris bisa membalas dendam. Tolong keluarlah dari sana dan pulanglah bersamaku ucap Won Mi Ho. Lee Soo Ryeon kembali berteriak, berkata tutup mulutmu, aku tak mau kembali, kau tak tahu apa yang dilakukan orang itu kepadaku, bahkan kedua orang tuaku tak bisa membantuku. Won Mi Ho berjanji akan membantu. Benjulle akan menyeret orang berengsek itu bersamanya ke neraka, dia akan mengakhiri segalanya untukku teriak Lee Soo Ryeon.


Ban berubah dengan mata memerah, melepaskan ikatannya dan berhasil kemudian kembali menyerang iblis nafsu. Won Mi Ho memanjat mendekati Lee Soo Ryeon, mengajaknya pergi bersama dan memberi tahu akan membantu membalaskan dengan kepada Yoon Kyung Joon. Setelah tersadar, Lee Soo Ryeon menangis, menyuruh Won Mi Ho menyelamatkannya. Iblis nafsu, menyekap Lee Soo Ryeon dan menjauhkannya dengan Won Mi Ho. Lee Soo Ryeon meneteskan air matanya. Ban kembali menarik Won Mi Ho, setelahnya sebuah cahaya muncul.


Geum Baek Jo, Yeom Ji dan Goong Tan menoleh saat menyadari sesuatu. Lee Soo Ryeon tergeletak di tanah. Won Mi Ho terbangun di sandaran Ban. Yohan menghampiri Lee Soo Ryeon dan memangkunya seraya menanyakan kepada Ban, bagaimana cara keluarnya. Ban menyayat telapak tangannya dengan pedang kemudian membuang darah di udara dan mengayunkan pedangnya, hingga terhubung dengan rumah Lee Soo Ryeon. Dengan segera mereka semua kembali.






Yohan membaringkan Lee Soo Ryeon di tempat tidur dan menyelimutinya kemudian menanyakan kedaan Won Mi Ho. Ya, aku baik-baik saja jawab Won Mi Ho. Tepat setelah mengatakannya Won Mi Ho pingsan dan dengan segera Ban yang berada dibelakang Won Mi Ho menahannya.


Dan sekarang, Ban menunggu dan menemani Won Mi Ho yang berada di rumah sakit. Won Mi Ho bangun, menanyakan keberadaan Lee Soo Ryeon. Dia ada di kamar sebelah jawab Ban. Apa Benjulle mati tanya Won Mi Ho kembali. Ban menggeleng kemudian berkata Benjulle adalah arwah penunggu hutan itu, ia tak bisa mati dan kembali ke hutan, dia membalaskan dendam orang dengan bayaran tapi dia tak membalas dendam dengan sadis seperti ini. Lalu, monster sebelumnya itu apa tanya Won Mi Ho dan di jawab sepertinya dia tercemari iblis nafsu dan mereka mengincarmu dengan menjadikan anak itu umpan, oleh Ban. Won Mi Ho melepaskan infus di tangannya kemudian pergi.


Ternyata Won Mi Ho pergi ke ruang inap Lee Soo Ryeon dan menanyakan keadaannya kepada dokter. Setelah diperiksa, tidak ada yang salah, namun, kita harus memantaunya sampai dia bangun dari koma ucap sang dokter kemudian pergi setelah pamit. Orang tua Lee Soo Ryeon mengucapkan terima kasih kepada Won Mi Ho.





Won Mi Ho keluar dari ruangan Lee Soo Ryeon, duduk di kursi seraya mengingat ucapan Ban yang memberi tahu kalau iblis nafsu mengincar dirinya. Yohan datang menghampiri Won Mi Ho dan akan duduk di sebelahnya tapi di larang olehnya. Siapa kamu tanya Won Mi Ho. Setelahnya mereka berdua duduk di bangku taman, dengan Yohan berkata semua hal aneh yang kau alami di sini, aku datang untuk menyelidikinya.


Jadi, kau sudah tahu semuanya dari awal dan dengan sengaja mendekatiku tanya Won Mi Ho kemudian berkata artinya Pak Jang juga tahu semuanya. Yohan memberi tahu kalau ia mencari tahu dan datang atas inisiatifnya sendiri. Lalu, apa yang kau temukan, katamu kau sedang menginvestigasi tanya Won Mi Ho kemudian berkata kurasa hal-hal buruk terjadi karena aku, aku merasa semua itu akan terus terjadi. Apa pun yang telah atau akan kau lalui, bukanlah hal-hal yang buruk karena kau menyelamatkan Lee Soo Ryeon, kau bilang itu keputusanmu sendiri ucap Yohan kemudian bertanya bagaimana jika kau jaga jarak sedikit dari orang bodoh itu (Ban).





