Translate

Minggu, 15 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 6 Part 2

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 6 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.








Won Mi Ho menghentikan langkahnya saat tiba di bawah tebing kemudian menelepon seseorang dan menanyakan mengenai Wonjeong. Dan sekarang, Won Mi Ho berada di tepi laut, untuk menemui salah satu dari para warga yang mengentahu soal Wonjeong. Melihat Geum Baek Jo, Won Mi Ho menyapanya. Dan sekarang keduanya duduk di bangku tepi laut, dengan Won Mi Ho menanyakan Wonjeong kepada Geum Baek Jo.


Jika sebuah benda sudah tua dan usang, tentu saja akan rusak dan Wonjeong adalah orang yang bisa memperbaiki sesuatu ucap Geum Baek Jo. Apa yang dia perbaiki tanya Won Mi Ho. Batu Perisai, sejak zaman dahulu kala, seluruh iblis di dunia ditangkap dan dikurung di Tamra ucap Geum Baek Jo. Karena Batu Perisai hancur jadi, para iblis nafsu berkeliaran lalu, Wonjeong adalah orang yang bisa memperbaiki Batu Perisai tanya Won Mi Ho yang mengerti. Geum Baek Jo membenarkan ucapan Won Mi Ho kemudian berkata saat Wonjeong bangkit, dia bisa memperbaiki apa pun, dia akan memperbaiki Batu Perisai, juga menyembuhkan anak itu. Ban ucap Won Mi Ho. Anak itu semakin lemah sekarang, lukanya tidak lagi bisa pulih secepat sebelumnya ucap Geum Baek Jo kembali.


Jika aku menjadi Wonjeong, apa aku bisa menyelamatkan Ban, apa yang harus kulakukan tanya Won Mi Ho. Kau harus membangun Perisai itu jawab Geum Baek Jo kemudian memeriksa bekas luka di dada Won Mi Ho dan kembali berkata jika cahaya bersinar dari tubuhmu dan saat cahaya itu merengkuh Tamra, kau pun sudah mengetahuinya, Benjulle dan bertanya apa yang kau rasakan kala itu. Aku tidak yakin tapi melihat seseorang terluka karena aku rasanya menyakitkan ucap Won Mi Ho. Jadi, cepatlah bangkit, jika sebuah telur dipecah dari luar, embrio di dalamnya akan mati dan itu adalah tugasmu, tak ada yang bisa membantumu melakukannya ucap Geum Baek Jo kembali.







Kim Chan Hee kembali ke kapal tempatnya tinggal, melihat pantulan dirinya di air. Yohan datang dengan menodongkan pistol di leher Kim Chan Hee seraya bertanya kau yang melakukan semua itu, pembunuhan yang diberitakan di televisi, juga Seung Joon (kekasih Han Soo Jin) semua itu ulah Kakak, sejak kapan. Aku pun tak tahu dan tidak ingat, aku berubah menjadi sangat aneh ucap Kim Chan Hee dengan menangis kemudian menyuruh Yohan membunuh dirinya. Ada sesuatu yang salah, kita bisa memperbaikinya, pasti ada jalan ucap Yohan.


Dan sekarang, Kim Chan Hee dalam keadaan terikat di tempat tidur, dengan Yohan yang mengenakan baju pendeta dan membacakan doa kemudian meletakkan alat-alatnya di atas tubuh Kim Chan Hee, membuat Kim Chan Hee berubah menjadi iblis nafsu. Karena Yohan tidak berhasil menyembuhkannta, Kim Chan Hee menyuruh Yohan untuk membuhu dirinya saja.








Berapa lama lagi kau akan terus menyendiri di sini tanya Geum Baek Ja kepada Ban yang berada di atas tebing kemudian berkata kau adalah pelindung tapi yang kau lakukan hanya meratapi nasib. Sudah kubilang situasi berbahaya, mengapa kau ke sini tanya Ban. Aku ingin tahu apa kau menyalahkan diri hingga menjadi hantu dan membuatku harus menambah satu menara nisan lagi, aku terlalu mengenalmu, anak itu datang menemuiku untuk bertanya apa aku tahu Wonjeong, dia bilang dia Wonjeong tapi dia tak tahu harus bagaimana, cangkang karma tampaknya amat keras jadi, kurasa itu takkan hancur dengan mudah, namun, dia bilang dia harus melindunginya sendiri ucap Geum Baek Jo kembali.


