Translate

Senin, 16 Januari 2023

Sinopsis The Fabulous Episode 3 Part 1

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Fabulous Episode 3 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisanini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.










Joseph membawa Ji Eun yang tengah tidur memasuki taksi. Shim Do Young menghentikan Joseph dan menghampirinya kemudian memberi tahu kalau ia penggemar dan menyuruh memberikan tanda tangan. Joseph menatap Shim Do Young yang tersenyum kemudian memberikan tanda tangan. Ke esokan paginya, Ji Eun sarapan bersama Joseph di kafe. Aku sangat setuju kau dengannya karena dia tidak membosankan atau pasif, dia percaya diri, bertekad, jujur, berani, dan memiliki selera yang bagus juga tampan. Aku setuju tapi dia terlalu muda ucap Ji Eun. Aku jauh lebih menyukainya daripada mantanmu yang sombong itu ucap Joseph.


Lee Nam Jin datang ke kafe tempat Shim Do Young bekerja dan mulai makan. Di sisi lain, Woo Min tengah mengedit foto. Salah seorang pekerja mendekati Woo Min, menyuruhnya untuk menjadi pekerja tetap dari kerja paruh waktu. Apa maksudmu dengan klien naratama tanya Woo Min. Pesta ulang tahun, tunangan, pernikahan, pertunjukan bakat, piknik, pesta rumah ucap pekerja tersebut kemudian pergi, mengabaikan teriakan Woo Min yang menolak.


Ji Eun memasuki ruangan CEO Oh, bertanya apakah tidak ada cara untuk memperbarui kontrak kita. Siapa yang kira kesepakatan dengan merek naratama yang telah lima tahun bekerja sama dengan kita jadi berantakan, karena mengacaukan pemotretan JD tanya CEO Oh. Menyadarinya, Ji Eun meminta maaf dan memberi tahu masih memiliki merek lokal. Apa gunanya, kita kehilangan klien naratama teriak CEO Oh kemudian menangis. ji Eun memberikan tisu kepada CEO Oh seraya berkata ada banyak merek mewah di dunia, pasti ada yang cocok dengan kita, aku akan mencarinya dengan meminta bantuan pada kenalan, teman, atau apa pun. CEO Oh memeluk Ji Eun seraya berterima kasih.


Seon Ho, Jung Hye Na dan para model lainnya sedang berjalan, memamerkan baju yang di kenakannya kepada pelanggan VIP. Salah seorang pelanggan wanita menghentikan Jung Hye Na yang akan pergi kemudian menghampirinya seraya berkata aku tahu bahwa kau adalah simpanan suamiku. Jung Hye Na memberi tahu kalau ia tidak mengenal suami perempuan tersebut. Seon Ho menahan tangan perempuan tersebut yang akan menampar Jung Hye Na kemudian berkata sebagai orang terhormat, kau tak bisa bersikap seperti itu di sini, apalagi sebagai pelanggan naratama, kau bisa mencemarkan reputasi pelanggan naratama, ini bukan merek yang mengundang sembarang orang kaya sebagai naratama. Seon Ho menarik Jung Hye Na yang akan di serang sang perempuan, membuat pelanggan tersebut tersungkur di lantai kemudian pergi dari sana. Jung Hye Na berjalan mendekati Seon Ho yang berdiri di tepi jalan dan mengucapkan terima kasih.







Joseph menceritakan pertemuannya dengan Shin Do Young kepada Woo Min yang sedang memasang gorden di butiknya dan memberi tahu kalau ia setuju Ji Eun dengan Shim Do Young dari pada dengan Lee Nam Jin. Esther datang menghampiri keduanya, memberi tahu Joseph kalau Hong Ji Seon datang. Woo Min menyuruh Joseph turun dan akan memasang gordennya sendiri. Setelahnya Joseph dan Esther turun melayani Hong Ji Seon yang sedang melihat baju. Hong Ji Seon menunjuk semua baju dan membayarnya. Dan sekarang Esther meletakkan semua bingkisan baju di dalam bagasi mobil Hong Ji Seon dan memberikan hormat saat Hong Ji Seon pergi.


Ji Eun berada di kafe, sedang menelepon beberapa merek mewah tapi selalu di tolak. Ji Eun pergi ke rumah makan, menemui Woo Min yang sudah berada di sana. Setelah makanannya datang, Ji Eun membeirkannya kepada Woo Min, menyuruh untuk mengaduk mie nya. Ji Eun menjawab telepon masuk dari Shim Do Young dan menyutujinya saat Shim Do Young mengajak berkencan. Mendengarnya, Woo Min menambahkan bubuk cabe di mie Ji Eun kemudian pergi. Seon Ho datang bertepatan dengan kepergian Woo Min.






Ji Eun bersama Seon Ho menemui Ibu Joseph (Jang Ok Jin), dengan Ji Eun yang meminta tolong untuk menelepon kenalannya untuk membantu menemukan merek mewah. Di sisi lain, Woo Min menemui Shim Do Young di taman yang meminta untuk di foto dan memulai mengambil gambar setelah Shim Do Young menyebutkan bayarannya. Woo Min dan Shim Do Young berada di kedai kopi, tengah minum bersama seraya mengobrol. Woo Min pergi lebih dulu, menaiki bus dan membuka pesan dari Joseph yang mengajaknya berpesta.









Malam harinya, semua orang berkumpul di butik Joseph. Mereka semua bermain air di kolam. Aku menyukai segala sesuatu yang indah sejak kecil, aku hanya mengenakan pakaian dan menginginkan barang yang indah, Ibuku kesulitan membesarkanku karena aku hanya suka sesuatu yang indah tapi, ibuku juga bilang bahwa mengenali hal indah adalah bakatku, itu sebabnya aku datang sejauh ini ucap Ji Eun kepada Joseph dan Seon Ho setelah menghentikan bermain airnya. Kurasa, kami memang indah ucap Seon Ho. Masa kecil kita sangat berbeda, aku main sepak bola dengan Woo Min ucap Joseph.


Aku menyukai pekerjaanku, di bidang mode ini, aku selalu dikelilingi oleh hal-hal yang indah, bahkan jika itu hanya sebuah kaus, pembuat dan orang yang akan memakainya harus terhubung dan aku bangga bisa ikut berperan menghubungkan mereka, aku juga sangat bangga dengan kita tapi kenyataannya dari semua urutan kasta, kita kasta paling bawah ucap Ji Eun kemudian bertanya bukankah ini terlalu sulit. Kau benar ucap keduanya. Ji Eun, Seon Ho dan Joseph tertawa saat Woo Min datang dengan mengenakan wig dan berjoget. Setelahnya mereka berjoget bersama.

Facebook Twitter