Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Trolley Episode 1 Part 2

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Trolley Episode 1 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.







Kim Hye Joo memasuki kamar Nam Yeon Seo tapi tidak mendapatinya di dalam. Dengan khawatir, Kim Hye Joo mencari keberadaan Nam Yeon Seo bersama Hyun Yeo Jin. Ponselnya juga mati, Nam Joong Do tidak angkat ponselnya juga, lebih baik aku ke kantor polisi saja ucap Kim Hye Joo kemudian pergi dengan menaiki taksi.


Dan sekarang Kim Hye Joo berada di kantor polisi tengah melaporkan Nam Yoon Seo yang hilang dan sedang menjawab pertanyaan dari polisi mengenai putrinya. Saat dapat laporan anak kabur, biasanya kami langsung melacak lokasi namun, tak bisa karena ponsel anakmu dalam kondisi mati sekarang, kami akan coba mencarinya keluar ucap sang polisi kemudian bertanya putrimu biasanya ke mana, spa kau ingat pakaian terakhirnya. Kim Hye Joo menyebutkan pakaian yang di kenakan Nam Yoon Seo saat bertengkar tadi.






Dengan tergesa, Nam Joong Do turun dari mobil, mendekati Kim Hye Joo dan memeluknya. Setelahnya mereka berdua mencari keberadaan Nam Yoon Seo bersama dengan para polisi. Dan hingga pagi harinya, Nam Yoon Seo masih belum di temukan. Mengetahui kalau pelapor adalah anggota parlemen, para polisi menambah personel untuk mencari keberadaan Nam Yeon Seo. Dan sekarang para polisi yang dalam jumlah banyak tengah mencari keberadaan Nam Yeon Seo di seluruh daerah dan di kantor polisi, para polisi mengecek semua kamera CCTV. Di sisi lain, Kim Hye Joo juga menyebarkan poster orang hilang kepada semua orang. Nam Joong Do memeluk Kim Hye Joo. Mendapat telepon masuk, Kim Hye Joo menjawabnya.








Para polisi, petugas ambulan dan orang-orang berkumpul di tempat kejadian. Dengan tertatih, Kim Hye Joo dan Nam Joong Do mendekati jasad yang terbungkus kain. Kim Hye Joo membuka kainnya dan melihat jasad tersebut adalah putra pertamanya Nam Ji Hoon.


“Nam, putra sulung Nam Joong Do, anggota DPR dari Partai Daehan, ditemukan tak bernyawa di sekitar Sungai Han pada pukul 20.55. Kepolisian menemukan jasad Nam saat menyisir Sungai Han pada siang ini untuk mencari putri Nam Joong Do yang hilang. Detail kronologi kematian Nam akan diselidiki usai jasad diselamatkan. Pada bulan Maret lalu, Nam sedang dalam masa penundaan eksekusi karena kasus penganiayaan saat mabuk di tempat hiburan malam Gangnam. Dia melukai seorang pejalan kaki saat mabuk hingga butuh enam pekan”


Kim Hye Joo mengingat saat ia memarahi Nam Ji Hoon karena selalu membuat masalah dan menyuruhnya menghilang. Pagi harinya, Nam Joong Do dan Kim Hye Joo berada di rumah sakit, memberikan pernyataan tentang Nam Ji Hoon. Jadi Ibu kandung Pak Nam Ji Hoon sudah meninggal tanya polisi dan di jawab ya oleh Nam Joong Do kemudian kembali bertanya Nam Ji Hoon bebas 15 hari lalu, 'kan. Benar jawab Nam Joong Do. Apa kalian tahu keberadaannya sejak hari itu hingga hari kematiannya tanya sang polisi kembali. Kim Hye Joo memberi tahu kalau ia menjemput Nam Ji Hoon di hari saat bebas.







Melihat kedatangan Nam Ji Hoon, Kim Hye Joo menghampirinya. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Kim Hye Joo yang menyetir dan Nam Ji Hoon yang memainkan ponsel. Kim Hye Joo membawa Nam Ji Hoon ke apartement. Ibu ingin mengusir anak yang mantan narapidana, ya tanya Nam Ji Hoon.


