Translate

Jumat, 20 Januari 2023

Sinopsis Strangers Again Episode 1 Part 1

All Content From ENA, Genie TV




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Strangers Again Episode 1 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.






Seorang pria bernama Eun Beom tengah bergelantungan di tepi tebing seraya berteriak meminta tolong. Dengan membawa ponsel seorang wanita bernama Ha Ra datang menghampiri Eun Beom seraya bertanya kenapa kamu tidak memberiku tunjangan bulan ini. Maafkan aku, aku akan mengirimkannya segera ucap Eun Beom. Ha Ra membuka ponsel Eun Beom dengan kunci wajah Eun Beom dan mengabaikan Eun Beom yang terjatuh dari tebing. Melihat tidak ada saldo sama sekali, Ha Ra menjatuhkan ponselnya. Mari kita tidak bertemu bahkan sebagai orang asing di kehidupan kita selanjutnya ucap Ha Ra kemudian pergi.







Episode 1: Balas Dendam Sempurna


Ha Ra tampil di sebuah acara wawancara, berkata wartawan Amerika, Helen Rowland, mengatakan ini. "Ketika dua orang memutuskan untuk bercerai, itu bukan tanda bahwa mereka 'tidak mengerti' satu sama lain, tetapi sebuah tanda bahwa mereka akhirnya mulai melakukannya." Kalian semua yang memutuskan untuk bercerai, aku, Oh Ha Ra akan membantumu. Setelahnya, Ha Ra menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh pembawa acara mengenai hukuman berselingkuh bersama dengan narasumber lain.


Di kantor, seorang pria marah-marah, menyuruh pekerja lain untuk mengatakan padanya, bahwa aku akan menangkapnya dan membunuhnya kemudian pergi dari sana. Setelah kepergian orang tersebut, Eun Beom muncul dari dalam lemari seraya berkata apakah salahku karena kalah, dia bahkan berbohong kepada pengacaranya sendiri dan tidak berpikir tentang apa yang dia lakukan salah. Tapi Pengacara Goo apa yang kita lakukan, bukankah kita harus menggantinya tanya salah satu pegacara kepada Eun Beom seraya menunjuk kaca yang pecah. Eun Beom menutup gorden seraya berkata cepat dan kemasi barang-barangmu, kerja bagus sejauh ini kemudian mengemasi barang-barangnya sendiri.


Eun Beom duduk di kursi tunggu di lobi kantor, melihat wawancara Ha Ra. Pria di kantor yang marah-marah datang dan menahan Eun Beom yang akan pergi. Di dalam bus, Eun Beom bersandar di kaca seraya membaca pesan dari pemilik tanah yang menyuruh mengganti kerusakan kemudian melihat saldo rekeningnya yang tidak mencukupi. Eun Beom menelepon kantor Green Heart Foundation, menayakan pembatalan donasi berkala dan menyuruh mengembalikan biayanya.









Ha Ra keluar dari tempat acara bersama dengan staf pekerja seraya mengobrol menganai khasus yang di bahas tadi. Ha Ra tidak jadi memasuki mobilnya saat sesorang pria menghampirinya. Nama saya Lee Dong Hyeon ucapnya kemudian memberikan kartu namanya dan kembali berkata saya datang kepada Anda karena aktor saya ingin melihat Anda sebentar. Dan sekarang Lee Dong Hyeon membawa Ha Ra menemui Han Do Woon.


Mereka akan bercerai, Han Do Woon dan Na Soo Yeon tanya Jeon Min Kyung kepada yang lain saat rapat. Tapi kenapa bintang top seperti Han Do Woon bersusah payah untuk bertanya kepada Pengacara Oh daripada firma yang lebih besar, mungkinkah semua tempat lain menolak kasusnya tanya Hong Yeo Ra. Masalah di sini cukup rumit dan dia menandatangani perjanjian pranikah sebelum menikah ucap Ha Ra.


“Pasangan yang bertanggung jawab menyerahkan pembagian properti dan membayar tunjangan sebesar lima miliar won.”


Seraya memberikan surat perjanjian pernikahan, Han Do Woon berkata aku gagal dalam pernikahan pertama karena perselingkuhan orang lain, jadi, kali ini aku ingin lebih berhati-hati kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan istrinya. Tolong ambilkan uang itu, kamu bisa menang, kan tanya Ha Do Woon.


Eun Beom memasuki ruangan tersebut bersama dengan Seo Han Gil membuat yang lain diam. CEO Seo, bagaimana Anda bisa melakukan ini padaku, Anda ingin saya bekerja dengan mantan suami yang kabur setelah berselingkuh tanya Ha Ra dengan kesal kemudian berkata kami sudah menandatangani kontrak saat kami mabuk. Eun Beom menyuruh Ha Ra duduk kemudian berkata ada dua CEO di perusahaan ini, CEO Hong dan CEO Seo, ini bukan sesuatu yang bisa kau paksa. Kau dia, aku akan memberitahumu dengan jelas, saat dia masuk, aku akan keluar jadi memilih di antara kita berdua ucap Ha Ra kepada Seo Han Gil kemudian bertanya aku atau Goo Eun Beom.






