Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 10

All Content From TVING





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.








Jigu menghamiri Jiyeon seraya bertanya ada apa. Ada apa tanya Jiyeon balik. Kamu mengabaikan semua teleponku hari ini dan menjawab telepon Sohee ucap Jigu. Benarkah, aku tidak tahu, ponselku memblokir semua panggilan, maaf ucap Jiyeon. Kamu bercanda, kamu pikir aku akan percaya tanya Jigu. Sohee dan Buk Gu sudah sampai. Melihat keduanya, Sohee segera turun dan menghampirinya. Jigu mengabaikan Sohee dan masuk kedalam rumah. Sohee mengikkutinya dan menyuruh Jiyeon juga masuk.


Melalui kejadian semalam, ke esokan paginya, Jigu dan Jiyeon saling menghindar dan mengabaikan satu sama lain. Jiyeon dan Sohee makan bersama seraya mengobrol bersama, sementara Jigu masih berbaring. Bagaimana kunjunganmu ke rumah ibumu tanya Jiyeon dan di jawab baik oleh Sohee kemudian kembali bertanya apa terjadi sesuatu dengan Buk Gu. Terjadi sesuatu, kami berciuman ucap Sohee dan menceritakan kejadian semalam kemudian bertanya Jigu sangat mencemaskanmu kemarin, kenapa kamu mengabaikan teleponnya. Aku memberitahunya ucap Jiyeon kemudin mengalihkan pembicaraan dengan mengambil nasi. Jigu kembali menghapus pesan yang akan meminta maaf kepada Mr. Nice Paper kemudian bangun, memasuki ruang ganti dengan mengabaikan Sohee dan Jiyeon.









Jigu mengenadari montornya dan mulai mengarntarkan pesanan makanan. Sohee berjalan memasuki kantor seraya mengingat ucapan ibunya yang membicarakan ayahnya. Sohee bertemu dengan Buk Gu saat akan memauki lift. Buk Gu keluar dari dalam lift, menghampiri Sohee dan berkata jaga dirimu, Bu An, aku harus pergi, kemudian pergi, meninggalkan Sohee yang bertanya-tanya. Sohee menjawab telepon yang masuk.


Di tempat kerjanya, Jiyeon sedang membuat minuman. Kim Sun Jung menghampiri Jiyeon dan mengucapkan terima kasih karena kamu mengadakan pesta ulang tahun untuk adiknya kemarin. Kamu tidak perlu berterima kasih, aku makan makanan sehat berkat kamu ucap Jiyeon. Aku ingin menjodohkanmu dengan seorang pria ucap Kim Sun Jung kemudian bertanya kapan waktu yang tepat. Malam ini akan menjadi waktu yang tepat ucap Jiyeon.


Sohee sedang berada di ruangan ketua, dan mendengarkannya yang sedang memarahinya. Seraya menunjukkan video varety show, ketua tersebut bertanya bagaimana kamu bisa menulis teks seperti ini kemudian berkata kamu selalu asal bicara dan Sutradara Kang menanggung akibatnya, kita akan meminta maaf secara resmi dan meminta sutradara utama berhenti dari acara. Berhenti dari acara ulang Sohee.


Jigu menghentikan montornya dan menjawab telepon masuk yang ternyata dari Shi Eun. Shi Eun memberi tahu kalau ia belajar cara mengecat rambut di kelas hari ini dan menanyakan warna yang cocok. Jigu merekomendasikan warnanya kemudian bertanya kamu ikut kelas origami. Ya, pagi ini ucap Shi Eun kemudian bertanya tapi apa kamu bertengkar dengan guru origami. Kenapa kamu bertanya tanya Jigu balik. Begini, saat aku bertanya kenapa dia tidak mengajakmu, dia tiba-tiba memasang wajah datar ucap Shi Eun kemudian mengakhiri teleponnya.