Kamarmu di rumah akan tetap ada, pulanglah kapan pun kau mau ucap Kim Hye Joo kemudian bertanya kau pasti ingin tinggal sendiri, 'kan. Seraya meletakkan kartu di meja, Kim Hye Joo kembali berkata sewa dan biaya pemeliharaan bulanan ibu yang bayar dan gunakan kartu ini untuk biaya hidup, sudah ibu isi 1,5 juta won jadi sisanya kau urus sendiri. Kelihatannya Ibu kaya sampai memberi rumah dan uang ucap Nam Ji Hoon. Itu tabungan kuliahmu, bersih-bersih yang rajin, makan di rumah setidaknya satu kali sepekan, jangan terlalu banyak minum dan jangan lupa telepon Ayah, jaga dirimu baik-baik ucap Kim Hye Joon kemudian memberikan bingkisan tas yang berisi baju dan kembali berkata mari kita berhenti saling menyakiti.


Mengapa bertele-tele, intinya, jangan buat onar supaya tak menghambat karier Ayah kan, jangan pura-pura tak tahu, Ibu juga tahu semua orang bilang begitu, 'kan, Ibu tak pernah berpikir begitu, sungguh tanya Nam Ji Hoon. Dengan berteriak, Kim Hye Joo berkata bernar, lebih baik kau menghilang saja daripada terus buat onar.








Kalau begitu, apa kau pernah menemui anakmu setelah itu hingga sebelum hari kematiannya tanya sang polisi kembali. Dengan menangis, Kim Hye Joo berkata tidak, tadinya aku hendak membuatkan dan mengantar lauk-pauk kemarin. Lantas, apa Bapak pernah bertemu putramu tanya polisi dan di jawab tidak oleh Nam Joong Do kemudian berkata kami menemukan satu gram obat terlarang di saku putramu dan kami sudah memastikan bahwa ponsel putra kalian adalah ponsel prabayar, saat ini ponsel atas namanya memang sedang mati, tetapi lokasi sinyal terakhir berada sekitar 4,5 km ke arah hulu dari titik penemuan jasad, sehingga masih diselidiki, kami masih memeriksa kamera CCTV sekitar tetapi terjadi hujan lebat di waktu perkiraan kematian korban serta kurangnya kamera CCTV di sekitar Sungai Han, terus terang,


Kami cukup kesulitan namun beberapa jam sebelum perkiraan waktu kematian, kami mendapat keterangan dari pelayan di tempat hiburan daerah Gangnam dan bukti rekaman kamera CCTV bahwa dia minum banyak sendirian, hasil autopsi baru keluar sepuluh hingga 15 hari ke depan dan ponsel prabayarnya perlu dilakukan uji forensik computer, namun, dari bukti saat ini dan tidak adanya luka luar, penyebab kematiannya mungkin mabuk berat atau efek samping konsumsi obat-obatan saat atau setelah mabuk, atau tenggelam akibat hal-hal tersebut, proses penemuan sabu-sabunya memang agak aneh tetapi penyelidikan mungkin akan diakhiri karena korban tewas dan tak bisa menuntut ucap kembali sang polisi. Bersama dengan Hyun Yeo Jin, Nam Yeon Seo pergi ke kantor polisi, menemui kedua orang tuanya dan mencritakan saat keluar dari rumah.





Pemakaman Nam Ji Hoon di laksanakan. Nam Joong Do memperkenalkan orang-orang yang datang kepada Kim Hye Jae. Kim Hye Joo mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah datang. Di luar, orang-orang yang datang membicarakan Nam Ji Hoon yang selalu membuat masalah dan menghentikan ucapannya saat Woo Jin Seok menegur.






2 MINGGU KEMUDIAN


Kim Hye Joo sedang membersihkan apartement yang di tempati Nam Ji Hoon. Di apartementnya, Kim Hye Joo melihat banyaknya botol alcohol dan sampah makanan. Setelah selesai, Kim Hye Joo mendaftarkan kematian Nam Ji Hoon. Kim Hye Joo kembali kerumah dan membuka pintu saat mendengar suara bel berbunyi kemudian membukanya dan melihat seorang wanita bernama Kim Soo Bin yang datang. Siapa kamu tanya Kim Hye Joo. Aku mengandung anaknya Nam Ji Hoon ucap Kim Soo Bin. Di ruangannya, Nam Joong Do melihat berita Nam Ji Hoon yang memakai obat terlarang. Kau mengandung anaknya Nam Ji Hoon, putraku ulang Kim Hye Joo dan di jawab benar oleh Kim Soo Bin.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Trolley Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter