Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 2 Part 1

All Content From MBC




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 2 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.





Menyadarinya, Lee Heon segera melepaskan pelukan kepada Ye So Rang kemudian menyuruh nya masuk. Ke esokan paginya Yo So Rang kembali ke Aledaldang. Hae Young bernafas lega, mendapati Ye So Rang kembali karena ia mengira kalau Ye So Rang akan di hukum. Ye So Rang memberi tahu yang lain kalau ia akan menjadi pelayan istana. Kau melihat Raja di istana, bagaimana rupanya, apa dia menawan tanya Hae Young. Ye So Rang menceritakan kepada Hae Young kalau sang raja ingin dirinya menjadi Putri Mahkota kemudian menanyakan pada Gwaeng Yi kalau ia harus bagaimana. Buat dia lupa, bahkan jika kau harus menipu, keluarkan dia dan makamkan, karena di Joseon tak ada yang lebih hebat darimu dalam hal menipu ucap Gwaeng Yi.







Malam harinya, Lee Shin Won berada di Aledaldang. Gwaeng Yi menemui Lee Shin Won, memperkenalkan dirinya dan berkata jika seseorang tampak memegang rahasia, tolong simpanlah sendiri, jika tak kau lakukan, dia akan takut rahasianya terbongkar dan terbang seperti kupu-kupu, kemudian pergi. Ke esokan paginya, Lee Shin Won dan Ye So Rang berjalan bersama untuk kembali ke kekerajaan. Tiba-tiba, Ye So Rang membawa Lee Shin Won untuk bersembunyi setelah berpapasan dengan Seo Woon Jung yang merupakan ibu kandungnya.


Menyadari keberadaan, Ye So Rang, Seo Woon Jung keluar dari dalam tandunya dan memeriksa tempat persembunyian Ye So Rang tapi tidak mendapati siapa-siapa. Ternyata Ye So Rang bersembunyi di sela kedai yang berada di pasar. Tidak mungkin ucap Seo Woon Jung. Sebelumnya, karena ada larangan menikah, membuat masa jaya putri, Hyeon Hee akan terlewat, Seo Woon Jung berencana untuk membunuh Ye So Rang. Dan sekarang, prajurit suruhan Seo Woon Jung, mengejar Ye So Rang hingga terpojok di tepi tebing dan membunuhnya dengan mengayunkan pedang, membuat Ye So Rang terjatuh dari tebing. Setelah kepergian Seo Woon Jung, Ye So Rang kembali muncul dan melanjutkan perjalananya ke kerajaan.







Seo Woon Jung menemui Ratu, memberikan daftar wanita yang akan menjadi istri Lee Heon. Sang Ratu menerimanya dan akan memilih salah satu dari daftar para wanita tersebut. Seo Woon Jung memberi tahu kalau ia akan menyiapkannya. Ye So Rang mengikuti Won Nyeo berjalan dan tersungkur saat melewati tangga. Won Nyeo membantu Ye So Rang berdiri seraya memarahinya karena akan mendapat masalah jika ketahuan. Saat melihat beberapa orang menggali tanah, Ye So Rang menanyakan kepada Won Nyeo sedang apa. Won Nyeo tidak menjawab dan kembali melanjutkan langkahnya.


Dan sekarang, Won Nyeo mengajari Ye So Rang mengenai etika dan memberi tahu larangan-larangan di kerajaan. Ye So Rang mendengarkan ucapan Won Nyeo, membuatnya mengantuk dan telinganya berdarah karena Won Nyeo tidak kunjung menghentikan ucapannya. Setelah selesai, Won Nyeo memberi tahu waktunya Lee Heon makan.


Dan sekarang, semua pelayan termasuk Ye So Rang berdiri menemani Lee Heon masuk. Mendengar suara perut Ye So Rang yang kelaparan, Lee Heon menyuruh yang lain keluar kecuali Ye So Rang. Dengan berpura-pura mendengar putri Mahkota, Ye So Rang makan bersama dengan Lee Heon. Melihat Ye So Rang yang makan dengan lahap, Lee Heon juga memakan semua makanannya, hingga semua makanan di meja habis.





Ye So Rang kembali ke tempat tinggalnya di kerajaan dan mengambil minuman dan mengajak Lee Shin Won untuk minum bersama. Dan sekarang, mereka berdua minum bersama seraya memainkan game yang kalah akan mengabulkan perminataan yang menang dan mengobrol. Karena Ye So Rang menang dalam permainannya, Ye So Rang berkata permintaanku adalah setelah kau menghabiskannya, kita akan jadi teman. Lee Shin Won meminum minumannya kemudian bertanya apa kau sebelumnya pernah nyaris menikah.


Karena terkejut, Ye So Rang menyemburkan minumannya hingga mengenai Lee Shin Won. Aku sebenarnya tak tahu tempat lahir atau status sosialku, aku ditelantarkan oleh keluargaku lalu aku bertemu Gwaeng Yi di jalanan dan belajar baca kecocokan perkawinan ucap Ye So Rang kemudian bertanya kenapa kau bertanya tentang pernikahan. Sebenarnya, aku nyaris menikah dengan putri pertama Ye Hyeon Ho, Menteri Urusan Umum ucap Lee Shin Won.








Bersama dengan para rombongan, Lee Shin Won pergi ke kediaman Menteri Urusan Umum Ye Hyeon Ho. Setelah sampai, Lee Shin Won meletakkan barang bawananya di depan salah satu rumah, dan melihat Ye Hyun Hee yang sedang memarai pelayan dan memerintahnya dengan semena-mena. Lee Shin Won kembali pergi, melihat Ye So Rang yang berada di depan jendela.


Ye So Rang: Putra pertama dari rumah pohon willow, Lee Shin Won, apakah kau sungguh akan jadi suamiku, aku harus bagaimana, jika aku menikah, aku tak bisa tinggal bersama Ayah lagi.


Lee Shin Won: Alih-alih ayahmu, kau akan dapat suami.


Ye So Rang: Apakah aku akan bisa jadi menantu perempuan dan akur dengan mereka?


Lee Shin Won: Aku pasti akan melindungimu agar kau tak mengalami kesulitan.


Ye So Rang: Tunggu, setelah pernikahan, apakah akan langsung malam pertama?. Kudengar pengantin prianya sangat tampan. Kuharap suamiku adalah seseorang yang bisa aku kagumi dan cintai sepanjang sisa hidupku.


Lee Shin Won: Aku akan pastikan untuk jadi suami seperti itu.


Saat akan pergi, Lee Shin Won menginjak sape, dengan segera Lee Shin Won kembali pergi dari sana dan bersembunyi di balik tembok. Mendengar suara, Ye So Rang mengeceknya tapi tidak mendapati siapapun.








Pernikahan antara Lee Shin Won dan Ye So Rang akhirnya di gelar. Apa ini, pengantinnya di tukar tanya Lee Shin Won saat melihat Ye Hyun Hee menjadi pengantinnya dan bukan Ye So Rang. Apa kau benar pengantinku, mana pengantinku yang sebenarnya teriak Lee Shin Won dengan marah, membuat orang- orang yang hadir menjadi bertanya-tanya. Tepat setelahnya, larangan pernikahan di mulai, membuat Lee Shin Won dan Ye Hyun Hee tidak jadi menikah.


Pernikahanmu dibatalkan tanya Ye So Rang. Saat pernikahan, pengantinku menghilang dan adiknya yang datang, setelah itu, aku berkeliling ke mana-mana untuk menemukan pengantinku, kubilang ke orang tuaku, aku berlatih bela diri, itu tak sepenuhnya bohong, aku ayunkan pedang tiap saat aku terganggu dan aku ingin jadi penyelidik, berpikir aku akan bisa menemukan pengantinku ucap Lee Shin Won memberi tahu. Kau ingat wajahnya tanya Ye So Rang kembali. Aku tak yakin dan lupa wajahnya tapi aku ingat aromanya, aroma bunga persik merah muda jawab Lee Shin Won. Hei, itu aroma yang sangat umum, setiap wanita punya aroma begitu ucap Ye So Rang kemudian mengajak Lee Shin Won pulang karena udara makin dingin.


Ye So Rang menghentikan langkahnya yang akan pergi saat Lee Shin Won berkata Ye Hyeon Seon. Ye Hyeon seon adalah nama pengantinku yang menghilang ucap Lee Shin Won kemudian beranya a kau kebetulan tahu nama itu. Ye So Rang berbalik dan menjawab tidak, kemudian kembali pergi.

Facebook Twitter