Goo Eun Beom sangat tidak tahu malu, beraninya dia datang ke sini ucap Kang Bi Chwi kepada Kwon Si Wook. Nah, sebagai seseorang yang tidak punya tempat tujuan, dia akan berterima kasih CEO Seo menawarkan bantuan ucap Kwon Si Wook. Meski begitu, untuk datang ke sini, dimana Ha Ra, lalu, haruskah dia kelaparan dan mati saja tanya Kang Bi Chwi. Aku dengar Pengacara Oh bahkan mendapatkan pembayaran tunjangan tanpa gagal, mantan suami yang selingkuh setidaknya harus meminta maaf dengan uang maksudku, dia juga memiliki keadaannya ucap Kwon Si Wook.


Semua orang menghentikan pembicaraannya yang membicarakan Eun Beom dan Ha Ra saat keduanya datang. Eun Beom dan Ha Ra mengabaikan yang lain tengah melihat pertengkaran dirinya. Aku tidak bisa membayar tunjangan karena aku tidak punya sumber penghasilan dan tiga juta won per bulan bukanlah jumlah yang kecil ucap Eun Beom. Ha Ra mendorong Eum Beom kemudian berkata coba bayar 30 juta, bukan tiga juta won, sampai kamu mati dan lihat apakah aku akan memaafkanmu.





Malam harinya, Ha Ra pergi ke kelab bersama Kang Bi Chwi. Apakah itu menyakitkan tanya Ha Ra saat mengingat ia mendorong Eun Beom hingga terpental di dinding. Kenapa kamu peduli, dia bahkan bukan milikmu lagi tanya Kang Bi Chwi kemudian berkata aku benar-benar tidak mengerti CEO Seo, bagaimana dia bisa membawanya tanpa sepatah kata pun kepadamu. Ku pikir dia ingin mencoba kembali denganku CEO Seo meneleponku lebih awal sebelum pulang kerja dan dia berkata “Tidak bisakah kau memberinya satu kesempatan lagi? Tolong bawa dia kembali lagi” ucap Ha Ra.


Dia benar-benar sudah gila bukan tanya Kang Bi Chwi dengan kesal kemudian bekata tidak bisa karena sekali penipu tetap penipu dan kamu tahu ini. Ada hal-hal yang saya lihat dan pelajari dari pekerjaan ini jadi jangan khawatir, aku tidak akan pernah membawanya kembali karena aku bukan penurut ucap Ha Ra.







Mengapa Anda tiba-tiba menyuruh saya mengubah kata-kata saya tanya Han Do Woon kepada Ha Ra yang menyuruh melakukan acting meminta maaf dan masih mencintai. Pada titik ini, kami kekurangan bukti fisik yang sah untuk meyakinkan hakim sekarang, jika ada yang salah, kita mungkin akan kalah jadi, sulit untuk menjadikan ini kasus kemenangan karena tanggung jawab Na Soo Yeon belum terbukti, untungnya, karena kami juga tidak memiliki tanggung jawab, bahkan jika mereka mengajukan gugatan, juga tidak mudah bagi mereka untuk menang, jika perselingkuhan Na Soo Yeon sudah pasti, yang lebih mendesak cerai adalah mereka, bukan kita ucap Ha Ra kemudian bertanaya tetapi apakah ada alasan untuk memberikan apa yang diinginkan lawan Anda.


Dan sekarang, bersama dengan Ha Ra, Han Do Woon menemui Na Soo Yeon. Klien saya tidak menginginkan perceraian ucap Ha Ra. Kaulah yang pertama mengungkit perceraian ucap Na Soo Yeon. Aku mengatakannya karena marah, aku tidak bersungguh-sungguh dan masih mencintaimu ucap Han Do Woon. Pengacara Na Soo Yeon membisikkan sesuatu kepada Na Soo Yeon kemudian berkata kami akan mengajukan gugatan di pihak kami, mencari kesepakatan atau penyesuaian akan sulit pula, meminta untuk segera melanjutkan ke persidangan akan lebih baik, bukan.


Pasangan yang bertanggung jawab sedang mengajukan cerai ulang Ha Ra kemudian bertanya saya kira Anda sedang mencoba mengajukan banding untuk pernikahan yang putus dengan membuktikannya tapi bukankah itu akan sia-sia, baru-baru ini, ada prioritas di mana pasangan bertanggung jawab tidak memiliki hak untuk bercerai bahkan setelah membuktikan putusnya perkawinan, saya kira Anda belum sempat memeriksanya. Mengapa kita adalah pasangan yang bertanggung jawab tanya pengacara Na Soo Yeon kemudian berkata sebaliknya, tanggung jawab atas putusnya pernikahan ada pada Han Do Woon, bukan Na Soo Yeon.








