Translate

Sabtu, 14 Januari 2023

Sinopsis Island Episode 5 Part 1

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Island Episode 5 Part 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di siniuntuk menemukan episode selanjutnya.








Ban berlari kearah Won Mi Ho kemudian mangayunkan pedang dan menusuk tangannya sendiri. Yohan berlari kearah Won Mi Ho dan menahannya yang pingsan. Menyadari perbuatannya, Ban melihat tangannya kemudian pergi dari sana. Dan sekarang, Won Mi Ho sedang berbaring di tempat tidurnya dalam keadaan yang masih belum tersadar. Setelah melihat keadaan Won Mi Ho, Pak Jang keluar dan mendekati Yohan seraya bertanya apa yang terjadi. Aku hanya ingin memastikan, apakah dia berbahaya atau tidak tapi di saat-saat terakhir, dia menikam tangannya sendiri, saat dia berubah menjadi iblis nafsu ucap Yohan.


Saat pertama bertemu Van, pikiranku sama denganmu ucap pak kemudian bertanya bukankah kau sudah melihatnya sendiri dan kembali berkata dia melindungi Nona Won Mi Ho dengan mengorbankan tangannya sendiri, Ban sudah lama melindungi pulau ini, Ban selalu melindungi Nona Won Mi Ho bahkan hingga sekarang jadi kau tak bisa menyangkal itu dan kecurigaanmu telah terbukti jadi Ban satu-satunya yang bisa melindungi Won Mi Ho. Tidak, yang berhasil kubuktikan hanya identitas aslinya ucap Yohan yang masih menyangkalnya kemudian berdiri seraya berkata aku tak bisa membiarkannya, aku akan melindungi Won Mi Ho dan itulah pilihanku.


Ban berada di atas bukit, mengabaikan tangannya yang masih terluka dan berdarah, mengingat ucapan Geum Baek Joo yang berkata aku takut jika kau terlalu menggunakan kekuatanmu, kau bisa menjadi iblis nafsu untuk selamanya. Won Mi Ho membuka matanya kemudian bangun dan berdiri di depan jendela, mengingat saat Ban akan menusuk dirinya.





Gong Tae menyayat telapak tangannya dengan pedang kemudian meletakkan tangannya di patung Dolhareubang seraya mengucapkan sebuah mantra, membuat patung Dolhareubang hancur dan menjadi sebuah asap hitam. Menyadarinya, Ban berjalan keluar. Pasangan suami istri sedang mendaki di gunung. Perempuan tersebut kembali berbalik dengan berlari saat melihat seseorang mengambil organ tubuh pada orang.


Yeom Ji menyajikan makanan di meja kepada sang nenek yang sedang bersama para tetangga. Geum Baek Joo melihat berita kasus pembunuhan malam tadi. Para tetangga tersebut berasumsi kalau pelakuknya adalah Iblis Rubah. Yeom Ji menanyakan maksud dari Iblis Rubah kepada para tetangga. Geum Baek Ja menyuruh Yeom Ji segera berangkat sekolah.







Yohan memasuki kamar Won Mi Ho, tidak menadapatinya berada di sana. Disisi lain, Won Mi Ho sedang berjalan di hutan dengan membawa tas. Di jalannya, Won Mi Ho melihat banyaknya patung Dolhareubang dan tanpa di sadari Won Mi Ho, salah satu patung Dolhareubang menoleh kepadanya. Dengan melihat GPS, Won Mi Ho menaiki tebing, hingga bertemu dengan Ban.


Ban melarang Won Mi Ho mendekatinya. Won Mi Ho mengabaikannya dan tetap berjalan mendekati Ban kemudian mengobati tangannya yang terluka. Apa kau sudah lupa, apa yang kulakukan kepadamu tanya Ban. Kau mencoba membunuhku tapi kau juga telah mencoba menyelamatkanku ucap Won Mi Ho. Bisa saja aku berubah lagi karena tidak ada yang bisa menjamin aku takkan membunuhmu jadi hentikan dan pulanglah ucap Ban kembali. Dengan kesal, Won Mi Ho berteriak kau bilang akan melindungiku, kau sudah berjanji akan melindungiku.