Mereka berdua menghentikan percakapannya saat seseorang datang dengan berteriak memanggil nama Ban. Ternyata yang berteriak adalah Yohan. Ban muncul, mencekik leher Yohan seraya berkata Won Mi Ho nyaris mati karenamu. Ajari aku cara hidup sepertimu, ada caranya, 'kan tanya Yohan. Masih mencekik leher Yohan, Ban bekrata tidak ada cara seperti itu di dunia. Kakakku memandangiku dengan tersenyum, lalu menangis ucap Yohan kemudian bertanya kalian sama, 'kan, iblis nafsu, tapi lebih mirip manusia. Ban melepaskan cekikakannya kemudian bekrata itu bukan kakakmu dan kau pasti sangat tahu itu. Yohan meminta tolong kepada Ban untuk memulihkan sang kakak. Ini hanya akan mempersulitmu ucap Ban kemudian pergi.







Yohan kembali ke rumah dan pergi kamar Won Mi Ho, mengajaknya bicara. Won Mi Ho menyuruh Yohan masuk kemudian duduk di sofa seraya bertanya apa yang ingin kau bicarakan. Tolong bantu kakakku dan hanya kau yang bisa menyelamatkannya ucap Yohan. Karena tidak mengerti, Won Mi Ho bertanya apa maksudmu. Kakakku dirasuki arwah jahat, bagimu, dia sama dengan iblis nafsu lainnya tapi bagiku dia kakakku yang kutemukan setelah sepuluh tahun, kakakku ditipu oleh orang-orang jahat, organ tubuhnya dirampas darinya dan selama ini hidup dengan berat ucap Yohan.


Yohan berdiri mendekati Won Mi Ho, mengenggam tangannya dan kembali berkata mau dipikir bagaimana pun, dulu kau menyelamatkan Lee Soo Ryeon dari Benjulle jadi hanya dengan bantuanmu kita bisa memulihkan kakakku. Yohan, aku tak tahu bagaimana aku melakukannya ucap Won Mi Ho. Kalau begitu tolong temui dia sekali saja, mungkin kekuatan itu akan bangkit sekali lagi, kumohon kepadam, aku mau kehilangan kakakku lagi tanpa mengupayakan apa pun jadi tolong bantu aku satu kali saja ucap Yohan seraya berlutut di hadapan Won Mi Ho. Baiklah, mari kita coba, jika aku bisa menyelamatkan seseorang, maka akan kucoba ucap Won Mi Ho.












Dan sekarang Yohan membawa Won Mi Ho menemui sang kakak yang berada di panti asuhan waktu kecil tinggal. Won Mi Ho mendekati Kim Chan Hee yang masih terikat di tempat tidur. Kumohon selamatkan aku ucap Kim Chan Hee. Won Mi Ho mengenggam tangan Kim Chan Hee tapi Kim Chan Hee berubah menjadi iblis nafsu. Melihat sang kakak yang akan menyerang Won Mi Ho, Yohan berdiri di depan Won Mi Ho hingga membuat dirinya yang terkena cengkraman iblis nafsu. Dengan segera Won Mi Ho menghampiri Yohan.


Ban datang dan segera menyerang Kim Chan Hee. Ban kalah menyerang Kim Chan Hee karena kekuatan tubuh Ban lemah. Kim Chan Hee kembali menghampiri Won Mi Ho dan mencekiknya. Dengan tiba-tiba Yohan menusuk sang kakak dengan pedang miliknya. Kakak istirahatlah dengan damai ucap Yohan kemudian mencabut kembali pedangnya membuat sang kakak tumbang. Ban menghampiri semua orang kemudian menyayati Kim Chan Hee hingga berubah menjadi batu. Dengan menangis, Yohan mengambil batunya. Ban pergi dari sana. Melihatnya, Won Mi Ho mengikuti keprgian Ban. Di sisi lain, Goong Tan berjalan memasuki sebuah gedung kemudian duduk di kursi, mengabaikan semua orang. Dari mana saja kau, paman tanya Yeom Ji yang berada di sana.

 


SELESAI…..

 


Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Sinopsis Island yang aku tulis, dari awal sampai akhir. Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati pembaca…. Sampai jumpa lagi di Island Season 2 dan drama lain yang aku tulis sinopsisnya…..

Facebook Twitter