Di kantornya, tim Variety Show tengah menjawab semua telepon yang masuk dan meminta maaf. Jiyeon dan instruktur lain sedang makan bersama. kim Sun Kook mengabaikan yang lain dan pergi dari sana. Kim Sun Kook menghentikan langkahnya saat seorang pria menepuk punggungnya. Pria tersebut bernama Sung Soo, menanyakan dimana letak studio yoga.


Malam harinya, Jigu pergi ke tempat Mr. Nice Paper yang biasanya berada. Mr. Nice Paper menghentikan langkahnya saat melihat Jigu kemudian bertanya kenapa ada di sini. Jigu mengajak Mr. Nice Paper makan. Sohee pergi ke rumah Buk Gu, dan memasuki rumahnya yang pintunya tidak di kunci. Di dalam Sohee melihat rumah dalam keadaan gelap dan memasuki salah satu ruangan, melihat Buk Gu tengah memainkan game. Keduanya menoleh saat, bel pintu berbunyi.







Jiyeon dan Sung Soo sedang berjalan bersama seraya mengobrol dan memasuki rumah makan. Melihat Jigu dan Mr. Nice Paper tengah berada di dalam, Jiyeon dan Sung Soo menghampiri dan bergabung dengan keduanya. Melihat Jiyeon yang tampak akrab dengan Mr. Nice Paper, Jigu menyuruh Jiyeon menghentikannya. Jiyeon mengabaikan Jigu dan kembali mengajak Mr. Nice Paper mengobrol dengan berkata Jigu tidak suka saat pria memperlakukannya dengan baik, karena dia wanita yang sangat mandiri dan gagah.


Tutup mulutmu teriak Jigu seraya membanting gelas di meja kemudian berdiri dan menyuruh Jiyeon keluar. Jiyeon membantah ucapan Jigu, membuat Jigu kesal. Mengabaikan semua orang, Jigu pergi dari sana. Jiyeon menyusul kepergian Jigu. Kamu cemburu kepadaku tanya Jiyeon. Jigu menghentikan langkahnya dan berbalik kemudian berkata ya aku cemburu.


Di rumah Buk Gu, Sohee sedang bersembunyi di kamar sementara di luar, Buk Gu sedang mengobrol bersama Nam Hong Seok. Nam Hong Seok memberi tahu kalau ia berkencan dengan penulis Yoon So Ri dan Yoon So Ri lah yang menulis teks itu untuk dirinya karena dia bilang membosankan selalu memakai teks yang sama. Sohee menjawab telepon dari Jigu. Ji Yeon meninggalkan rumah, dia pergi, jadi, ingatlah itu, jika kamu membiarkannya kembali, aku juga selesai denganmu ucap Jigu kemudian mengakhiri teleponnya.






Melalui cermin, Jiyeon melihat pipinya yang memerah kemudian mulai mengemasi barangnya, memasukkannya kedalam koper dan pergi dari rumahnya. Jigu memasuki rumah segera pergi ke kamar mandi dan memuntahkan makanan yang di makannya. Sohee sedang berada di dalam taksi menunju rumahnya. Saat berjalan, Jiyeon menangis seraya mengingat pertikaiannya dengan Jigu tadi.


Kamu tidak puas dengan pria yang kamu pertahankan, bukan tanya Jigu kemudian berkata kamu menggoda dan mengencani semua teman kuliahku tapi kamu tidak keberatan putus dengan mereka dalam beberapa hari, setiap kali kamu lakukan itu, aku kehilangan teman dan semua karena keserakahanmu terhadap pria. Kamu salah, sangat salah karena berteman denganmu bukanlah tujuan mereka tapi mereka berteman denganmu agar bisa memacariku, kamu bukan teman mereka dan mereka memanfaatkanmu, Bodoh ucap Jiyeon.