Seraya mencekram tangan Won Mi Ho, Ban bertanya haruskah kutunjukkan sekali lagi betapa rapuhnya sebuah janji. Won Mi Ho menghempaskan tangan Ban dan berkata ya sudah, tidak perlu lindungi aku lagi, aku juga punya harga diri dan takkan meminta bantuanmu lagi kemudian berbalik dan akan pergi. Won Mi Ho menghentikan langkahnya, berbalik dan berkata yang rapuh bukanlah janji tapi tekadmulah yang rapuh, kemudian kembali pergi.









Won Mi Ho kembali ke rumah, setelahnya pergi ke sekolah bersama dengan Yohan yang menjadi pengawalnya. Melihat Lee Soo Reyon yang di bicarakan negative oleh teman-temannya, Won Mi Ho menghampiri dan menggenggam tangan Lee Soo Ryeon kemudian berkata semua akan baik-baik saja, kau harus mengobati luka sesegera mungkin tapi sebelum itu kau harus tahu terlebih dulu seberapa parah lukamu, kau akan butuh waktu, mungkin seumur hidup jadi jangan buru-buru, tidak perlu memaksakan diri. Terima kasih ucap Lee Soo Ryeon kemudia bertanya tapi kamu siapa.


Yeom Ji datang menghampiri Lee Soo Ryeon kemudian memperkenalkan Won Mi Ho sebagai guru dan Yohan. Dengan segera Lee Soo Ryeon memberikan hormat dan menyapa keduanya. Yeom Ji dan Lee Soo Ryeon berada di gazebo tengah duduk, dengan Yeom Ji yang mengeluarkan makanan yang di bawanya, setelahnya mereka makan bersama. Lee Soo Ryeon meminta maaf kepada Yeom Ji karena marah dan membentak sebelumnya.


Geum Baek Jo sedang mengobati luka Ban, membalutnya dengan perban seraya beratanya kenapa kamu disini, bukankah kamu bersama gadis itu. Aku tak bisa melakukan itu dan akan mengawasinya dari jauh karena aku nyaris membunuhnya lagi, mungkin aku lebih berbahaya untuknya daripada seekor iblis nafsu, dia akan hidup jika aku tak ada di dekatnya ucap Ban. Apa kau tahu alasan manusia bereinkarnasi tanya Geum Baek Jo kemudian berkata untuk menebus dosa di masa lalu, juga kesempatan menghapus dosa-dosa mereka, reinkarnasi adalah kesempatan untuk penebusan dan hidup baru dan mengapa kau terjebak dalam takdir yang lebih buruk dari reinkarnasi, selalu ziarah ke makam dengan memakai baju itu, keyakinanmu untuk bisa membebaskan diri dari takdir itu. Tujuanku berubah setelah itu, satu-satunya cara agar aku terbebas dari takdir ini adalah jika aku mati ucap Ban kemudian pergi.









Yohan dan Won Mi Ho kembali dan segera makan makanan yang di buat oleh Pak Jang. Yohan pamit pergi dari sana untuk menjawab telepon masuk kemudian memasuki kamarnya yang ternyata telepon dari sang kakak yang bernama Kang Chan Hee.


“Yohan terpisah dari kakaknya saat mereka masih kecil. Mereka diadopsi bersama-sama dan juga terpisah setelahnya. Sejak saat itu, dia mencari-cari kakaknya.”


Kang Chan Hee sedang duduk di dalam kemudian keluar setelah di panggil kedua orang dan mulai kembali membersihkan dengan menyikat lantai kapal. Di hutan Goong Tan menemui sesorang yang mengambil organ manusia dengan tangan kosong kemudian berkata ternyata kau kesulitan mencari ini, karena kasihan, akan kuberi tahu cara agar kau tidak kesakitan lagi.


Kedua orang yang memanggil Kang Chan Hee berjalan bersama seraya menobrol. Saat berada di ruangan, muncul orang yang bersama Goong Tan (montser) muncul, mengambil organ keduanya seraya berkata biarkan aku hidup. Ini bukan milikku ucap monster tersebut saat melihat organnya kemudian kembali berjalan. Setelah kepergian monster tersebut Goong Tan muncul dan menyayat kedua orang tersebut dengan pedangnya.

Facebook Twitter