Tak bisa dipercaya bahkan Benjulle bisa menjadi iblis nafsu, seharusnya mereka dihukum oleh Langit, bagaimana mungkin mereka melakukan itu kepada arwah suci Tamra tanya Geum Baek Ja kepada Ban yang sedang makan di hadapannya kemudian berkata ini masalah serius, mereka semakin licik tapi kau harus melawan mereka sendirian, aku sangat khawatir kau akan tercemari mereka saat bertarung memakai energi iblis. Masih fokus dengan makannya, Ban berkata itu tidak akan terjadi. Bagaimana bisa kau seyakin itu tanya Geum Baek Ja, memberi tahu kalau melihatnya sendiri.


Meski hanya sesaat, aku merasakan energinya, yang kurasakan benar kan tanya Geum Baek Ja dan di jawab dengan anggukan oleh Ban kemudian kembali bertanya akhirnya ada berita baik tapi kenapa kamu tampak gelisah. Benjulle tercemar ucap Ban. Karena mengerti dengan yang di maksud Ban, Geum Baek Ja bertanya jadi, ada seseorang yang mendalangi semua ini. Aku belum terlalu yakin jadi kau juga harus berhati-hati sekarang ucap Ban kemudian pergi. Yeom Ja datang, bertepatan dengan Ban yang pergi.










Di rumah sakit, Won Mi Ho berada di ruangan Lee Soo Ryeon, menjaganya yang belum sadar dari komanya. Malam harinya, Won Mi Ho pergi ke ruangan Pak Jang, memberikan foto Yoon Kyung Joon kemudian berkata cari tahu semua tentangnya, pekerjaan, pendidikan, aset, orang tua, teman, wanita, dan bahkan hadiah ulang tahun pertamanya. Aku sudah mulai bergerak ucap Won Mi Ho kemudian pergi dari sana.


Dia punya kekuatan sendiri, kurasa takkan lama lagi sebelum dia bangkit ucap Yohan kepada pendeta lainnya melalui panggilan video. Ini bukti bahwa kita makin mendekati waktu yang ditentukan ucap sang pendeta. Masalahnya adalah pria berjas hitam, dia punya kekuatan iblis nafsu tapi dia melindungi gadis itu, dia sama berbahayanya seperti yang dinyatakan di ramalan namun firasatku mengatakan bahwa dia takkan melukainya, memang benar dia telah beberapa kali menyelamatkannya dari bahaya ucap Yohan kembali. Dia pernah melukai Wonjeong sebelumnya, 'kan tanya sang pendeta kemudian berkata ramalan itu suci dan tidak pernah salah, ingatlah itu karena misimu adalah membangkitkannya agar dia bisa mendirikan perisai pelindung jadi kau harus mati-matian melindunginya dari bahaya. Kalau begitu, tidak ada jalan lain, kecuali melibatkan langsung diriku ucap Yohan.


Ke esokan paginya, Yohan menemui Ban yang berada di taman, bertanya bagaimana rasanya bertemu dengannya lagi. Ban mengabaikannya dan berjalan pergi dari sana. Melihatnya, Yohan mengikuti Ban dan kembali bertanya haruskah kutanya bagaimana rasanya bertemu orang yang pernah kau bunuh kemudian berkata tadinya aku tak yakin ramalan itu benar atau tidak. Ban menghentikan langkahnya, berbalik menatap Yohan dan berkata aku bisa membuatmu merasakan yang dirasakan orang-orang yang kubunuh. Lain kali saja, aku sibuk sekarang ucap Yohan kemudian pergi.


Di dalam, Pak Jang membacakan data Yoo Kyung Joon kepada Won Mi Ho kemudian bertanya boleh aku tahu alasan Nona melakukan ini. Bukan hal yang penting, aku hanya marah dan baru puas jika aku membalas dua kali lipat dari kerugianku, aku pun punya kuasa untuk melakukannya, aku juga ingin pamer bahwa aku menghukum orang jahat ucap Won Mi Ho. 

Facebook Twitter