Semuanya semakin menarik, aku mendapat telepon dari seorang kolega beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya selamanya, menanyakan apakah perusahaan kami dalam kasus ini atau tidak ucap Kwon Si Wook saat rapat. Seperti yang diharapkan, ini menarik perhatian karena merupakan gugatan selebriti, CEO Seo, Anda datang ke pertemuan ini bukannya pergi ke pelajaran tango Anda hari ini ucap Kang Bi Chwi kepada Seo Han Gil yang juga datang pada rapat. Guru tari saya menangkap saya, berkata Na Soo Yeon tidak akan pernah melakukan itu dan menanyakan apakah Han Do Woon memiliki kecemburuan yang tidak wajar jadi, saya katakan saya akan memeriksanya dengan pasti ucap Seo Han Gil kemudian bertanya kepada Ha Ra, bukankah pria itu memiliki kecemburuan yang tidak wajar dan menyebabkan hal-hal sampai sejauh ini karena delusi, apakah Anda benar-benar yakin dia selingkuh.


CEO Seo, apa yang kamu katakan tanya Ha Ra balik dengan kesal kemudian berkata media melakukannya karena tampaknya menghibur. Jika mereka punya bukti, mereka diam-diam akan menyerahkannya ke pengadilan bukannya membiarkan media tahu ucap Kang Bi Chwi. Dan belum ada bukti yang menentukan untuk perselingkuhan tanya Hong Yeo Rae. Aku kira dia mempersiapkan gugatan untuk waktu yang lama, Han Do Woon berbicara tentang mempekerjakan seorang detektif swasta, tapi aku menghentikannya dengan mengatakan hal-hal akan lebih sulit bagi kami jika hal-hal menjadi boomerang jadi untuk saat ini, kami meminta cek fakta tentang Na Soo Yeon transaksi keuangan dan riwayat perjalanan ucap Ha Ra. Mereka semua kembali menghentikan ucapannya saat Eun Beom datang. Eun Beom menghampiri Ha Ra memberikan dokumen permintaan saksi kemudian berkata pihak lain meminta psikiater sebagai saksi.









Dan sekarang Ha Ra menemui Han Do Woon, memberikan dokumennya seraya bertanya apakah ini masuk akal bagi Anda, bahwa Anda lupa tentang perawatan psikiatri karena sudah terlalu lama. Saya pergi sekitar dua kali, itu saja dan saya pergi untuk insomnia karena saya tidak bisa tidur ucap Han Do Woon. Tapi kamu bilang kamu berjuang karena mantan istrimu, orang akan mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan untuk menegaskan maksud mereka jadi anda harus sudah memberitahu saya tentang hal ini ucap Ha Ra dengan kesal.


Jadi Anda memberi tahu seorang aktor untuk mengatakan dia melihat seorang terapis kepada seorang pengacara yang dia temui untuk pertama kali tanya Han Do Woon yang juga kesal kemudian bertanya apakah Anda akan bertanggung jawab jika bocor. Lee Dong Hyeon menghampiri Han Do Woon dan menyuruhnya tenang. Bagaimanapun, saya tidak memiliki kecemburuan yang tidak wajar jadi Anda merawatnya dan untuk itulah aku mempekerjakanmu ucap Han Do Woon kemudian pergi.


Haruskah saya mengajukan penundaan sidang tanya Ha Ra kepada yang lain kemudian berkata aku akan memikirkannya setelah mengajukan penundaan, apakah ada alasan untuk mengajukan penundaan dan harus mulai memikirkannya sekarang. Deadlinenya besok ucap Kwon Si Wook.


Pengacara Goo, silakan pergi hari ini, Anda memilih hari yang salah ucap Sung Chan Young yang menghampirinya. Apa yang sedang Anda bicarakan tanya Eun Beom yang tidak mengerti. Pengacara Oh mengalami gangguan mental karena pemeriksaan saksi besok, melihat daftar pertanyaan, sepertinya pihak lain sudah punya rencana dengan psikiater ucap Sung Chan Young. Oke ucap Eun Beom kemudian pergi ke ruangan Ha Ra.


Melihat kedatangan Eun Beom, Ha Ra menyuruhnya pergi, dan berkata aku tidak punya energi untuk berdebat denganmu. Aku datang bukan untuk berdebat denganmu tapi untuk membantumu ucap Eun Beom kemudian duduk di sofa dan kembali berkata aku akan membantumu dan jadi jika memenangkan persidangan, biarkan aku bergabung dengan perusahaan. Dengan kesal Ha Ra melemparkan dokumen kepada Eun Beom. Dengan segera Eun Beom menghindar dan keluar dari ruangan Ha Ra.

Facebook Twitter