Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 2 Part 2

All Content From MBC




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 2 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.





Sepuluh hari lalu di suatu kedai di Yanghwajin, muncul orang yang mengaku telah membunuh Putri Mahkota, jadi kami sedang dalam pengejaran, kami membuat sketsa wajah berdasar keterangan saksi dan menyampaikannya ke pengadilan, kami juga memeriksa semua kedai di Hanyang secara acak dan memeriksa penampilan serta nama tamu setiap hari ucap Kim Sul Rok kepada Lee Heon. Lalu apakah mereka akan bisa menangkapnya tanya Lee Heon kemudian berkata dengan marah, apa pun yang terjadi, kau harus ungkap bahwa kematiannya bukan bunuh diri dan kau harus menangkap siapa dalangnya.








Saat sedang tidur, Lee Heon kembali terbangun karena mendengar suara-suara aneh kemudian berteriak menanyakan orang di luar. Mendengarnya, para pelayan banguan dan akan masuk. Ye So Rang menawarkan diri kepada yang lain untuk masuk kedalam. Kenapa Anda tak tidur lagi tanya Ye So Rang. Bukannya menjawab, Lee Heon balik bertanya apa Putri Mahkota kebetulan ada di sini. Tidak jawab Ye So Rang kemudian bertanya bunyi apa ini. Jadi, kau dengar bunyi ini ucap Lee Heon kemudian bertanya apa ini suara dari hantu. Ye So Rang mengajak Lee Heon untuk memeriksanya.


Dan sekarang keduanya dengan di temani oleh pelayan, berada di luar. Apa itu Putri Mahkota tanya Lee Heon yang kembali mendengar suara-suara. Bukan, itu hantu air, beberapa hewan liar pasti mati tenggelam ucap Ye So Rang. Karena kau di sini sebagai pengusir setan, kirim semua hantu air itu ke surge ucap Lee Heon kemudian bertanya kau bisa lakukan itu. Yang Mulia, fakta bahwa Anda mendengar bunyi, itu berarti tubuh dan jiwa Anda lemah dan masalahnya, kita bisa melihatnya, Anda pasti tak berolahraga karena yang penting dari pria adalah tubuhnya ucap Ye So Rang kemudian menyuruh Lee Heon untuk bertanding melawan Lee Shin Won. Dan sekarang Lee Heon dan Lee Shin Won bertarung. Ye So Rang dan pelayan lain melihat keduanya. Lee Heon mengakhiri pertarungannya dan mengajak Ye So Rang kembali.








Aku mengakuinya, sedikit, aku sedikit karatan, aku bisa segera menyusul dan akan menang ucap Lee Heon. Lain kali, kau mungkin akan dihajar habis-habisan, Kapten Lee Shin Won tampak berbeda, dia memegang pedang kayu dan dia sangat seksi ucap Ye So Rang dengan mengejek. Karena kesal, Lee Heon membalasnya dengan berkata kau sungguh tak tahu arti seksi yang sebenarnya dan matamu sedikit rabun. Kau juga akan bisa setelah berlatih dengan keras ucap Ye So Rang kemudian pergi.


Ye So Rang menemai Lee Heon yang masih belum tidur. Lee Heon menunjukkn tempat di sebelahnya, menyuruh Ye So Rang mendekat dan dengan segera Ye So Rang berjalan dan duduk di sebelah Lee Heon yang berbaring. Lee Heon menyuruh Ye So Rang menceritakan kisah lucu. Setelahnya, Ye So Rang menceritakan kisah lucu, hingga Lee Heon tertidur.


Ke esokan paginya, Lee Heon terbangun dan terkejut saat melihat Ye So Rang masih menemaninya kemudian bertanya kenapa kau di sini. Saya ingin tahu apakah Anda tidur nyenyak ucap Ye So Rang. Apa pun itu, aku merasa cukup baik meski bermimpi aneh tapi aku tidur nyenyak ucap Lee Heon kemudian menyuruh Ye Song Rang kembali dan beristirahat.





Dengan segera, Ye So Rang berjalan dan pergi dari kamar Lee Heon dengan terhuyung-huyung karena mengantuk. Jo Sung Gyun yang kebetulan berada di sana, melihat kepergian Ye So Rang. Menyadarinya, Won Nyeo menghampiri Jo Sung Gyun memberi tahu kalau Ye So Rang pelayan baru istana.


Setelah kepergian Jo Sung Gyun, Won Nyeo menghampiri Ye So Rang dan menanyakan dengan jalannya. Aku berlutut semalaman dan tidak bisa mengendalikan kakiku ucap Ye So Rang. Lee Shin Won datang dan membantu Ye So Rang berjalan dengan menggendongnya dan membawanya kembali. Setelah membaringkan Ye So Rang, Lee Shin Won kembali pergi.










Saat makan, Lee Heon meletakkan sendoknya di meja kemudian melihat kearah luar, membuatnya mengingat kenangannya bersama putri Mahkota. Malam harinya, Ye So Rang memasuki kamar Lee Heon, melihat kamarnya dalam keadaan berantakan kemudian mengambil surat dan membacanya. Anda sangat merindukan Putri Mahkota tanya Ye So Rang. Aku merasa seolah akan menangis ucap Lee Heon. Anda tak boleh menangis dan mulai sekarang, Anda tak boleh terlalu sering memanggilnya ucap Ye So Rang.


Lee Heon berjalan mendekati Ye So Rang karena menganggap Ye So Rang sebagai putri Mahkota kemudian berkata aku harus berpisah denganmu tapi kurasa, aku tak bisa melakukannya dan selain kau, aku rasa aku tak bisa membiarkan ada orang lain di sisiku. Kau sudah membawa pelayan istana ini ucap Ye So Rang. Aku membawanya sebagai bayanganmu ucap Lee Heon. Dengan berkaca-kaca, Ye So Rang berkata, jika begitu suatu hari nanti, kau harus menjauh bahkan dari bayangan ini, lupakan aku, jangan sisakan apa pun dan hapus semuanya.


Setelah selesai, Ye So Rang menidrukan Lee Heon. Ye So Rang menggenggam tangan Lee Heon seraya berkata dalam hati, spakah aku harus seperti ini seterusnya, sebagai bayangan wanita yang tak bisa dia lupakan, seperti ini seterusnya.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di The Forbidden Marriage Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter