Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Red Balloon Episode 1 Part 1

All Content From TV Chosun




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Red Balloon Episode 1 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.






Para sisiwa berjalan memasuki sekolah, termasuk Jo Eun Gang. Jo Eun Gang tengah berjalan, mengabaikan para siswa yang menabraknya dan terus berjalan menuju ruang kelasnya. Di kelas siswa lain mengerubungi Han Ba Da yang bercerita sehabis pergi di luar negeri dan memberikan oleh-oleh berupa kosmetik. Para siswa kembali ke mejanya saat guru datang. Sang guru mengambil kosmetiknya dan menanykan siapa pemliknya. Han Ba Da mengangkat tangannya dan meminta maaf. Tanpa di sadarai semua orang, Jo Eun Gang menyembunyikan lipstick di bawah kakinya.


Saat pulang, Han Ba Da membersihkan kamar mandi sebagai hukumannya. Jo Eun Gang datang memberikan lipstiknya kepada Han Ba Da tapi di tolak olehnya kemudian membantu Han Ba Da membersihkan kamar mandi. Jo Eun Gang keluar dari sekolahnya dan melihat hujan tengah turun kemudian mengabil payung dan membukanya tapi payung miliknya rusak. Jo Eun Gang membuang payungnya di tempat sampah kemudian berjalan menerobos hujan. Han Ba Da memasuki mobil jemputannya dan menyuruh sang supir menunggu kemudian keluar, berjalan mendekati Jo Eun Gang, menyuruhnya masuk tapi Jo Eun Gang menolaknya. Han Ba Da menyuruh Jo Eun Gang membawa payungnya tapi Jo Eun Gang juga menolaknya. Tiba-tiba ada mobil melaju membuat keduanya terciprat air. Menyadarinya, keduanya tertawa dan memutuskan untuk berteman.






"Dua puluh tahun kemudian"


Jo Eun Gang sedang berada di dalam taksi dengan memeluk kotak bingkisan. Setelah sampai di rumah tempatnya pergi, Jo Eun Gang membunyikan bel dan masuk kedalam. Dengan memeluk kotak bingkisannya, Jo Eun Gang masuk kedalam dan menjatuhkan kotaknya karena ketakutan saat anjing menggongong kepadanya. Dan sekarang, Jo Eun Gang membuka kotaknya yang berisi kalung berlian dan mutiara, menunjukkannya kepada kliennya. Klien tersebut marah karena tali pada kalungnya putus.


Dengan ketakutan, Jo Eun Gang keluar dari rumah tersebut dan terjatuh saat kakinya tersandung karena ketakutan kepada anjing yang kembali menggonggong. Anjing tersebut memenggingit tas kecil yang di bawa Jo Eun Gang. Melihatnya, Jo Eun Gang segera merebutnya, hingga membuat mutiaranya terjatuh di tanah dan dengan segera, Jo Eun Gang memungutinya. Jo Eun Gang kembali ke kantor, memberikan mutiaranya kepada Han Ba Da. Han Ba Da memerika semua mutiaranya dan memberi tahu kalau kurang 3 biji. Dengan segera, Jo Eun Gang kembali pergi dari sana, dan kembali ke rumah kliennya. Jo Eun Gang membeirkan uang kepada pekerja karena tidak di perbolehkan masuk. Pelayan menerima uangnya dan menyuruh Jo Eun Gang kembali malam nanti. Dan sekarang, Jo Eun Gang berada di apotek, tengah mengobati luka di lututnya. Setelah selesai, Jo Eun Gang bekerja sebagai guru privat.







Malam harinya, Jo Eun Gang kembali ke rumah kliennya untuk mencari mutiara yang kurang. Dengan di temani oleh pelayan yang di berikannya uang, Jo Eun Gang mencari mutiaranya dan menemukan 2 bjii. Jo Eun Gang mendesah saat melihat satu biji mutiara berada di sebelah anjing yang sedang tidur. Dengan mengendap, Jo Eun Gang berjalan untuk mengambilnya. Melihat sang anjing bangun, dengan segera Jo Eun Gang mengambil mutiaranya dan berlari pergi dari sana dengan berteriak.


Go Cha Won memijat punggung Han Ba Da seraya mengobrol. Mendengar suara bel, Go Cha Won melihat siapa yang datang dan membukakan pintu. Jo Eun Gang memberikan mutiara yang di temukannya kepada Han Ba Da dan kembali pergi. Han Ba Da menyuruh Go Cha Won mengantarkan Jo Eun Gang. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil. Melihat luka di lutut Jo Eun Gang, Go Cha Won menghentikan mobilnya di toserba kemudian masuk dan membeli plester dan salep luka. Setelah selesai, Go Cha Won keluar dan mulai mengobati luka Jo Eun Gang. Jo Eun Gang membelikan mie Go Cha Won kemudian makan bersama di dalam toserba.






Ke esokan paginya, Jo Eun Gang makan bersama dengan keluarganya seraya mengorbol. Karena malam tadi, melihat Jo Eun Gnag bersama dengan Go Cha Won, Jo Dae Gun menanyakannya. Yang Ban Sook memarahi Jo Eun Gang karena satu mobil dengan suami orang. Seraya makan, Jo Eun Gang memberi tahu kalau urusan mendadak. Setelahnya mereka semua mengobrol.


Di sisi lain, Go Cha Won sedang memasak makanan di dapur. Go Mi Poong bangun dan berjalan menghampiri sang ayah. Han Ba Da pergi kedapur, meminta tolong kepada Go Cha Won untuk membuatkannya telur goreng. Setelahnya mereka semua makan bersama. Jo Eun Gang membawa sepatunya untuk di perbaiki karena rusak. Sang pengrajin menyuruh Jo Eun Gang membeli sepatu baru karena terlalu sering memperbaiki solnya.


Kwon Tae Gi sedang melihat pengumuman dan berteriak saat lulus PNS. Dengan membawa kantung plastic, Jo Eun Gang menaiki tangga menuju rumat atap. Jo Eun Gang mengemasi semua sampah kemudian masuk kedalam rumah, membuka jendela dan duduk di tempat tidur yang di sana ada Kwon Tae Gi yang masih tidur. Kwon Tae Gi memberi tahu kalau ia tidak lulus dan menyuruh Jo Eun Gang pergi karena ingin sendiri. Mengerti, Jo EUn Gang segera pergi. Melihat kepergian Jo Eun Gang, Kwon Tae Gi bangun mengirimkan pesan kepada temannya dan mengajaknya minum.







Jo Eun Gang berada di ruangan Han Ba Da, menanyakan kenapa menyuruh datang. Han Ba Da memberikan dokumen kepada Jo Eun Gang untuk mengantarkannya. Jo Eun Gang mengambil dan duduk di sofa. Seorang perempuan memasuki ruangan Han Ba Da duduk di kursi dan menceritakan kalau Dal Sook meninggal karena teman dan suaminya berselingkuh bersama. Jo Eun Gang mendengarkannya kemudian pergi. Di luar, Jo Eun Gang mendengar ucapan Han Ba Da yang tidak akan membiarkan suaminya di rebut wanita lain.


Setelah sampai, Ji Nam Cheol turun dari mobil pick upnya dan membawa barangnya memasuki sebuah rumah. Ji Nam Cheol meletakkan barangnya di bangku kemudian menjawab telepon masuk dari Go Mul Sang. Setelahnya Ji Nam Cheol kembali pergi karena ayahnya merengek menyuruh pulang. Jo Eun Gang melayani Na Gong Joo dan Yeo Jeon Hee yang sedang melakukan perawatan. Karena ketahuan Go Cha Won, keduanya segera memasuki taksi bersama dengan Jo Eun Gang.







Di sisi lain, Ji Nam Cheol memasak makanan dengan di temani oleh Go Mul Sang. Dengan mengendap Na Gong Joo dan Yeo Jeon Hee memasuki rumah. Jo Eun Gang memasuki rumah dan menutup pintunya dengan keras, membuat Go Mul Sang menyadarinya kemudian pergi ke dapur mengambil alih memasaknya. Go Mul Sang memarahi keduanya karena memrawat wajah dan menyuruh memperbaiki sikap kemudian menanyakan hari ini hari apa. Na Gong Joo dan Yeo Jeon Hee menggeleng tidak tahu. Dengan kesal, Go Mul Sang menyuruh Ji Nam Cheol memberi tahu. Ini hari ritual leluhur ibu mertuamu ucap Ji Nam Cheol.


Karena kesal dengan keduanya Gu Mul Sang menyerang keduanya. Dengan segera Ji Nam Cheol melerainya tapi terjatuh karena di dorong. Jo Eun Gang membantu Ji Nam Cheol berdiri dan memberikannya es batu. Go Cha Won datang menahan sang ayah dan menyuruh keduanya untuk pergi ke atas. Ji Nam Cheol menelepon Go Geum A, berkata aku sibuk dan aku akan datang di akhir pekan, sampaikan permintaan maafku kepada Ayah.

Facebook Twitter