Setibanya di rumah, Sohee melihat barangnya Jiyeon yang sudah tidak ada kemudian memasuki kamar mandi dan membantu Jigu memuntahkan makanan. Jiyeon pergi ke rumah Kim Sun Jung dan menginap di sana untuk satu malam. Sohee membaringkan Jigu yang sakit di tempat tidur. Kamu bisa menelepon Jiyeon, tadi aku mengatakan itu hanya karena aku marah ucap Jigu. Seberapa besar pertengkaran kalian kali ini, dia membawa semua barangnya tanya Sohee. Kurasa aku merasa rendah diri terhadapnya, dia cantik, sangat berlawanan denganku, juga popular ucap Jigu.


Kenapa kalian bertengkar tanya Kim Sun Jung. Aku merayu pria yang bersama temanku ucap Jiyeon kemudian memberi tahu kalau ia selalu melakukannya. Jiyeon keterlaluan ucap Sohee dan melarang Jigu kembali menangis kemudian kembali berkata setiap kali dia melakukan ini saat kuliah, aku tidak mengerti kenapa kamu membiarkannya melakukan itu, sering kali aku sengaja tidak memperkenalkan pacarku kepada Jiyeon, tapi sebenarnya, setelah insiden di pantai itu, aku tidak bisa memercayai pria, bukan Jiyeon tapi ada yang salah dengannya juga karena dia terus menggoda teman priamu, dia tahu dia cantik dan pria suka gadis seperti dia, dia seharusnya meninggalkan kalian saat hanya ada kalian berdua.


Kim Sun Jung menuangkan minuman di gelas Jiyeon seraya bertanya kamu tidak mau temanmu terlibat dengan pria yang terbujuk oleh rayuanmu, temanmu tidak punya banyak pengalaman dengan pria jadi apa itu karena dia tidak bisa memahami para pria itu sendiri. Ya jawab Jiyeon seraya minum. Aku mengerti maksudmu tapi kamu terlalu ikut campur jadi seharusnya biarkan temanmu yang memutuskan ucap Kim Sun Kook. Tapi sangat sulit menemukan pria seperti itu ucap Jiyeon. Jadi, kamu tahu pria ini tidak cukup baik dan kamu juga menggodanya kali ini tanya Kim Sun Kook kembali.









Aku tidak tahan lagi, saat dia kembali, aku tidak akan membiarkannya, meski dia memohon maaf, aku tidak bisa memaafkannya, ini memalukan untuk diceritakan kepada siapa pun, kita sudah berteman lebih dari sepuluh tahun, kita sudah melihat segalanya tentang masing-masing di gunung, ini persahabatan yang kita bangun melalui penderitaan dan kematian ucap Sohee dengan kesal. Jigu hanya diam kemudian pergi dari sana, mengabaikan hujan yang turun, dan terus berlari. Sohee tidak jadi mengejar Jigu karena hujan kemudian menelepon Jiyeon dan berkata aku selalu memihak kalian saat kalian bertengkar bukan, tapi sekarang aku tidak bisa lagi memihakmu, aku tidak mau memihakmu, aku tidak peduli bagaimana atau di mana kamu tinggal kelak tapi ingatlah bahwa kamulah yang merusak persahabatan ini.


Jigu pergi ke tempat Mr. Nice Paper berada. Mr. Nice Paper datang dengan membawa payung, bertanya kenapa kamu basah kuyup, kamu baik-baik saja. Kamu bilang aku seharusnya lebih suka berkencan daripada bersama teman-temanku, bahwa aku tidak di sekolah lagi ucap Jigu kemudian mengajak Mr. Nice Paper berkencan dan memberi tahu kalau ia tidak butuh teman lagi.


Begitu melihatnya, aku bisa merasakannya, kali ini berbeda, pria ini berbeda daripada yang lain jadi, aku takut dan aku mengabaikannya saat dia ingin meminjam gaunku, jika kubiarkan dia meminjamnya Jigu akan menjadi peri dalam "Peri dan Tukang Kayu" dan terbang menjauh dariku selamanya, aku dan Sohee akhirnya selalu kembali tapi bagi Jigu, aku merasa dia akan pergi selamanya ucap Jiyeon.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Season 2 Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Facebook Twitter